Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Kehidupan Ganda Carol Denver Terungkap Dalam Poster Terbaru CAPTAIN MARVEL

Last updated on 12 Desember, 2018

Layar.idSebuah poster terbaru untuk film Marvel Cinematic Universe yang akan datang ini, Captain Marvel mengungkapkan kehidupan ganda dari Carol Danvers. Captain Marvel telah ada saat superhero populer lainnya beraksi, dimana karakter ini pertama kali muncul di Marvel Super-Heroes # 12 yang rilis pada bulan Desember 1967 silam; Namun, Captain Marvel hanya ditampilkan dalam beberapa petualangan animasi selama ini, tahun 2019 akan menandai debut live-action pertamanya.

Marvel pertama kali mengumumkan Captain Marvel pada tahun 2014 lalu dan kemudian membawa Brie Larson untuk berperan sebagai Carol Danvers dua tahun kemudian. Sejak saat itu sudah ada banyak gebrakan yang berputar di sekitar petualangan superhero Marvel pertama yang dipimpin hero wanita. Baik trailer Captain Marvel pertama dan poster teaser telah keluar selama beberapa bulan yang mengarah ke banyak teori penggemar seputar film. Sekarang, setelah meluncurkan beberapa materi pemasaran lainnya seperti Captain Marvel Funko Pops, komik prekuel, dan sederet tokoh Marvel Legends, poster baru juga telah diungkap.

Pertama kali dirilis melalui akun Twitter resmi Captain Marvel, poster terbaru untuk film MCU ini mengungkapkan kehidupan ganda Carol Danvers. Dalam poster itu memperlihatkan Carol Danvers yang bersinar, sementara jet tempur melayang di sebelah kirinya dan pesawat luar angkasa terbang di sebelah kanannya. Poster ini tidak mengungkapkan banyak hal terkait plot film, tetapi sekali lagi poster ini mengungkapkan dua kehidupan terpisah dari Carol Danvers yang akan digambarkan dalam film.

Selain dari misteri apakah ingatan Carol Denver dari Bumi benar-benar nyata atau tidak, Captain Marvel juga menyimpan rahasia identitas karakter Jude Law. Karena dia juga ikut berperan dalam Captain Marvel, Law telah lama bungkam tentang karakter apa yang sebenarnya dia mainkan. Dari sebuah laporan mengklaim dia bakal memerankan karakter Mar-Vell, tetapi baik Marvel dan Law tidak ada yang mengkonfirmasi atau menyangkal laporan ini. Bahkan Funko Pops yang telah disebutkan sebelumnya, karakter Law hanya disebut Star Commander, setara dengan misteri yang menemani karakternya.

Sementara itu untuk rincian cerita untuk lebih banyak kemungkinan akan dirilis ketika trailer kedua tayang, poster baru ini menegaskan kembali bahwa kehidupan ganda Carol Danvers akan memegang peran penting dalam Captain Marvel. Seperti kebanyakan dari film-film Marvel, banyak elemen dari Captain Marvel yang tetap menjadi rahasia, tetapi dengan dirilisnya film dalam waktu tiga bulan kedepan ini, rincian seputar film itu akan mulai terus bermunculan.

Baca juga – Trailer Kedua Captain Marvel Akan Segera Hadir, Trailer Avenger 4 Menyusul

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Why Her? adalah drama Korea baru yang akan ditayangkan setiap Jumat dan Sabtu di SBS. Menyambut penayangan drama terbaru SBS yang...

Film

Last updated on 14 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki SPOILER film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Layar.id – Bila Pelayar sudah...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Kabar baik bagi Anda penggemar Star Wars karena film akhirnya mendapatkan pembaruan terbaru. Penulis yang berada di balik Loki season 1...

Berita Hiburan

Last updated on 13 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki spoiler untuk film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Layar.id – Beberapa rumor...