Connect with us

TV

Poster Perdana Meluncur – Drama Romantis TWELVE NIGHTS Siap Tayang

Poster Perdana Meluncur - Drama Romantis TWELVE NIGHTS Siap Tayang

TAKDIR MEMBAWA DUA ORANG BERTEMU DALAM TIGA PERJALANAN BERBEDA DALAM TWELVE NIGHTS, LALU JATUH CINTA.

Jakarta, Layar.id – Drama TWELVE NIGHTS merilis poster romantis. Sontak saja, warganet banyak yang baper, karena memang jadwal tayangnya sudah banyak yang menanti.

Drama ini baru saja merampungkan proses pra-produksi dengan reading atau pembacaan naskah bersama-sama pada bulan Juni 2018 yang baru lalu.

Belum banyak mengenai drama ini, namun para bintang yang akan berperan dalam film ini adalah bintang muda yang memiliki akting keren.

Drama serial Korea ini tak beda jauh dengan drama-drama Korea yang seringkali mengusung genre drama romantis.

Disutradarai oleh Jung Heon Soo dan penulis naskah Hwang Sook Mi, drama ini rencananya akan ditayangkan di Channel A.

Baik penulis dan sutradara, Hwang Sook-mi dan Jung Heon-soo masing-masing adalah pemula dalam menangani serial drama.  Namun, sepertinya ini akan bisa berjalan baik dan bisa menjadi sebuah drama yang berkualitas.

Channel A sangat hebat, sehingga mereka pun memberi ruang bagi nama untuk membuktikan kemampuan mereka.

KISAH CERITA

Poster Perdana Meluncur - Drama Romantis TWELVE NIGHTS Siap Tayang

Seperti judulnya yaitu “Twelve Nights“, drama Korea terbaru ini akan menceritakan kisah dua orang yang melakukan tur perjalanan yang berbeda dan menghabiskan 12 malam bersama.

Kisah menarik dimana takdir Yoo Kyun dan Hyun Oh yang secara kebetulan bermalam bersama selama 12 hari karena mereka berada di tiga perjalanan yang berbeda.

Mereka adalah pimpinan kami terpisah selama delapan tahun namun kemudian bertemu kembali dalam tiga perjalanan, dan akhirnya jatuh cinta.

Han Seung-yeon adalah seorang fotografer dari New York, sementara peran Shin Hyun-soo adalah penari dari Jepang.

Seperti yang selalu terjadi dalam kisah drama-drama romantis lainnya, mereka adalah dua orang dengan karakter yang bertentangan. Han Seung-Yeon adalah seorang realis yang berdedikasi namun dia romantis.

Mereka pun tidak yakin kejadiannya akan berakhir saling jatuh cinta. Mungkin takdir yang membuat mereka saling bertemu di tahun 2010, 2015, dan 2018 saat liburan. Bahkan, kemudian mereka pun akhirnya menghabiskan total dua belas malam bersama di ketiga pertemuan tersebut.

Hmm.., menarik sekali untuk disimak. Bagaimana kisah cinta mereka selanjutnya?

AKTOR DAN AKTRIS PENDUKUNG

Poster Perdana Meluncur - Drama Romantis TWELVE NIGHTS Siap Tayang

Serial drama ini akan dibintangi oleh aktris cantik Han Seung Yeon. Ia merupakan aktris pendatang baru dan mantan anggota K-pop “Kara“.  Ia juga pernah ikut membintangi drama fantasi “About Time”. Seung Yeon juga pernah menjadi pemeran utama dalam serial webdrama “Last Minute Romance“.

Peran lain juga pernah ia dapatkan saat membintangi “Salamander Guru and The Shadows”, “Her Lovely Heels”, “Secret Love”, “Guitar and Hot Pants”, “Jang Bo Ri is Here” dan masih banyak lagi.

Ia memang seorang aktris yang sudah punya banyak pengalaman di dunia seni peran.

Untuk pemeran pria dalam serial “Twelve Nights” ini adalah aktor Shin Hyun Soo. Ia adalah aktor yang juga pernah berperan di drama Korea “My Golden Life”.  Ia juga pernah membintangi “My Beautiful Bride”, “Remember: War of the Son”, “Thumping Spike”.

Drama lain yang berbau zaman Joseon juga pernah ia bintangi yaitu “The Emperor: Owner of the Mask”. Kemudian masih ada drama serial lagi “Three Color Fantasy: The Universe’s Star” dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sementara itu untuk pemeran lainnya ada sederet aktor dan aktris Jang Hyun Sung sebagai Baek Man. Masih ada beberapa lagi bintang yang akan terlibat dalam drama ini ialah Ye Soo Jung, Lee Ye Eun dan juga Yoo Joon Hong dan Hwang Jae Won.

AKTING REUNI

Poster Perdana Meluncur - Drama Romantis TWELVE NIGHTS Siap Tayang

Serial drama ini menyajikan romansa anak muda yang baik untuk ditayangkan di Channel.

“Twelve Nights”, sebuah pilihan yang bijak untuk ditayangkan di musim gugur tahun ini. Acara ini sungguh sangat menarik untuk disimak. Apalagi, selama ini Channel A belum pernah punya program drama asli, dan sepertinya ini adalah terobosan baru yang akan membedakan dengan channel tv lainnya.

Pemeran dalam drama “Twelve Nights” ini adalah sekaligus ajang reuni kecil antara para pemeran: Han Seung-yeon (About Time) dan Shin Hyun-soo (My Golden Life).

Tepat di poster yang dirilis, tertuliskan kalimat “Banyak waktu untuk jatuh cinta.” Caption ini seperti memberi petunjuk yang menggetarkan hati, ditengah-tengah waktu sebelum Sunrise-esque yang samar-samar.

“Twelve Nights” sedang proses merampungkan masa pasca produksi. Rencananya, drama ini diatur untuk premier Oktober mendatang.

So.., kita simak saja dulu rilis posternya yang sudah cukup membuat k-drama lovers baper ya?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Akhirnya! Drama Korea “Vagabond” Siap Tayang

Film

Wajib Nonton "Hello, Love, Goodbye" Rekomendasi Film dari Philipina Wajib Nonton "Hello, Love, Goodbye" Rekomendasi Film dari Philipina

Wajib Nonton “Hello, Love, Goodbye” Film Romantis dari Filipina

Film

Tak Mudah! “Kucumbu Tubuh Indahku” Wakili Indonesia di Oscar 2020

Film

1 Hari Menuju Perilisan Film “Pretty Boys”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup