Connect with us

Berita Hiburan

Yeay, Prince William dan Prince Harry Muncul di Star Wars: The Last Jedi

Rahasia itu akhirnya terbongkar, duo pangeran Inggris, Prince William dan Prince Harry dipastikan akan muncul sebagai cameo dalam Star Wars: The Last Jedi.

John Boyega tidak dapat menyembunyikan lagi rahasia ini. Aktor yang akan memerankan Finn dalam Star Wars: The Last Jedi itu telah mengkonfirmasi bahwa Prince William dan Prince Harry akan memainkan peran cameo dalam film ini.

Selama wawancara bersama BBC Radio4, Boyega diberikan pertanyaan apakah kakak-beradik dari kerajaan Inggris ini akan mendapatkan dialog di dalam film ketika mereka memainkan peran cameo sebagai Stromtrooper.  “Saya pikir mereka akan mengambil adegan itu,” jawabnya.

The Last Jedi

“Aku rasa aku sudah cukup muak dengan rahasia ini,” imbuhnya sambil tertawa. “Mereka datang ke lokasi syuting. Mereka di sana. Aku sudah muak merahasiakan ini. Aku pikir ini semua memang telah terbongkar. Ada banyak gambar-gambar. Setiap kali aku diberikan pertanyaan, aku harus mengelak. Aku lelah terus menerus menghindari pertanyaan itu. Ya mereka di sana. Tom Hardy juga di sana.”

The Last Jedi

Dan ya, Boyega juga megatakan bahwa aktor dari film Dunkirk, Tom Hardy, juga akan menjadi cameo dalam The Last Jedi. Namun, Hardy dan dua pangeran Inggris bukanlah yang pertama menjadi cameo dalam film-film Star Wars. Jika kita ingat, Daniel Craig juga pernah menjadi cameo dalam film Star Wars: The Force Awakens.

The Last Jedi sendiri akan disutradarai oleh Rian Johnson. Film ini telah menyelesaikan proses produksinya dan akan segera meluncur di bioskop mulai 15 Desember mendatang. Daisy Ridley akan kembali sebagai Rey, Mark Hamill juga kembali sebagai Luke, dan Carrie Fisher telah selesai melakukan adegan terakhirnya sebagai Princess Leia sebelum akhirnya ia pergi untuk selamanya.

Pemain lainnya yang juga kembali ialah Oscar Isaac sebagai Poe Dameron, Adam Driver sebagai Kylo Ren, Lupita Nyong’o sebagai Maz Kanata, Gwendoline Christie sebagai Captain Phasma, Dohmnall Gleeson sebagai General Hux, Anthony Daniels sebagai C-3PO, dan Andy Serkis sebagai Snoke.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Loki Tayang Lebih Cepat, Marvel Umumkan Jadwal Phase 4

Film

HBO Rilis Foto Resmi Pertama House of the Dragons

Film

Netflix Tertarik Kerjasama dengan Prince Harry dan Meghan Markle Netflix Tertarik Kerjasama dengan Prince Harry dan Meghan Markle

Pangeran Harry dan Oprah Winfrey Luncurkan Acara TV Terbaru

TV

Emily In Paris Season 2 Mulai Proses Shooting

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup