Connect with us

Berita Hiburan

Gambar-Gambar di Balik Layar Film IT Kembali Tersebar

Gambar-gambar menyeramkan yang dipercayai sebagai foto-foto dibalik layar pembuatan film IT telah tersebar di dunia maya sembari menunggu film ini rilis.

Pennywise kembali menyebar teror dengan keluarnya foto-foto di balik layar terbaru dari film IT. Foto yang dibagikan melalui Reddit ini memperlihatkan monster badut yang tengah mencekik seseorang yang terlihat seperti anak gadis kecil. Anda juga dapat melihat jelas bahwa mulut sang monster badut terbuka lebar dan matanya secara menyeramkan tergulung ke belakang.

“Foto yang dibagikan melalui Reddit ini memperlihatkan monster badut yang tengah mencekik seseorang yang terlihat seperti anak gadis kecil”

Foto-foto ini juga menampilkan tiga anggota dari The Losers Club yang sedang tidak disorot dan berdiri di sisi lain dari lokasi pengambilan gambar. Anak-anak yang meliputi Richie Tozier (Finn Wolfhard), Eddie Kaspbrak (Jack Dylan Grazer) dan Stanley Uris (Wyatt Oleff), terlihat berdiri di dekat sistem saluran pembuangan sampah.

Film IT

Foto di Balik Layar Pembuatan Film IT Kembali Tersebar

Sementara itu, gambar lain yang menampilkan Bowers Gang juga keluar lewat Lilijas Library. Geng ini berisi anak-anak SMA yang kerap meneror dan menindas The Losers Club. Geng ini terdiri dari Victor “Vic” Criss (Logan Thompson), Henry Bowers (Nicholas Hamilton) dan Reginald “Belch” Huggins (Jake Sim).

Disutradarai oleh Andres Muschietti dan diangkat berdasarkan novel karya Stephen King, film IT ini menceritakan tentang tujuh orang anak yang tergabung dalam The Losers Club. Mereka harus menghadapi masalah-masalah hidup, penindasan dan monster pembunuh Pennywise. Monster badut ini menghantui Derry, Maine, setiap 30 tahun sekali dan meneror korbannya dengan memanfaatkan rasa takut dan fobia mereka.

Film IT

The Bowers Gang dalam Film IT

IT akan dipecah menjadi dua film, film pertama telah dijadwalkan untuk rilis di Amerika Serikat (AS) pada 8 September 2017 mendatang. Sementara film keduanya akan memulai proses syuting pada 17 Maret, tepat enam bulan sebelum tanggal rilis film pertamanya.

Film IT juga dibintangi oleh Jaeden Lieberher, Jeremy Ray Taylor, Chosen Jacobs, Sophia Lilis dan Javier Botet. Sementara Gary Dauberman, Chase Palmer dan Cary Joji Fukunaga bertugas menulis skrip yang diangkat dari novel karya King.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Wrinkles The Clown” Sensasi Rasa Takut Pada Badut “Wrinkles The Clown” Sensasi Rasa Takut Pada Badut

“Wrinkles The Clown” Sensasi Rasa Takut Pada Badut

Film

Review IT 2 Tersuram !!

Film

Sutradara Konfirmasi “It: Chapter Two” Berdurasi Hampir 3 Jam

Film

“Trailer It Chapter Two” Rilis di Comic-Con

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup