Connect with us

Film

Yowis Ben 2 Tayang di Bioskop Hari Ini

Layar.id – Buat Anda pecinta film Indonesia, pasti tidak asing dengan Yowis Ben. Film ini begitu melekat dengan sosok Bayu Skak, sang sutradara sekaligus pemeran utama. Raupan film Yowis Ben yang mencapai 1 juta penonton membuahkan sekuel Yowis Ben 2 yang mulai tayang di bioskop pada hari ini, tepatnya pada 14 Maret.

Bayu Skak – Sutradara & Pemeran Yowis Ben

Baca : Adapatasi Film Korea, Mira dan Riri Kolaborasi Lagi

PROMOSI

Sebagai upaya menyukseskan film Yowis Ben 2, Bayu Skak dan tim menyapa fans di Banyuwangi. Pemeran lain yang turut hadir di antaranya Suherman, Tutus Thomsons, Clairine Clay, Aliyah Faizah, dan Arief Didu. Tak hanya itu, acara ini juga dihadiri oleh Bupati Banyuwangi Azwar Anas bersama istri Ipuk Festiandani.

“Saya sudah nonton film Yowis Ben yang pertama. Sekarang yang kedua. Keren. Selain soal kekuatan cerita yang unik dan visual yang apik, yang asyik dari film ini adalah kemampuan kulturalnya mengajak orang bernostalgia tentang bahasa dan keseharian khas Jawa Timur,” ujar Anas, Rabu,(13/03).

Anas yang sudah menonton Yowis Ben pertama juga berjanji akan kembali menonton film sekuel ini. Dia juga menawarkan kepada Bayu Skak agar mengambil latar di Banyuwangi untuk sekuel film ketiga.

Tim Yowis Ben bersama Bupati Banyuwangi

Baca : Kuambil Lagi Hatiku, Film PFN Terbaru

CERITA

Jika Yowis Ben pertama menceritakan tentang perjuangan Bayu mendapatkan hati Susan, maka di Yowis Ben 2 ceritanya mengarah pada masalah masing-masing personel band.

Usai diputus Susan (Cut Meyriska), Bayu (Bayu Skak) dihadapkan dengan polemik naiknya harga kontrakan yang membuat dia, ibunya, dan Cak Jon (Arief Didu) terancam diusir. Band Yowis Ben yang sudah mulai populer di Malang akhirnya menjadi satu-satunya harapan Bayu untuk menyelesaikan persoalan keuangan yang ia hadapi.

Namun celakanya masing-masing personel menyimpan masalah. Mulai dari Yayan (Tutus Thomson) yang menikah dengan Mia (Anggika Bolsterli) dan krisis keluarga Nando (Brandon Salim) sejak ayahnya memutuskan menikah lagi. Bahkan ada juga masalah seremeh Doni (Joshua Suherman) yang berambisi punya pacar.

Pemeran Yowis Ben 2

Tak hanya masalah pribadi, band mereka juga dirundung masalah yang bisa berakhir perpecahan. Jadi, berhasilkah Bayu menyelamatkan keluarganya lewat Yowis Ben yang semakin terpecah?

Nah, buat yang penasaran ingin tahu kelanjutannya seperti apa, sebaiknya Anda jangan melewatkan film yang satu ini ya.

Baca juga : Film Badla Siap Salip Captain Marvel

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Raih Respon Positif Film "Dua Garis Biru" Sukses Di Hari Pertama Tayang Raih Respon Positif Film "Dua Garis Biru" Sukses Di Hari Pertama Tayang

Raih Respon Positif Film “Dua Garis Biru” Sukses di Hari Pertama Tayang

Film

Sukses di Webtoon, "Eggnoid" Diboyong Menuju Layar Lebar Sukses di Webtoon, "Eggnoid" Diboyong Menuju Layar Lebar

Raih Sukses, Webtoon “Eggnoid” Diboyong Menuju Layar Lebar

Film

Gerak Cepat! Skenario Si Doel The Movie 3 Sudah Selesai

Film

“Uka-uka The Movie” Suguhkan Kombinasi Horor-Komedi

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup