TV

Siap-siap! Segera Hadir Serial Drama Romantis Adaptasi Dari Film The Beauty Inside

Segera Hadir Serial Drama Romantis Adaptasi Dari Film The Beauty Inside
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

FILMNYA SUDAH RILIS 2015. SERIAL DRAMANYA SUDAH MULAI DIPRODUKSI. JADI, SIAP-SIAP! SEGERA HADIR SERIAL DRAMA ROMANTIS ADAPTASI DARI FILM THE BEAUTY INSIDE. 

Jakarta, Layar.id – Film ‘The Beauty Inside’ adalah sebuah film komedi romantis konseptual Korea Selatan yang dirilis pada tahun 2015. Dalam waktu dekat akan segera hadir serial drama yang diadaptasi dari film The Beuaty Inside ini.

Film ini dibuat berdasarkan film sosial Amerika tahun 2012 dengan judul sama ‘The Beauty Inside.’

Sedangkan untuk remake versi drama masih berisi genre fantasi, melodrama, juga romantis.

SINOPSIS VERSI FILM

Segera Hadir Serial Drama Romantis Adaptasi Dari Film The Beauty Inside

Film ‘The Beauty Inside’ versi Korea, dikisahkan seorang perancang furnitur Woo-jin bangun di tubuh yang berbeda setiap hari. Tanpa memandang usia, jenis kelamin dan kebangsaan.

Terkadang dia seorang pria, wanita, tua, muda, atau bahkan orang asing. Dia orang yang sama di dalam, tetapi di luar dia selalu orang baru. Melihat wajah yang berbeda di cermin setiap pagi, sulit baginya untuk terbiasa dan menerima keadaan itu.

Satu-satunya yang konstan dalam hidupnya adalah gadis yang dicintainya, Yi-soo – yang juga tahu rahasianya dan tetap mencintainya. Setiap kali dia berubah, Woo-jin harus mencari cara untuk bertemu kembali dengan Yi-soo.

TENTANG FILM

Film ini disutradarai oleh Baek Jong-yul, dengan produser Park Tae-joon. Penulis skenarionya adalah Kim Sun-jung, Noh Kyung-hee berdasarkan film sosial Ameriksa The Beauty Inside yang dibuat oleh Drake Doremus.

Versi film-nya peran utama dibintangi Han Hyo-joo. Sedangkan artis lain yang juga berperan diantaranya Park Shin Hye, Kim Dae-myung, Do Ji-han , Bae Sung-woo, Chun Young-woon, Lee Beom-soo, Park Seo-joon dan lain sebagainya.

Untuk musik digarap oleh Jo Yeong-wook, dan sinematografi oleh Kim Tae-gyeong, editor oleh Yang Jin-mo. Perusahaan produksi Yong Film, dan didistribusikan oleh Next Entertainment World untuk Korea Selatan, dan Well Go USA untuk Amerika Serikat.

Tanggal rilis 20 Agustus 2015 (Korea Selatan), 11 September 2015 (Amerika Serikat). Durasi tayang 126 menit.

TENTANG DRAMA

Segera Hadir Serial Drama Romantis Adaptasi Dari Film The Beauty Inside

Serial drama ‘The Beauty Inside’ atau ‘Beauty Inside’ alur ceritanya di tulis oleh Im Meari dan akan di produksi oleh Studio & NEW. Serial drama rencananya akan tayang akhir tahun 2018 di saluran televisi JTBC Drama.

Ini merupakan drakor romance dan fantasy. Fokusnya ada pada seorang wanita yang penampilannya selalu berubah setiap kali ada fenomena supernatural terjadi.

Pada bulan April 2018 aktor Lee Min-Ki telah mendapatkan tawaran untuk menjadi pemeran utama di serial ‘The Beauty Inside’. Sebelumnya ia membintangi serial ‘Because This Is My First Life’.

SINOPSIS DRAMA

Seorang wanita mengubah penampilannya setiap kali ada fenomena supranatural tertentu. Seorang pria jatuh cinta dengan wanita ini.

Seo Hyun-Jin akan memerankan Han Se-Kye dan Lee Min-Ki akan berperan sebagai Seo Do-Jae. Keduanya adalah pemeran utama dalam serial drama ini.

Han Se-Kye adalah aktris papan atas. Dia dikenal sebagai pembuat onar dan punya banyak rumor. Hidupnya penuh dengan misteri. Pada kenyataannya, ia sering mengalami fenomena yang tidak biasa dalam hidupnya. Pada saat-saat tertentu di setiap bulan, penampilannya berubah menjadi orang yang berbeda.

Kemudian Han Se-Kye bertemu dengan Seo Do-Jae. Seo Do-Jae adalah seorang eksekutif di perusahaan penerbangan. Dia tampak sempurna dengan penampilan yang menarik dan memiliki kecerdasan. Tetapi dia memiliki kekurangan, yaitu tidak mampu mengenali wajah seseorang dengan baik.

Dia menyembunyikan kekurangannya dan berusaha keras untuk menghafal orang dengan mengingat kebiasaan dan tingkah laku mereka. Satu-satunya wajah yang bisa dia kenali adalah wajah Han Se-Kye. Ketika bertemu dengannya, maka hidupnya berubah.

Sedangkan Lee Da-Hee akan berperan sebagai Kang Sa-Ra dan Ahn Jae-Hyeon berperan sebagai Ryu Eun-Ho. Kedua bintang ini akan berperan sebagai peran kedua.

Ryu Eun Ho adalah calon pendeta dengan karakter kalem dan tampak damai bagai hutan yang sepi. Ia mampu membawa energi baru yang segar bagi orang-orang di sekitarnya. Ia adalah sahabat Se Kye. Setelah bertemu Sa Ra yang ingin membongkar rahasia Se Kye, maka Eun Ho merasakan hatinya bergejolak.

Pertanyaannya adalah, apakah akan tumbuh benih cinta diantara Eun Ho dan Sa Ra?

FAKTA PERBEDAAN

Antara drama dan film pemeran utama pria-nya berbeda. Untuk versi drama peran wanita bernama Han Se Kye diperankan oleh Seo Hyun Jin. Kali ini dia dipasangkan dengan aktor yang membintangi drama Because This Is My First Life, yaitu Lee Min Ki.

Dua karakter utama ini punya perbedaan yang bakal membuat The Beauty Inside versi drama sangat menarik untuk disimak. Sepertinya bakalan seru ya? Info-infonya bisa diintip di KDrama News juga loh.., so don’t go anywhere! 

 

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top