Film

Film Bloodshot: Tak Sabar Dengan Aksi Terbaru Vin Diesel

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Vin Diesel dikabarkan sudah memulai syuting film terbarunya, Bloodshot. Bloodshot adalah film superhero yang diadaptasi dari Valiant Comic. Film ini akan diproduksi oleh Sony Pictures.

Para penggemar Vin Diesel patut berbahagia. Kenapa? Pasalnya, selain dua film sekuel Fast and Furious yang akan rilis di tahun 2020 dan 2021, Vin Diesel juga akan segera memberikan aksi terbarunya di film Bloodshot. Setelah sempat menjadi pengisi suara sebagai Groot di film Guardian of The Galaxy, kali ini ia akan kembali berperan sebagai superhero, Ray Garrison atau Bloodshot.

Alur Cerita Bloodshot

Bloodshot akan menjadi film live action pertama dari Valiant Comic. Hal ini pun membuat banyak penonton tidak sabar untuk segera menonton film-nya atau sekedar menunggu trailer-nya keluar. Jalan cerita Bloodshot menceritakan tentang Ray Garrison (Bloodshot) yang merupakan seorang mantan tentara dengan kekuatan khusus.

Ray Garrison adalah tentara dengan kekuatan super yang berasal dari “nanites” yang disuntikkan ke dalam darahnya. Dengan kekuatan ini Ray dapat sembuh dari luka atau cedera apapun hanya dengan memakan banyak protein. Selanjutnya ia dijuluki Bloodshot, tentara super yang dibentuk oleh agen rahasia pemerintah, Project Rising Spirit.

Saat proses penyuntikan inilah Ray kehilangan semua ingatannya. Geram dengan ingatannya yang dihapus berkali-kali dan menjadi kelinci percobaan, Ray Garrison pun mencari semua orang yang melakukan itu kepadanya untuk membalas dendam.

Training Khusus Vin Diesel Untuk Bloodshot

Seperti yang kita tahu, Vin Diesel memang bukan hanya aktor kemarin sore. Dalam setiap film yang dibintanginya, ia selalu memberikan penampilan terbaiknya. Termasuk kali ini dalam perannya sebagai tentara super. Vin Diesel pun mempersiapkan fisiknya dengan training khusus untuk film ini.

Mendekati tanggal dimulainya syuting Bloodshot, Vin Diesel pun tidak membuang-buang waktu. Ia segera memulai training fisik yang berat. Beberapa kali di instagram, Diesel pun membagikan video atau foto saat ia sedang melakukan latihan fisik. Bahkan sempat ia berlatih dengan menggunakan atribut Bloodshot. Tampak jelas bahwa Vin Diesel sangat menikmati perannya sebagai Ray Garrison. Pada salah satu foto yang di unggah-nya ke instagram, Vin Diesel tampak sedang melakukan latihan fisik yang membuat banyak penggemarnya heboh. Ia menggantungkan badannya secara horizontal dengan hanya berpegangan pada satu tiang.  Di usia-nya yang sudah mencapai 50, Vin Diesel masih luar biasa keren dengan kemampuan fisiknya.

Saat ini, syuting Bloodshot pun sudah dimulai. Terakhir kali, Diesel mengunggah fotonya sedang berada di lokasi syuting yang berada di Cape Town. Berdasarkan Omega Underground, syuting dimulai tepatnya pada tanggal 6 Agustus 2018 di Cape Town Studios. Studio ini juga merupakan lokasi syuting dari film-film terbaik seperti Dredd dan Mad Max: Fury Road 2015.

Segera Tayang 21 Februari 2020

Film Bloodshot ini di-sutradarai oleh Dave Wilson dengan naskah yang ditulis oleh Eric Heisserer. Nama Dave Wilson mungkin belum banyak terdengar, namun sebenarnya karya-karyanya sangat familiar. Dave ikut terlibat dalam pembuatan film Star Wars: The Force Unleashed II dan Avengers: Age of Ultron. Ini juga menjadi kali pertama bagi Dave Wilson untuk unjuk gigi bagaimana ia menyutradarai film live action.

Dave Wilson adalah creative director dan juga director di Blur Studio. Jika kalian belum tahu, Blur Studio ini adalah studio yang banyak memproduksi efek-efek visual dan animasi untuk film-film. Karya mereka dapat dilihat dalam film The Girl With the Dragon Tattoo, South Park: Bigger, Longer, Uncut. Blur Studio ini juga sangat dikenal dengan spesialisasi dalam membuat trailer, salah satunya trailer film Star Wars: The Old Republic. Jika dilihat dari pengalamannya, film live action Bloodshot tampaknya akan tayang dengan apik. Valiant dan Sony pun cukup yakin bahwa Dave bisa membawa aura tersendiri untuk Bloodshot.

Selain Vin Diesel, film Bloodshot yang resmi akan tayang pada tanggal 21 Februari 2020 ini juga didukung oleh aktor-aktor papan atas. Dengan kemampuan yang tidak diragukan lagi, akan ada Toby Kebell (Kong: Skull Island), Talulah Riley (westworld), Eiza Gonzales (Baby Driver), Sam Heughan (Outlander) dan juga Johannes Haukur Johannesson (Game of Thrones).

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top