Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Main Film Horor, Jessica Mila Rela Korbankan Tubuhnya

Jessica Mila

Jessica Mila beramin di film horror Mata Batin bersama dengan Citra Kirana dan Denny Sumargo. Di film tersebut, Jessica Mila harus melakukan beberapa adegan ekstrem sehingga dirinya mengalami memar.

Jakarta, Layar.id – Jessica Mila, aktris cantik yang melambung lewat dunia sinetron dan film drama ini mengaku film Mata Batin merupakan film horor pertamanya. Dalam film Mata Batin tersebut Jessica mengaku harus melakukan beberapa adegan ekstrem dan membuat tubuhnya memar-memar.

“Adegan sulit itu waktu aku harus kesurupan dan beradegan ekstrem. Tubuh dan tanganku sampai biru-biru karena memar lumayan besar. Jadi aku enggak sadar pas mau lari, kameranya di sampingku. Kameranya tertabrak dan kepentok,” ujarnya ketika diwawancarai di sela-sela syuting film Mata Batin di Gua Belanda, Dago Pakar, Bandung, Jumat (13/10/2017).

Jessica juga harus terbiasa dilempar menggunakan sling. Adegan tersebut membuat tubuh Jessica banyak mengalami luka lebam.

“Ada adegan aku pakai sling diangkat dan dilempar. Terus adegan bunuh-bunuhan aku ditendang dan jatuh,” ungkap Jessica Mila.

Namun, ia juga mengaku sudah siap dengan segala resiko dan bahkan tidak kapok untuk bermain dalam genre ini lagi.

“Kakiku juga sempat biru-biru, tapi sudah agak mendingan. Ya, memang risiko jadi enggak boleh takut sakit. Harus totalitas,” ujarnya lagi.

Dengan berbagai adegan yang menyakitkan, lantas apakah Jessica Mila kapok bermain film horor? “Enggak dong. Justru malah seru karena banyak adegan menantang, jadi semakin seru untuk dilakukan,” Tutup Jessica.

Well, semoga lekas sembuh dan sukses selalu, ya buat Jessica. Ditunggu film-film horor selanjutnya. (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Film Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong merupakan film bergenre komedi horror asal Malaysia yang bisa menjadi salah satu rekomendasi film untuk...

Film Indonesia

Layar.id – Film Trinil: Kembalikan Tubuhku adalah karya terbaru dalam genre horor yang sutradarai oleh Hanung Bramantyo. Kebetulan kita mau bahas sinopsis Trinil ini....

Film

Layar.id – Netflix hadirkan mini series horor gotik terbaru dengan cerita seram dan karakter penuh misteri. Mini series yang sudah tidak sabar penggemar nantikan...

Web Series

Layar.id – Jadwal tayang Marriage With Benefits ini memiliki rencana akan tayang di Viu. Serial Indonesia ini diadaptasi dari cerita Wattpad dengan judul sama...