Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Kehidupan Ganda Carol Denver Terungkap Dalam Poster Terbaru CAPTAIN MARVEL

Terakhir diperbarui 3 Juni, 2022

Layar.idSebuah poster terbaru untuk film Marvel Cinematic Universe yang akan datang ini, Captain Marvel mengungkapkan kehidupan ganda dari Carol Danvers. Captain Marvel telah ada saat superhero populer lainnya beraksi, dimana karakter ini pertama kali muncul di Marvel Super-Heroes # 12 yang rilis pada bulan Desember 1967 silam; Namun, Captain Marvel hanya ditampilkan dalam beberapa petualangan animasi selama ini, tahun 2019 akan menandai debut live-action pertamanya.

Marvel pertama kali mengumumkan Captain Marvel pada tahun 2014 lalu dan kemudian membawa Brie Larson untuk berperan sebagai Carol Danvers dua tahun kemudian. Sejak saat itu sudah ada banyak gebrakan yang berputar di sekitar petualangan superhero Marvel pertama yang dipimpin hero wanita. Baik trailer Captain Marvel pertama dan poster teaser telah keluar selama beberapa bulan yang mengarah ke banyak teori penggemar seputar film. Sekarang, setelah meluncurkan beberapa materi pemasaran lainnya seperti Captain Marvel Funko Pops, komik prekuel, dan sederet tokoh Marvel Legends, poster baru juga telah diungkap.

Pertama kali dirilis melalui akun Twitter resmi Captain Marvel, poster terbaru untuk film MCU ini mengungkapkan kehidupan ganda Carol Danvers. Dalam poster itu memperlihatkan Carol Danvers yang bersinar, sementara jet tempur melayang di sebelah kirinya dan pesawat luar angkasa terbang di sebelah kanannya. Poster ini tidak mengungkapkan banyak hal terkait plot film, tetapi sekali lagi poster ini mengungkapkan dua kehidupan terpisah dari Carol Danvers yang akan digambarkan dalam film.

Selain dari misteri apakah ingatan Carol Denver dari Bumi benar-benar nyata atau tidak, Captain Marvel juga menyimpan rahasia identitas karakter Jude Law. Karena dia juga ikut berperan dalam Captain Marvel, Law telah lama bungkam tentang karakter apa yang sebenarnya dia mainkan. Dari sebuah laporan mengklaim dia bakal memerankan karakter Mar-Vell, tetapi baik Marvel dan Law tidak ada yang mengkonfirmasi atau menyangkal laporan ini. Bahkan Funko Pops yang telah disebutkan sebelumnya, karakter Law hanya disebut Star Commander, setara dengan misteri yang menemani karakternya.

Sementara itu untuk rincian cerita untuk lebih banyak kemungkinan akan dirilis ketika trailer kedua tayang, poster baru ini menegaskan kembali bahwa kehidupan ganda Carol Danvers akan memegang peran penting dalam Captain Marvel. Seperti kebanyakan dari film-film Marvel, banyak elemen dari Captain Marvel yang tetap menjadi rahasia, tetapi dengan dirilisnya film dalam waktu tiga bulan kedepan ini, rincian seputar film itu akan mulai terus bermunculan.

Baca juga – Trailer Kedua Captain Marvel Akan Segera Hadir, Trailer Avenger 4 Menyusul

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Thailand terbaru, The Rebound, akhirnya tayang pada 26 Juni 2024. Drama ini mengisahkan perjuangan Zen, seorang siswa kelas sebelas yang juga...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – House of the Dragon memasuki season ke dua dengan ketegangan yang lebih tinggi dari sebelumnya. Serial Prekuel...

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Series Indonesia yang cukup populer bertajuk My Nerd Girl 3 akhirnya resmi tayang mulai tanggal 21 Juni...

Amazon Prime Video

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Serial drama superhero yang khas, The Boys kini sudah memasuki penayangan pada Season 4 di berbagai belahan...