Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

KDrama tvN Jirisan: Kebenaran Misteri Penjaga Hutan

jun-ji-hyun-3

Last updated on 4 Oktober, 2021

Jakarta, Layar.id – Menggoda para penggemarnya, drama Korea Jirisan yang akan dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon ini telah merilis poster perdananya.

Drama ini mengikuti peristiwa yang terjadi di taman nasional ketika penjaga hutan Seo Yi Kang (Jun Ji Hyun), dan penjaga hutan pemula Kang Hyun Jo (Joo Ji Hoon) menggali sebuah kebenaran di balik kecelakaan misterius yang terjadi di gunung.

DINAMIKA RUMIT

Poster Jirisan

Poster Jirisan – Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon (sumber soompi)

Dalam rilisan poster terbaru drama misteri ini, penonton dapat menangkap dinamika rumit antara dua karakter penjaga hutan senior dan pemula.

Di permukaan, mereka tampak memiliki banyak kesamaan. Mereka berdua adalah penjaga gunung yang melindungi gunung dan menyelamatkan pendaki yang hilang.

Namun setelah mengenal lebih dalam, dapat terungkapkan bahwa dua individu ini memiliki niat yang sangat berbeda.

Dari poster itu tampak sekali betapa berbedanya kedua karakter utama dalam bereaksi terhadap peristiwa yang mereka hadapi.

Baca juga : Moon Chae Won, Aktris Korea Senior Penuh Talenta

Pada poster, karakter Seo Yi Kang nampak dikelilingi oleh api yang menyala-nyala dengan ekspresi penuh tekad di wajahnya.

Di sisi lain, Kang Hyun Jo mendapati dirinya berada di tengah dinginnya musim dingin, memiliki tatapan yang tertunduk, dan berubah menjadi ekspresi serius.

Di sisi Seo Yi Kang tertuliskan kata-kata: “Tempat yang tidak akan pernah bisa aku kunjungi lagi setelah hari itu.”

Sedangkan tulisan di sebelah Kang Hyun Jo terbaca: “Tempat yang tidak pernah bisa aku hindari setelah hari itu.”

TEASER POSTER 

Poster

Poster Jirisan (sumber soompi)

Sebelum poster terbarunya ini, pada tanggal 24 September, drama Jirisan juga merilis cuplikan poster yang menampilkan sosok misterius berkerudung yang dikelilingi oleh kabut.

Sosok itu berdiri sendirian di tengah bayang-bayang gelap malam, dengan mengenakan ponco berlogo Penjaga Taman Nasional.

Di bagian atas, ada tulisan di mana logo R, namun kemudian menjadi kata “RANGER” diubah menjadi “ANGER.”

Cuplikan poster itu tampak menakutkan, dengan penggambaran bahwa gunung sebagai “tempat di mana tanah bertemu dengan langit, perbatasan antara dunia ini dan selanjutnya.”

Tak hanya itu, pada kesempatan sebelumnya, tVN telah merilis beberapa potongan gambar poster dan cuplikan video adegan dari karakter utama.

poster

Poster Jirisan (sumber soompi)

Poster yang sebelumnya dirilis menunjukkan situasi berbahaya dari kebakaran mendadak di Gunung Jiri.

Sementara itu, ranger Seo Yi Kang melompat ke dalam reruntuhan untuk menyelamatkan gunung dan menyelamatkan korban.

Terlepas dari api yang menyala-nyala, cahaya jingga terang, dan percikan api yang berhamburan, Seo Yi Kang menyelam tanpa ragu-ragu untuk menyelamatkan mereka yang dalam bahaya.

Poster itu juga menyertakan kalimat dari Seo Yi Kang, yang berbunyi, “Tugas kita adalah bertahan dan kembali dari tempat berbahaya.”

Baca juga : Perkenalan Dengan Para Cast Squid Game

POTONGAN GAMBAR

Gambar resmi Jun Ji Hyun dalam Jirisan

Gambar resmi Jun Ji Hyun dalam Jirisan (sumber soompi)

Menambah penasaran, tvN merilis potongan gambar Jun Ji Hyun yang tampak dengan sempurna menangkap sisi profesional Seo Yi Kang.

Dia berdiri di puncak Gunung Jiri dan memeriksa daerah itu melalui teropongnya.

Dia memiliki semua jenis perlengkapan, termasuk ransel, tiang trekking, GPS, walkie-talkie, dan harness, dan itu menunjukkan bahwa dia siap untuk situasi apa pun yang datang padanya.

Seo Yi Kang melihat sesuatu dan menjadi serius, yang menimbulkan rasa ingin tahu tentang bahaya apa yang mengintai di gunung.

Sebagai informasi, drama misteri ini naskahnya ditulis oleh Kim Eun Hee, penulis dari banyak drama terkenal termasuk Signal, Ghost, dan Kingdom.

Sementara dari pemeran ada sejumlah aktor dan aktris kenamaan, seperti Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun.

Sutradara yang mengarahkan drama ini adalah Lee Eung Bok, sutradara di balik drama hit Goblin, Descendants of the Sun, Mr. Sunshine dan banyak lagi. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : Soompi

Baca Juga

TV Series

Jakarta, Layar.id – Pada Jumat, 15 Oktober kemarin, kita sudah kembali bertemu dengan papa Joe di musim ketiga serial You. Serial yang sangat dinanti...

TV

Last updated on 15 Oktober, 2021Jakarta, Layar.id – SBS meluncurkan teaser “mood” untuk drama mendatang mereka yang berjudul “Now, We Are Breaking Up.” Sebuah...

TV

Jakarta, Layar.id – Drama Netflix mendatang My Name telah merilis poster baru penuh aksi ketegangan. Dibintangi Han So Hee, Ahn Bo Hyun, dan Park...

TV

Jakarta, Layar.id – Sweet Home mungkin bakal kembali di Netflix untuk musim 2, bersama dengan Lee Si Young dan Park Gyu Young dari musim pertama....