Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Profil Baifern dan Naphat, Pasangan Terheboh

layar.id – Profil Baifern  dan Naphat adalah dua pemain film asal Thailand paling terkenal. Memang keduanya beradu akting di film Friendzone dan kebetulan juga mereka berdua kabarnya sedang kasmaran. Mungkin bagi semua orang kenal dengan Baifern. Namun, belum ada yang kenal banget dengan Naphat atau Nine panggilannya.

Memang keduanya bertemu saat bermain di film Friendzone. Namun, seiring pertemuan yang intens sekali. Otomatis, keduanya saling menyukai, sangat mirip sekali dengan kisah dalam film tersebut.

Ternyata, Baifern sendiri selain bermain film ini, ia juga pernah main dalam film A Little Thing Called Love.  Penasaran kan seperti apa profil Baifern dan Naphat tersebut, yuk simak satu per satu profil dan film yang mereka mainkan.

Baca Juga: Ai Love You, Film Baifern Paling Menarik untuk kita tunggu 

Baifern Pimchanook

mario-maurer-baifern

mario-maurer-baifern

Baifern Pimchanok Luevisadpaibul adalah seorang aktris dan model asal Thailand yang sangat terkenal di Asia Tenggara. Ia lahir pada 30 September 1992 di Bangkok, Thailand. Baifern dikenal karena peran utamanya dalam film A Little Thing Called Love (2010) yang menjadi hit besar di Asia.

Baifern mulai berkarir di dunia hiburan sebagai model iklan sejak usia 14 tahun. Ia kemudian menjadi sorotan publik ketika berperan sebagai Nam, seorang siswi SMA yang jatuh cinta dengan seorang senior di film A Little Thing Called Love. Perannya yang memukau dalam film tersebut membuatnya mendapatkan penghargaan Aktris Baru Terbaik di ajang penghargaan film Thailand.

Setelah kesuksesan besar di film A Little Thing Called Love, Baifern mulai mendapatkan banyak tawaran peran dalam film dan serial televisi. Ia telah bermain dalam beberapa film sukses seperti Suddenly Twenty (2016), Friend Zone (2019), dan The Con-Heartist (2020). Baifern juga pernah berperan dalam serial televisi populer Thailand, yaitu “Hormones” dan “Love Destiny”.

Selain karir aktingnya, Baifern juga aktif dalam kegiatan sosial. Ia pernah menjadi duta merek UNICEF Thailand dan terlibat dalam kampanye kesehatan mental di Thailand.

Baifern memiliki penggemar yang sangat banyak di seluruh Asia Tenggara dan menjadi salah satu bintang terbesar di Thailand. Ia dikenal dengan kecantikannya, bakat aktingnya, dan kepribadiannya yang ramah. Baifern juga aktif di media sosial, dengan lebih dari 9 juta pengikut di Instagram.

Naphat Siangsomboon

 

Naphat Siangsomboon atau panggilannya Nine, adalah seorang aktor dan model terkenal asal Thailand. Ia lahir pada tanggal 28 September 1996 di Bangkok, Thailand. Naphat terkenal dengan penampilannya yang tampan dan bakat aktingnya yang luar biasa.

Naphat memulai karirnya sebagai model di usia muda dan kemudian berpindah ke dunia akting. Ia pertama kali muncul di layar kaca dalam serial televisi “Ugly Duckling: Perfect Match” pada tahun 2015. Namun, popularitasnya semakin meningkat ketika ia membintangi serial televisi “Love By Chance” pada tahun 2018.

Pada tahun 2019, Naphat memenangkan penghargaan Aktor Terbaik di ajang penghargaan Thailand National Film Association Awards untuk perannya dalam film “The Pool”. Selain itu, ia juga bermain dalam beberapa film terkenal seperti “The Con-Heartist” (2020) dan “The Swimmers” (2014).

Selain berkarir di dunia hiburan, Naphat juga aktif dalam kegiatan sosial. Ia adalah duta merek untuk kampanye “The Love Challenge” di Thailand yang mempromosikan kegiatan sosial dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

Naphat sangat populer di kalangan remaja dan menjadi salah satu bintang terbesar di Thailand. Ia dikenal dengan wajah tampannya, bakat aktingnya yang mengesankan, dan kepribadiannya yang ramah. Naphat juga sangat aktif di media sosial, dengan lebih dari 3 juta pengikut di Instagram.

Di luar pekerjaannya di dunia hiburan, Naphat sangat menyukai olahraga dan berolahraga secara teratur. Ia juga sangat mencintai hewan, terutama anjing, dan sering membagikan foto-foto anjing kesayangannya di akun media sosialnya.

Keduanya memang kabarnya sudah berpacaran dan tentu saja banyak yang sudah berharap dari film Friendzone yang terkenal bikin baper sekali. Harapannya Baifern dan Naphat sendiri bisa jadi role model di film berikutnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Terakhir diperbarui 13 Juni, 2024 Layar.id – Kim Go Eun merupakan salah satu artis berbakat dari Korea Selatan yang telah menarik perhatian dunia berkat...

Aktor/ Aktris

Terakhir diperbarui 9 Juni, 2024 Layar.id – Di bulan April 2019, James C. Strouse akan menulis dan menyutradarai sebuah film yang sementara di beri...

Amazon Prime Video

Layar.id – Kalau saja ada film yang gambarkan kehidupan seorang aktor, mungkin film ini cocok sekali. Iya, Calm Before Storm merupakan film yang penuh dengan...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Miller’s Girl (2024) sebuah karya terbaru sutradara dan penulis Jade Halley Bartlett akan rilis pada 26 Januari 2024 di Amerika Serikat.  Tak...