Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Film Reboot Hellboy Akan Dirilis Musim Panas 2019

Layar.id – Summit Entertainment secara resmi mengubah tanggal rilis untuk film Hellboy reboot kembali ke bulan April 2019. Karakter komik Hellboy ini dibuat oleh Mike Mignola pada awal tahun 1990-an dan akhirnya masuk ke layar lebar dibawah arahan sutradara Guillermo del Toro pada tahun 2004. Walaupun sekuel Hellboy II: The Golden Army yang dirilis tahun 2008 dapat diterima baik secara kritik dan mampu meraup lebih banyak keuntungan di box office daripada pendahulunya, hal ini tidak cukup untuk meyakinkan kepala studio untuk menandatangani visi pembuat film untuk ebahkan lebih mahal dan kesimpulan gelap untuk triloginya.

Dengan demikian, satu keputusan yang masuk akal dibuat yaitu untuk me-reboot film Hellboy sebagai gantinya, David Harbour yang telah bermain dalam serial Stranger Thinsg menggantikan peran Ron Perlman sebagai superhero iblis yang baik hati atau dikenal sebagai “Big Red”. Neil Marshall (The Descent, Centurion) akan menggiring film ini dan seperti yang disarankan oleh sutradara sebelumnya, Neil Marshal akan mengambil pendekatan yang lebih gelap dan lebih supernatural yang horor terhadap franchise ini dibandingkan del Toro – salah satu yang diharapkan dari Hellboy reboot mendapatkan film dengan rating R.

Summit Entertainment kini telah mengundur jadwal tanggal rilis Hellboy yang sebelumnya dari tanggal 11 Januari 2019 ke tanggal 12 April pada tahun. Melihat film ini belum memulai promo resminya, langkah ini akan memberikan Summit Entertainment lebih banyak waktu Neil Marshal untuk membangun film ini. Mignola dan Harbour direncanakan akan menghadiri Hellboy New York Comic Con minggu depan dan ada kesempatan bahwa mereka akan hadirkan trailer pertama mereka.

Melihat jadwal rilis Hellboy ini kemungkinan akan bersaing dengan film Voyage of Doctor Dolittle dan Shazam! yang dirilis seminggu Hellboy. Selain itu, film ini akan tiba di tempat seminggu setelah aksi pahlawan super DC Shazam! Dan juga film remake dari novel Stephen King, Pet Sematary.

Baca Juga – Will Smith Konfirmasi Terkait Film Spinoff Deadshot

Dengan sutradara pilihan dan bintang yang menjanjikan ditambah lagi pemain pendukung kenamaan seperti Ian McShane (Deadwood, American Gods) dan Milla Jovovich sebagai Blood Queen, Hellboy reboot memiliki banyak dampak positif. Mudah-mudahan, film ini akan terbukti sebagai film yang layak mendapatkan perpanjangan jadwal rilis.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Sempat mengalami penundaan setelah kepergian sutradara Bassam Tariq, kini reboot film Blade mendapatkan cahayanya kembali. Penggemar menerima kabar baik bahwa MCU...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Indonesia sebagai salah satu negara di Asia Tenggara telah menetapkan pilihan mengirim film Ngeri-Ngeri Sedap di ajang Oscar 2023. Selain Indonesia,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dunia perfilman Korea terus menampilkan beberapa film baru yang bisa dinikmati penggemarnya di seluruh dunia. Salah satu film terbaru yang  tayang...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Siapa sih yang tak suka dengan aroma wewangian parfum? Biasanya kekuatan aroma adalah daya tarik bagi banyak orang. Maka bagaimana akhirnya...