Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Ini Dia Alasan Prilly Latuconsina Terima Jadi Cameo di Insya Allah, Sah!

prilly latuconsina

Terakhir diperbarui 19 November, 2022

Aktris cantik Prilly Latuconsina akan segera kita lihat kemunculannya di film Insya Allah, Sah! besutan rumah produksi MD Entertainment. Di film ini, Prilly akan mengambil peran cameo.

Prilly Latuconsina baru-baru ini diberikan tawaran untuk membintangi suatu film komedi garapan rumah produksi MD Entertainment berjudul Insya Allah, Sah!. Di film ini, kita juga bisa melihat Pandji Pragiwaksono dan Titi Kamal menduduki kursi pemeran utama.

“Ia hanya melakoni satu scene saja di film komedi ini. Biar begitu, Prilly mengaku sangat antusias akan kemunculannya di film ini.”

Hadirnya Prilly di film ini memang bukan sebagai pemeran atau tokoh utama. Prilly hanya akan tampil sebagai cameo. Ia hanya melakoni satu scene saja di film komedi ini. Biar begitu, Prilly mengaku sangat antusias akan kemunculannya di film ini.

prilly latuconsina

(Foto: Instagram @prillylatuconsina96)

“Aku yakin banget ini film yang lucu dan menghibur. Aku sempat lihat cuplikannya. Walau cuma main satu scene saja, aku sangat tertarik akting di sini,” ujar Prilly Latuconsina seperti yang dikutip dari Liputan6.

Keyakinannya ini juga berlandaskan bintang-bintang ternama yang main di film ini. Sebut saja Pandji Pragiwaksono, seorang komika yang namanya sudah barang pasti dikenal oleh masyarakat luas berkat aksi kocaknya.

prilly latuconsina

(Foto: Instagram @prillylatuconsina96)

Juga siapa yang tidak mengenal Titi Kamal? Istri dari Christian Sugiono itu sudah sering kali bolak balik bermain di sejumlah film ternama, seperti Ada Apa Dengan Cinta?, Eiffel I’m In Love, Mendadak Dangdut, dan masih banyak lagi.

Dua latar belakang yang berbeda antara Pandji yang khas film komedi dan Titi Kamal yang kental dengan film drama ini yang menjadi daya tarik bagi Prilly membintangi film Insya Allah, Sah!. Pemeran Putih dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini yakin, Insya Allah, Sah! Akan menghibur dan membuat semua orang tertawa terbahak-bahak.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 18 Juli, 2024 Layar.id – Drama Thailand terbaru, The Rebound, akhirnya tayang pada 26 Juni 2024. Drama ini mengisahkan perjuangan Zen, seorang...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – House of the Dragon memasuki season ke dua dengan ketegangan yang lebih tinggi dari sebelumnya. Serial Prekuel...

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Series Indonesia yang cukup populer bertajuk My Nerd Girl 3 akhirnya resmi tayang mulai tanggal 21 Juni...

Amazon Prime Video

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Serial drama superhero yang khas, The Boys kini sudah memasuki penayangan pada Season 4 di berbagai belahan...