Drama Korea

Episode Akhir Doubtful Victory Kalahkan Rating Radio Romance

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Drama Doubtful Victory raih rating tinggi di akhir masa penayangannya. Raihan tersebut sekaligus mengukuhkan drama yang dibintangi Yoon Gyun Sang dan Jung Hye Sung di posisi puncak, mengalahkan pendatang baru Radio Romance.

Bagi pecinta drama Korea, Anda pasti sedih lantaran drama romantis ini telah selesai masa penayangannya. Kisah yang dibuat dalam serial drama ini memang setiap episodenya memiliki kisah yang dapat membuat penontonnya berderai air mata dan tersipu karena malu. Sang sutradara memang selalu sukses membuat drama yang mampu menghipnotis dan membuat penonton terbawa emosi.

Doubtful Victory Raih Rating Tinggi

Di akhir kisah antara Oh Il-Seung / Kim Jong-Sam dan Jin Jin-Young, drama yang menggantikan Temperature of Love ini berhasil meraih rating sebesar 7.7 dan 9 persen. Sementara pesaingnya, Radio Romance besutan KBS justru mengalami penurunan 0.2 persen dari episode sebelumnya. Drama yang dibintangi Kim So Hyun dan Yoon Doo Joon hanya mendapatkan rating sebesar 5.2 persen saja.

Doubtful Victory Raih Rating Tinggi

Doubtful Victory Diarahkan oleh Sutradara Berbakat

Serial drama yang di sutradarai oleh Shin Kyung-Soo yang biasa membuat drama yang bagus seperti drama “Six Flying Dragons” hingga “3 Days“. Sang sutradara mengajak penulis Lee Hyun-Joo sebagai penulis skenario serta jalan cerita dalam drama Korea “Doubtful Victory“. Untuk tokoh utamanya di drama seri “Doubtful Victory” tersebut yakni Il-Seung yang apabila di artikan adalah “Kemenangan“.

Profil Yoon Gyun Sang dan Jung Hye Sung

Nama Yoon Gyun Sang mulai semakin dikenal orang setelah membintangi drama yang berjudul “Doctors” pada tahun 2016 dari SBS.

Doubtful Victory

Doubtful Victory

Jung Hye Sung sendiri sebelumnya ikut bermain di drama “Manhole” dari KBS2, drama populer Love in The Moonlight, dan Blood. Jadi jangan heran bila Anda mungkin mengira mengapa artis tersebut selalu bermain drama di judul film lainnya.

Alur Cerita Doubtful Victory

Dalam Cerita Doubtful Victory ini berfokus pada seorang detektif palsu menghukum kejahatan dan mendapatkan kembali kehidupan aslinya. Kisahnya Berawal dari  Il Seung salah dituduh melakukan kejahatan dan dipenjara, dan telah menghabiskan sepuluh tahun dan hukuman mati.

Il Seung berhasil keluar dari penjara dan entah bagaimana menjadi polisi palsu. Setelahnya ia mengusulkan untuk menemukan simpanan tersembunyi sebesar 100 miliar won atau hampir 100 juta dolar atas nama penjahat yang akan memberinya identitas baru saat dia diterima. Dia memiliki waktu tiga hari untuk mencari uang dan memulai kehidupan barunya.

Salah Satu Adegan Dalam Doubtful Victory

Walaupun memang kisah drama tersebut jarang terjadi di kehidupan nyata, tetapi dalam beberapa kasus kejahatan hal tersebut lumrah. Artinya memang ada kasus di mana orang yang tidak bersalah divonis hukuman penjara seumur hidup bahkan dihukum mati. Namun tidak mengetahui sama sekali penyebab kesalahannya apa.

Tak heran jika banyak netizen yang memberikan apresiasi tinggi pada film tersebut bahkan sangat direkomendasikan untuk ditonton. Ini dikarenakan kisahnya yang menyentuh hati dan memengaruhi emosional penonton.

Drama Doubtful Victory akan digantikan oleh Should We Kiss yang dibintangi oleh Kim Sun Ah. Bagi Anda yang penasaran, saksikan drama tersebut mulai 5 Februari 2018 mendatang. Ditunggu saja ya guys!

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top