Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Bangun dari Sakit, Arnold Schwarzenegger Siap Berakting Kembali

Kabar terbaru datang dari aktor senior Arnold Schwarzenegger yang kabarnya mengalami penyakit jantung. Dan dirinya langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani operasi jantung darurat.

Jakarta, Layar.id – Aktor terkenal dan mantan gubernur tersebut menuju ke rumah sakit pada hari Jumat (30/3) setelah penggantian katup kateter eksperimentalnya gagal. Katup diganti dan pada awal akhir pekan, dan juru bicara aktor Daniel Ketchell mengungkapkan bahwa Arnold Schwarzenegger sudah stabil setelah operasi.

Dia bahkan tampak bersemangat, karena Ketchell juga mengungkapkan bahwa Schwarzenegger membuat referensi film terkenal saat dirinya stabil dalam kepulihannya.

Berikut pernyataan sang juru bicara, “Shwarzenegger sudah siuman dan menjalani pemulihan”.

Menurut posting Twitter Ketchell, Arnold Schwarzenegger menjalani prosedur untuk mengganti katup pulmonal yang awalnya diperkenalkan pada tahun 1997. Katup itu tidak pernah dimaksudkan untuk menjadi permanen dan perlu diganti. Dia juga berterima kasih kepada tim medis Cedars-Sinai yang membantu Schwarzenegger pada saat dibutuhkan dikeadaan darurat.

Meskipun ada jeda dalam jadwal aktor karena operasi jantung daruratnya, aktor berusia 70 tahun ini masih berencana untuk sibuk selama tahun depan. Salah satunya adalah Film Terminator 6, yang diharapkan mulai syuting di bulan Juni mendatang dan diperkirakan akan keluar pada Juli 2019.

Selain itu, Arnold Schwarzenegger selanjutnya akan bermain di film Viy 2: Journey to China, bersama Jackie Chan. Film itu diperkirakan akan datang di bioskop akhir tahun ini.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Sobat Layar tentu sudah tidak asing dengan aktor bernama Arnold Schwarzenegger yang telah malang melintang dalam beberapa film Hollywood. Kali ini Ia...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Sabotage merupakan film thriller yang dirilis di tahun 2014 yang digarap sutradara David Ayer bersama penulis skenario Skip Woods. Di kutip...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Batman and Robin merupakan film superhero yang telah hadir pada 1997 dengan disutradarai Joel Schumacher dengan penulis skenarionya Akiva Goldsman. Film...

Film

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2022 ARNOLD SCHWARZENEGGER AKHIRNYA MASUK DALAM INDUSTRI TV DENGAN SERI MATA-MATA TERBARU DI NETFLIX. Jakarta, Layar.id – Sebuah film mata-mata...