Gosip Artis

Inilah Alasan Kenapa Warwick Davis Tidak Mau Kembali Berperan Sebagai Leprechaun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Layar.id – Warwick Davis telah mengungkapkan alasan kenapa dia tidak kembali dalam Leprechaun Returns, film kedelapan dalam seri Leprechaun. Aktor yang telah membintangi enam dari tujuh film sebelumnya cukup terbuka tentang ketidakhadirannya, tetapi ia mengisyaratkan kemungkinan akan kembali dikemudian hari.

Seri Leprechaun terakhir menceritakan Leprechaun yang sedang mencari-cari pot emasnya, dan bagi mereka yang memiliki nya akan menemui akhir yang tragis. Peran Davis disini diganti dengan Dylan “Hornswoggle” Postl didalam reboot Leprechaun: Origins dari WWE Films, dan sejak itu karakter ini di-recast untuk mengikuti sekuel dari film original nya yang rilis tahun 1993, Leprechaun Return. Mirip dengan kejadian pada Halloween, Leprechaun Return ini akan berlangsung 25 tahun setelah yang kejadian film aslinya, dengan menyingkirkan semua sekuel sebelumnya, dan mengambil cerita di sekitar dimana sekelompok gadis-gadis asrama perguruan tinggi yang secara tidak sengaja memanggil makhluk ini. Disutradarai oleh Steven Kostanski, film ini dibintangi oleh Taylor Spreitler, Pepi-Sonuga, Sai Bennett, Heather McDonald, dan Mark Holton yang akan mengulangi perannya aslinya.

Sementara Davis yang terlihat absen dalam film Leprechaun terbaru ini, ia menjelaskan melalui BANG ShowBiz bahwa ia tidak akan membintangi sekuel Leprechaun karena ia sudah berkeluarga. Dia menjelaskan bahwa meskipun dia masih tertarik pada genre horor, namun dengan memiliki anak telah mengubah pandangannya terhadap genre ini yang mendorong dia untuk menahan diri dalam mengambil peran seperti Leprechaun sampai anaknya besar. Dia berkata:

“Anda tahu, kami telah membuat enam film ‘Leprechaun’, dan diwaktu Halloween dimana orang selalu menontonnya dan menyukainya. Horor adalah media yang menarik. Saya pikir itu berbeda saat anda telah memiliki anak; Anda memandang horor dengan cara yang sedikit berbeda. Sejak saya menyelesaikan film ‘Leprechaun’, saya memiliki anak dan saya melihat dunia melalui mata mereka, dan berada dalam film horor sekarang mungkin sudah tidak tepat lagi. Saya akan menunggu sampai anak saya berumur 18 dan kemudian saya akan melakukan kembali lagi.”

Dalam Leprechaun Returns, Linden Porco akan menggantikan posisi Davis sebagai Leprechaun. Dia menjadi aktor kedua yang menggantikan Davis setelah Postl dalam Leprechaun: Origins, yang mana versi karakternya ini merupakan konsep lengkap dari Leprechaun yang bukan hanya mengubah gambaran fisik, tetapi juga segi kepribadian. Dalam Leprechaun Returns, Porco akan mewujudkan penggambaran Leprechaun versi Davis yang jauh lebih dekat.

Meskipun Ozzie akan muncul dalam film ini, namun belum ada kata dari karakter lain dari film pertama yang muncul kembali – meskipun karakter yang diperankan Jennifer Aniston sempat direferensikan. Adapun Davis, dia akan selalu dikenal dalam perannya sebagai Leprechaun, tapi mungkin Linden Porco bisa mengikuti jejak berikutnya.

Baca juga – Kedatangan Leprechaun Return Hidupkan Kembali Franchise Horror Paling Konyol

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top