Connect with us

TV Series

Trailer Episode Akhir Arrow Season 5 Siap Meluncur

Arrow season 5

Memasuki penghujung pekan serial Arrow season 5, pihak The CW akan meluncurkan sebuah trailer yang akan menampilkan 5 episode terakhir dari serial tersebut.

Serial Arrow season 5 sudah memasuki pekan-pekan terakhir masa tayangnya di The CW. Arrow yang telah menampilkan beberapa bintang tamu dibanyak episodenya bergulir cepat untuk musim kelimanya ini.

“Beberapa titik jawaban yang ada dalam beberapa episode akhir serial Arrow season 5 tersebut akan dirangkum dalam satu video trailer”

Dan masa-masa akhir serial ini ditandai beberapa titik jawaban atas pertanyaan yang masih misteri bagi para pemirsanya. Terutama tentang kelanjutan akhir dari Oliver Queen dengan Felicity dan kembalinya musuh lama yang berjuluk Deathstroke serta aksi lanjutan Green Arrow terhadap Prometheus.

Arrow Season 5

Arrow Season 5 menuju 5 episode akhir

Beberapa titik jawaban yang ada dalam beberapa episode akhir serial Arrow season 5 tersebut akan dirangkum dalam satu video trailer. Hal ini berdasarkan postingan produser eksekutif Marc Guggenheim pada akun Twitternya, dimana Marc mengkonfirmasi berita tentang trailer untuk lima episode akhir dari serial yang dibintangi oleh Stephen Amell ini.

Dari postingan tersebut, Marc memberitahu jika trailer untuk 5 episode akhir Arrow season 5 yang sedang dalam proses pembuatan akan disatukan dengan harapan membuat para fans tergoda dalam rasa penasarannya. Dan trailer tersebut bakal diluncurkan pada pekan depan.

Arrow Season 5

Mampukah Green Arrow mengatasi dua musuhnya di akhir episode Arrow season 5

Dengan begitu, para fans serial Arrow bisa lebih mengantisipasi beberapa adegan, seperti tahap kehancuran dari Prometheus. Selain itu, para fans juga berkesempatan untuk melihat kembalinya Talia, dan bahkan Katrina Law sebagai Nyssa. Mengingat Manu Bennett masih syuting untuk episode final, para fans mungkin akan dikejutkan oleh kembalinya sosok Deathstroke.

Namun hal tersebut baru sekedar dugaan dari para netizen dalam menanggapi cuitan Twitter Marc Guggenheim. Untuk lebih detailnya, kita tunggu saja rilis trailer tersebut pekan depan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“The Falcon and the Winter Soldier” Siap menggantikan “WandaVision” Minggu Ini!

TV

The CW Akan Membuat Live-Action The Powerpuff Girls!

TV

Serial Terlama The CW “Supernatural” Memiliki Ending yang Dramatis!

TV

“Wonder Girl”, Serial Baru dari CW yang Sudah Masuk Tahap Pengembangan!

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup