Connect with us

Film

Simak Aksi Balas Dendam Seorang Ibu Lewat Film PEPPERMINT Dibintangi Jennifer Garner

KEADILAN YANG DICARINYA TAK KUNJUNG DIDAPATKAN. JENNIFER GARNER PUN MENCARI CARA UNTUK MEWUJUDKANNYA. SIMAK AKSINYA UNTUK BALAS DENDAM DALAM FILM PEPPERMINT.

Jakarta, Layar.id – Film bergenre aksi ini dibintangi oleh Jennifer Garner. Lama tak muncul di layar lebar, kini ia kembali membintangi film aksi. Ia memerankan sosok seorang Ibu dalam film Peppermint.

Disutradarai oleh Pierre Morel yang pernah sukses bersama film aksi garapannya bertajuk ‘Taken’, kini ia kembali menggarap ‘Peppermint’.

Tentu saja ‘Peppermint’ adalah film yang memang layak untuk ditunggu bagi yang gemar dengan film-film aksi yang melibatkan baku tembak.

Seperti apa filmnya? Bisakah menembus box office? Setidaknya, sampai dengan minggu ini, Peppermint berada di peringkat kedua film Box Office dengan nilai pendapatan hingga $1,763,942 berdasarkan data dari Box Office Mojo.

JALAN CERITA PEPPERMINT

Simak Aksi Balas Dendam Seorang Ibu Lewat Film PEPPERMINT Dibintangi Jennifer Garner

‘Peppermint’ menyorot Riley North yang diperankan oleh Jeniffer Garner sebagai sosok ibu yang harus mengatur waktu antara bekerja dan keluarganya. Suaminya, Chris North adalah seorang mekanik yang tengah putus asa, diterpa dilema dengan tawaran menjadi supir sebuah operasi pencurian uang pengedar narkoba berbahaya, Diego Garcia.

Chris menganggap hal tersebut tidak sepadan karena membahayakan dirinya keluarga. Karena, meskipun hanya berniat mencuri, keluarga North tetap menjadi target Diego Garcia. Namun, apa yang disadari oleh Chris telah terlambat.

Tepat di malam ulang tahun gadis kecil mereka, keadaan berubah menjadi mimpi buruk ketika anak buah Diego datang untuk menghabisi keluarga tersebut.

Ditinggal pergi oleh suami dan anaknya, Riley marah dan tentu saja menuntut keadilan. Namun karena pengaruh dan lingkaran Diego sangat kuat, membuat institusi hukum ketakutan. Selain itu, pihak-pihak pemerintah yang korup juga menyulitkan posisi Riley. Akhirnya, kasus pembunuhan suami dan anak Riley pun ditutup karena tidak memiliki cukup bukti.

Akibat perasaan kehilangan yang terus menghantui kehidupan Riley dan perilaku tidak adil dari pemerintah dan polisi, membuat Riley bertindak diluar hukum. Ia pun mencari berbagai cara untuk bisa mewujudkan keadilan yang ia inginkan. Ia kemudian enghilang selama 5 tahun dengan berbagai macam identitas untuk mengubah Riley.

Riley berada dalam dua dilema yang harus dihadapi. Ia merasa ditekan oleh kelompok geng sekaligus juga menjadi incaran pencarian pihak polisi. Sampai akhirnya wanita tersebut pun siap kembali untuk menghabisi semua orang yang menghancurkan keluarga dan harapannya.

KEMBALINYA JENNIFER GARNER

Simak Aksi Balas Dendam Seorang Ibu Lewat Film PEPPERMINT Dibintangi Jennifer Garner

Nama Jennifer Garner sudah cukup lama tidak terdengar berperan dalam film laga. Dalam beberapa tahun terakhir, Jennifer lebih banyak bermain di film-film drama dan komedi seperti Dallas Buyers Club, Nine Lives, Wakefield The Tribes of Palos Verdes hingga Love Simon.

Ada beberapa film aksi yang dibintangi oleh Jennifer Garner yakni The Kingdom dan Elektra, yang pernah mendapatkan kritik tajam dari para penonton pada saat itu.

Namun, kali ini, Jennifer Garner berani mengambil keputusan baru untuk terlibat kembali dalam sebuah film aksi Peppermint, bahkan disini ia menjadi peran utamanya. Jennifer Garner kembali mencoba menampilkan pesonanya dalam film Peppermint yang penuh dengan adegan laga. Di film Peppermint ini, ia akan menampilkan kembali kelihaiannya dalam memegang senjata.

PLOT SEDERHANA ADEGAN MENEGANGKAN

‘Peppermint’ menyuguhkan plot yang sederhana. Penonton mungkin berharap dapat melihat perjuangan lima tahun Riley dalam pengasingan, seperti hal-hal apa saja yang dilaluinya hingga bisa berubah menjadi mesin pembunuh yang efektif. Namun, sutradara Pierre Morel tidak melakukannya.

‘Peppermint’ lebih banyak menyorot fokus tujuan Riley untuk menghabisi semua orang yang terlibat dalam kejadian lima tahun sebelumnya.

Meski plot ceritanya sederhana, namun beruntungnya film ini ditunjang dengan penampilan memukau Jennifer Garner. Dia sukses memerankan dua sosok Riley sebagai seorang ibu sekaligus malaikat kematian bagi orang-orang seperti Diego Garcia.

Secara keseluruhan film yang berdurasi selama 102 menit ini menghadirkan banyak adegan kekerasan sekaligus mengerikan. Dengan alur maju mundur, adegan-adegan pembunuhan dan perkelahian yang dilakukan oleh Riley terkesan begitu nyata. Ditunjang dengan tampilan bersimbah darah dan benda-benda tajam yang mampu membuat para penontonnya menutup mata karena ngeri.

Simak Aksi Balas Dendam Seorang Ibu Lewat Film PEPPERMINT Dibintangi Jennifer Garner

Tidak hanya sebatas menonjolkan adegan-adegan aksi yang mematikan. Namun, film yang diproduksi oleh Lakeshore Entertainment ini pun menampilkan cerita unsur drama keluarga di dalamnya.

Perpaduan antara unsur balas dendam yang kejam dan unsur drama dalam sebuah keluarga, membuat ‘Peppermint’ menjadi sebuah film yang layak untuk disaksikan.

Lalu, akankah Riley dapat mewujudkan keadilan yang ia perjuangkan selama ini?

Jawabannya adalah dengan menyaksikan ‘Peppermint’ yang diperkirakan akan segera tayang di bioskop pada bulan September 2018 ini.

Buat para penggemar film-film aksi bertempo cepat wajib memasukkan ‘Peppermint’ kedalam watching list untuk menghabiskan akhir pekan. Selamat menyaksikan!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Cukup 7K saja! Nonton film sepuasnya di Klik Film

TV Series

Bersambung! Kisah Dilan dan Milea kembali berlanjut

Film Indonesia

New Normal! Prilly Latuconsina siap jadi Produser!

Berita Hiburan

Film “Dear Nathan: Thank You Salma” siap dilanjutkan!

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup