Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Clark Gregg Phil Coulson Akan Kembali Berperan di Film Captain Marvel

Clark Gregg Phil Coulson pernah menjadi salah satu aktor yang sangat berpengaruh dalam film waralaba milik Marvel. Dalam debut pertama kalinya dirinya terlihat di film Iron Man 1-2, Thor dan sayangnya perannya harus lenyap ketika dia harus terbunuh dalam film The Avengers.

Jakarta, Layar.id – Kabar terbarunya bahwa, Clark Gregg Phil Coulson akan kembali memerankan perannya di dunia Marvel di film Captain Marvel. Dalam produksinya sendiri, Captain Marvel akan memulai pengambilan gambar pada 2019 mendatang.

Dalam siaran pers yang diterima juga menyebutkanm selain Clark Gregg Phil Coulson, Captain Marvel juga akan mengumpulkan banyak superhero di alam semesta sinematik Marvel diantaranya, Ronan The Accuser yang dibintangi oleh Lee Pace dan Korath yand diperankan oleh Djimon Hounsou dan juga beberapa pemain Guardians of the Galaxy juga akan berada dalam peran campuran. Untuk sisanya sendiri  (sebagai karakter tak dikenal) termasuk Ben Mendelsohn, Lashana Lynch, Gemma Chan, Algenis Perez Soto, Rune Temte, dan McKenna Grace.

Captain Marvel sepertinya akan menjadi film MCU yang spesial karena akan menjadi film superhero dengan tokoh protagonis utama seorang wanita. Plus, Captain Marvel merupakan tokoh superhero terkuat di MCU yang kekuatannya jauh melebihi the Hulk, yang digadang-gadang merupakan salah satu sosok tertangguh yang pernah ada.

Apalagi menjelang film kulminasi Avengers: Infinity dipastikan akan menghadirkan banyak tokoh-tokoh superhero dari MCU termasuk salah satunya adalah Captain Marvel dalam wujud Carol Danvers. Captain Marvel kini dalam masa transisi produksi dan untuk informasi yang bocor bahwa film ini akan tayan pada tanggal 8 Maret 2019.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar.id – Sebentar lagi, film Ant-Man 3 dengan judul lengkap Ant-Man and The Wasp: Quantumania akan tayang di bioskop. Agar Pelayar lebih dekat dengan sang...

Berita Hiburan

Layar.id – Ryan Gosling kabarnya akan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe atau MCU dalam film Fantastic Four. Fase Lima MCU akan dimulai bulan Februari dengan...

Berita Hiburan

Layar.id – Kevin Feige dengan terang-terangan membuka rahasia kesuksesan film Marvel Cinematic Universe atau MCU 15 tahun terakhir ini. Hampir 15 tahun sejak Iron Man...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Terkenal dekat dengan para bintang arahannya, James Gunn ternyata ingin ajak Chris Pratt untuk bergabung dengan DC Universe setelah ia menjadi CEO...