Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Kabar Gembira, Ben Barnes Akan Kembali di Westworld Season 2 !

Ben Barnes

Kabar bahagia datang untuk penggemar serial Westworld. Aktor Ben Barnes dipastikan akan kembali di serial ini, paling tidak ia akan muncul dalam satu episode.

Titik terang dari ketidak jelasan tentang aktor Ben Barnes yang entah akan kembali memainkan perannya atau tidak di serial Westworld season 2 nanti akhirnya muncul. Dirinya kini sudah dikonfirmasi akan kembali, dan tentu hal ini membuat senang seluruh penggemar Westworld.

Westworld season 2

Setelah aktor Jimmi Simpson secara mengejutkan dikabarkan akan muncul kembali di musim kedua serial Westworld, kini giliran Ben Barnes yang juga akan kembali sebagai Logan. Ben Barnes yang berperan sebagai teman lama William, Logan, setidaknya akan muncul dalam satu episode Westworld yang akan datang.

“Saya pernah mendengar (dari kru Westworld). Karenanya  saya dapat memberitahu Anda bahwa saya akan kembali ke serial ini paling tidak satu episode,” Ucap Ben Barnes, seperti dilansir Screen Rant.

Westworld season 2

Kabar ini tentunya akan mengobati luka para kru dan pemain. Hal ini karena produksi Westworld season 2 yang baru berlangsung selama beberapa saat tiba-tiba dihentikan sementara. Kabarnya karena ada beberapa faktor, di mana salah satunya ialah salah seorang kru anggota medis mengalami kecelakaan.

“Karena keadaan darurat medis yang melibatkan pemain dalam peran reguler, syuting telah dihentikan sementara,” kata perwakilan HBO. “Para pemeran yang lain tidak di set saat kejadian. Dan karena menghormati privasi pemain, kami tidak bisa menjelaskan lebih rinci.”

“Semua orang di Westworld berharap agar ia segera pulih dengan cepat.” Tutur wakil dari serial Westworld season 2.

Sementara serial Westworld season 2 dijadwalkan akan rilis pada tahun 2018 mendatang. Ikuti terus update serial Sci-Fi HBO ini hanya di Layar.id ya! (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Video

Last updated on 12 Agustus, 2022 Layar.id – Trailer terbaru House of the Dragon dirils HBO, serial yang merupakan prekuel dari serial Game of...

Entertainment

Jakarta, Layar.id Penghargaan tahunan Peabody kembali lagi tahun ini dengan terungkapnya 60 nominasi pada Selasa (12/4). Film dokumenter pemenang Oscar Summer of Soul, Colin...

Jadwal Tayang

Last updated on 21 Maret, 2022 Layar.id – HBO telah memulai debut trailer We Own This City, sebagai serial terbaru yang akan tayang 25...

HBO Max

Last updated on 10 Maret, 2022 Jakarta, Layar.id – Euphoria season 2 telah mencapai episode terakhir. Sejak awal penayangan serial drama remaja yang disutradarai...