Connect with us

Video

Trailer Terbaru Baywatch: Soroti Tokoh Victoria Leeds

Serial TV Baywatch kini tengah di-remake untuk menjadi sebuah film. Di trailer terbarunya, Baywatch lebih menyoroti sang tokoh antagonis Victoria Leeds.

Ketika sebuah film di-remake, pasti akan ada banyak perubahan dari film asli ke film barunya. Apakah itu aktor-aktor yang berbeda memainkan karakter yang sama atau bahkan keseluruhan karakter dan aktor yang berbeda. Hal seperti ini terjadi pada film remake Baywatch.

“The Rock telah membagikan trailer terbaru dari film Baywatch melalui akun Twitter-nya. Perbedaan jelas antara trailer ini dengan trailer sebelumnya ialah lebih berfokus pada karakter antagonis yang diperankan oleh Chopra”

Seperti yang kita tahu, Baywatch sebelumnya merupakan sebuah serial televisi, namun kini Baywatch di-remake menjadi sebuah film layar lebar. Berbeda dengan kisah ketika Baywatch masih sebuah serial tv, film Baywatch kali ini lebih banyak mengangkat sisi komedi.

Baywatch

Film Baywatch Lebih Menonjolkan Sisi Komedi

Ya, film ini memang mengangkat lebih banyak sisi komedi dari cerita dan para pemain. Namun tetap, benang merah mengenai kehidupan para penjaga pantai atau yang akrab disebut lifeguard tetap tersaji di film ini.

Konfilk yang terjadi dalam film ialah mengenai para lifeguard yang menyelidiki seorang pemilik klub malam yang diketahui juga sebagai pengedar narkoba bernama Victoria Leeds (Priyanka Chopra).

Kali ini, salah satu pemeran utama, Dwayne “The Rock” Johnson, telah membagikan trailer terbaru dari film Baywatch melalui akun Twitter-nya. Perbedaan jelas antara trailer ini dengan trailer sebelumnya ialah lebih berfokus pada karakter antagonis yang diperankan oleh Chopra.

Trailer diawali dengan adegan penyelamatan yang dilakukan oleh para lifeguard. Sebuah kapal menghilang di tengah-tengah kobaran api di lautan, dan ada seorang wanita yang terjebak di dalamnya. Mitch Buchannon (The Rock) berusaha untuk melakukan aksi penyelamatan spektakuler yang juga melibatkan Matt Brody (Zac Efron).

Buchannon menyelam di lautan dan berenang di bawah kobaran api. Hal kocak terjadi ketika Buchannon memberikan kode melalui tangannya kepada Brody, namun sayang Brody nampaknya tidak mengerti apa yang Buchannon hendak sampaikan padanya.

Sementara itu di pantai, Buchannon memperkenalkan Leeds kepada para penjaga pantai lainnya. Leeds benar-benar terlihat menggoda Buchannon, sembari mengundangnya untuk datang ke club yang dimiliki Leeds.

Baywatch

Trailer Terbaru Baywatch Lebih Menyoroti Tokoh Antagonis Victoria Leeds

Klip lainnya menampilkan aktivitas kriminal dari Leedss, termasuk peredaran narkoba juga adegan ketika ia menodongkan senjata kepada seseorang. Buchannon kemudian mengatakan kepada Brody bahwa kedatangannya bertepatan dengan semua masalah yang terjadi di pantai.

Film Baywatch (2017) akan segera tayang di layar bioskop Amerika Serikat pada 26 Mei mendatang. Sementara itu kedua pemeran utama dari serial tv-nya, Pamela Anderson dan David Hasselhoff, diharapkan dapat menempati peran kameo dalam film ini.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Tom Hanks Tampil Memukau Dalam Trailer “Mister Rogers”

Film

Marvel Pilih Simu Liu Jadi Pemeran Utama “Sang Chi”

Film

Jadwal Film Solo “Black Widow” Telah Diumumkan

Film

Review Film: “The Lion King”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup