Gosip Artis

What? Jessica Mila Tak Mau Main Sinetron Lagi. Ada Apa, ya? 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Ssst… ada gosip terbaru dari aktris cantik Tanah Air, Jessica Mila. Katanya dia tak mau main sinetron lagi. Lho… kenapa, ya?

Jakarta, Layar.id – Baru-baru ini tersiar kabar baru tentang salah satu artis cantik Tanah Air kita, yakni Jessica Mila. Mantan bintang sinetron Boy SCTV tersebut kabarnya tak mau main di sinetron lagi! Lho, kenapa ya? Padahal kita mengetahui bahwa dia menjadi tenar dan besar melalui dunia  sinetron Indonesia. Usut punya usut, rupanya aktris yang kini berusia 25 tahun tersebut memiliki  alasan tersendiri untuk tidak dulu menerima tawaran bermain di sinetron Indonesia.  Ini semua karena kesibukan barunya. Apa sih kesibukannya yang terkini?

Ya, dengan alasan kesibukan yang baru, Jessica Mila kini menjadi lebih selektif dalam memilih pekerjaannya sebagai entertainer. Tenar melalui sinetron, kini perempuan kelahiran Langsa, Aceh 25 tahun lalu ini malah menolak main sinetron lagi. Sedihnya, ia mengaku bahwa dirinya sudah menolak beberapa judul sinetron yang ditawarkan kepadanya. Ia kini memantapkan diri untuk bermain film, membintangi beberapa iklan dan juga menjalani bisnis sekaligus berusaha melanjutkan kuliahnya ke jenjang yang lebih tinggi, S2.

“Sempat dapat tawaran beberapa sinetron, tapi saya tolak semua. Dan sekarang ini lagi persiapan film baru dan fokus dalam ngejalanin bisnis nih,” aku Jessica, saat dalam acara Fair and Lovely  Bintang Beasiswa di Wyl’s Kitchen, di Veranda Hotel Jakarta Selatan.

Aktris cantik yang merupakan brand ambassador produk kecantikan Fair and Lovely tersebut juga mengungkapkan ia memiliki alasan tersendiri berdasarkan pengalamannya. “Syuting sinetron di Indonesia itu sangat amat melelahkan. Saat itukan, selain menjadi artis saya masih pelajar. Kadang mengerjakan PR di sela-sela sinetron, dan besoknya harus sekolah. Jadi capek,” ungkap Jessica Mila, lagi.

Jessica Mila dalam sinetron Boy

Selain itu juga, Jessica Mila mengaku bahwa dirinya kini sedang memiliki bisnis sendiri yang harus diurusnya dan memilliki target dalam bidang pendidikannya. Karena bagi dirinya pendidikan itu sangatlah penting buat masa depannya sebagai perempuan Indonesia yang mandiri. Ya, selain sibuk di dunia layar lebar, sang alumni Universitas Bina Nusantara Jurusan Bisnis ini juga baru saja menjalankan bisnis kulinernya, Solo Fluffy di kota Solo. Ia mengaku bersyukur karena telah diberi kesempatan memilih apa pekerjaan yang cocok bagi dirinya dan bisa memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya. Ok deh… semoga lancar dan sukses terus karir, bisnis dan juga kuliahnya ya, Jessica!

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top