Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Miracle In Cell No.7 Akan Dibuat Versi Indonesia

Layar.id – Siapa tak kenal film drama asal Korea Selatan yang satu ini. Miracle In Cell No.7 garapan sutradara Lee Hwang Kyung sebuah film sangat fenomenal tentang kisah haru antara ayah dan anak. Film ini rupanya tak hanya digemari di Korea, tetapi juga di Indonesia. Film yang dirilis di tahun 2013 ini akan dibuat versi Indonesia, di bawah bendera Falcon Pictures.

Park Shin Hye

Baca : Missing Link, Animasi Stop Motion Paling Fenomenal

MIRACLE IN CELL NO.7

Film melodramatis ini merupakan film terlaris di tahun 2013, dan menduduki peringkat ketiga film terlaris sepanjang masa di Korea Selatan.

Menceritakan tentang kisah seorang pria bernama Yong Gu, yang mengalami keterbelakangan mental, dan putrinya. Yong Gu dipenjara karena dituduh melakukan pembunuhan dan pelecehan seksual terhadap seorang anak perempuan.

Ryu Seung Ryong

Selama di penjara, ia bergabung dalam satu sel bersama kriminal sesungguhnya. Uniknya mereka malah menjalin persahabatan hangat. Para kriminal ini justru membantu menyelundupkan putri Yong Gu ke dalam penjara.

Yong Gu diperankan oleh aktor senior Ryu Seung Ryong, yang beradu akting dengan aktris cantik Park Shin Hye. Pemeran lainnya termasuk Kal So Won, Oh Dai Su, Park Won Sang, dan Jung Man Sik.

Sosok Yong Gu

Baca : Trailer Film My Stupid Boss 2 Dirilis

VERSI INDONESIA

Falcon Pictures berhasil mendapat izin untuk membuat film ini ke versi Indonesia. Hal tersebut diungkapkan oleh Frederica selaku produser Falcon Pictures.

“Puji Tuhan, semua proses berjalan lancar, dan bersyukur Falcon Pictures akhirnya bisa me-remake film Miracle in Cell No.7. Semoga proses produksi film ini akan berjalan lancar semua”.

Film Miracle in Cell No.7 meraih kesuksesan besar sejak diluncurkan pada Januari 2013 lalu. Film ini berhasil meraup pendapatan sebesar 81,8 juta dolar Amerika Serikat.

PERKEMBANGAN

Hingga saat ini, belum ada informasi resmi terkait judul film. Tak hanya itu, nama sutradara dan pemerannya pun masih menjadi misteri.

Tetapi Falcon Pictures lewat media sosialnya membuka peluang kepada warga untuk memberi saran tentang nama pemeran. Beragam komentar pun berdatangan, dan nama Anjasmara paling banyak disebut untuk ikut bermain.

Lalu bagaimana dengan pendapat Anda? Setujukah Anda bila Anjasmara jadi pemeran, atau mungkin punya kandidat lain?

Baca : My Fellow Citizens, Drama Terbaru Siwon Super Junior

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...

Video

Jakarta, Layar.id – Remake Money Heist Korea merilis sebuah video untuk mengumumkan judul resminya sekaligus gambar para aktor utama. Dalam video ini, Profesor yang...

TV Series

Last updated on 20 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Seri-seri franchise Star Trek di Paramount Plus sama-sama mendapat pembaruan di tahun ini. Kelima seri...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Jim Carrey memiliki tempat tersendiri di Hollywood sebagai seorang aktor dan komedian. Aktor kelahiran 17 Januari 1962 ini baru saja merayakan...