Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Nadine Chandrawinata Sering Gagal Fokus Saat Syuting Underwater

Nadine Chandrawinata

Meski diving merupakan olahraga kegemarannya, ternyata Nadine Chandrawinata masih mengaku sring tidak fokus jika harus melakukan syuting di dalam laut.

Siapa tak kenal Nadine Chandrawinata ? Wanita cantik sang ratu diving ini, kini tengah disibukkan dengan syuting film terbarunya “Labuhan Hati”. Pada sebuah wawancara, Nadine mengaku sering kali tidak fokus ketika melakukan adegan diving. Keindahan bawah laut yang dipenuhi ikan serta penyu membuat Nadine, kru dan bintang-bintang film yang lain menjadi tidak fokus.

Kegiatan syuting di bawah laut tetap dirasa sulit bagi Nadine Chandrawinata, walaupun sebenarnya ia sendiri sudah sering melakukan diving. Sulitnya berkomunikasi dengan para kru dan bintang yang lain menjadi hambatan tersendiri bagi Nadine, pasalnya tidak semua orang memahami simbol-simbol ketika diving.

“Kegiatan syuting di bawah laut tetap dirasa sulit bagi Nadine Chandrawinata, walaupun sebenarnya ia sendiri sudah sering melakukan diving”

Meskipun menemui beberapa hambatan, mantan Puteri Indonesia itu mengaku senang dapat ikut serta dalam film Labuhan Hati itu. Seperti yang dikutip dari tabloidbintang, syutingnya yang berlangsung hampri satu bulan di Labuan Bajo itu baginya tidak berasa seperti sedang melakukan pekerjaan. Nadine malah merasa seperti sedang travelling biasa pada umumnya. Hmm.. memang yah jika hobi menjadi pekerjaan itu menyenangkan banget!

Nadine Chandrawinata

Hoby Diving Bukan Berarti Memberi Kemudahan Nadine untuk Syuting

Film garapan Lola Amaria Production ini direncanakan akan segera tayang pada 06 April 2017 mendatang. Selain Nadine, ada nama-nama lain seperi Ramon Y Tungka, Kelly Tandiono dan Uli Triani yang akan membintangi film ini.

Labuhan Hati menceritakan tentang seorang wanita bernama Indi. Indi telah memiliki seorang tunangan yang selalu mengartikan cinta sama dengan komitmen. Namun, sebelum akhirnya Indi melangkah ke jenjang pernikahan, Indi memutuskan untuk menyelami pulau Komodo sebagai titik penyelaman terakhirnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Film Sekelas Azrax Merupakan Mahakarya Terbaik Film Indonesia Layar.id – Azrax, Melawan Sindikat Perdagangan Wanita merupakan film yang lahir tahun 2013. Sutradai oleh Dedi...

Gosip Artis

Terakhir diperbarui 24 November, 2022 Layar.id – Aktris senior Korea, Gong Hyo Jin atau lebih dikenal sebagai Gong Hyo, baru saja mengumumkan pernikahannya melalui...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Reset adalah salah satu drama Tiongkok dengan rating tertinggi pada tahun 2022 ini. Mengusung genre misteri sci-fi, Reset adalah drama yang...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Kabar terbaru dari aktris Bae Suzy, yang baru saja menyelesaikan syuting untuk drama terbarunya, Anna. Artis cantik ini pun berbagi cerita....