Connect with us

Film

“Weathering with You”, Film Animasi Jepang yang Harus Kamu Tonton!

FILM YANG RESMI DIRILIS DI JEPANG PADA 19 JULI 2019 INI, MERUPAKAN SEBUAH FILM YANG DIADAPTASI DARI NOVEL YANG DITULIS OLEH SHINKAI, YANG TERBIT PADA TANGGAL 18 JULI 2019 YAP ITU ARTINYA SEHARI SETELAH PERILISAN FILM.

Jakarta, Layar.id – Film ini juga merupakan hasil ilustrasi manga yang dibuat oleh Watari Kubota pada 25 Juli. Tepatnya 6 hari setelah perilisan film. Film animasi Jepang, Weathering with You (Tenki no Ko) mulai tayang di Indonesia hari ini, Rabu, 21 Agustus 2019. Film animasi berdurasi 112 menit ini mencuri perhatian para pecinta animasi Jepang di Indonesia. Penayangannya di Indonesia bahkan sangat dinantikan.Nah, untuk kamu yang penasaran pengen tahu penggalan kisah dari film garapan sutradara Makoto Shinkai ini, yuk simak sinopsisnya.

Seperti dikutip laman CGV, Weathering with You yang diperankan Kotaro Daigo, Nana Mori hingga Chieko Baisho ini menceritakan seorang anak muda dari desa terpencil di Shikoku, yang meninggalkan rumah dan memutuskan untuk tinggal di Tokyo. Dalam perjalanannya, dia bertemu dengan Keisuke, seorang pria aneh yang menawarkan bantuan kepadanya. Merasa aneh dengan orang tersebut, Hodoka memutuskan untuk mencoba mencari peruntungan yang lain. Namun dia menghadapi kesulitan yang datang silih berganti dalam perjalannya.

Baca Juga: “Stand By Me Doraemon” 2 Siap Tayang November Mendatang

Setelah beberapa kali tidur di jalanan karena tidak ada orang lain yang bisa dihubungi, Hodoka memutuskan untuk menghubungi Keisuke. Hodoka mendapatkan tawaran bekerja sebagai penulis majalah lokal milik Keisuke yang membahas supernatural dan hal hal aneh. Selama di Tokyo, Hodoka selalu diikuti cuaca aneh dimana hujan turun tiada henti. Saat menulis sebuah cerita, dia mendengar kisah pengendalian cuaca.

Dia berusaha mencari kebenaran dari legenda urban di mana ada seorang gadis muda yang memiliki kekuatan untuk menghentikan hujan dan membuat langit menjadi cerah kembali. Pencariannya ini membuatnya bertemu dengan Hina Amano, seorang gadis yang memiliki kekuatan luar biasa yang dapat mengendalikan cuaca.(myng/shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Stand By Me Doraemon” 2 Siap Tayang November Mendatang

Film

Trailer Perdana “The Croods: A New Age Telah Rilis”!

Film

Henry Golding Akan Menjadi Pengisi Suara Utama dalam Film Animasi The Tiger’s Apprentice

Film

Nickelodeon & Point Grey Pictures Akan Melakukan Reboot Film “Teenage Mutant Ninja Turtles” Versi CG

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup