Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Maxime Bouttier Main di Ticket to Paradise, Beradu Akting Dengan Bintang Hollywood

ticket to paradise 2022
Jumpa pers film Ticket to Heaven (2022) (sumber: @bouttier_maxime/Instagram)

Layar.id Aktor asal Indonesia, Maxime Bouttier, perlahan melangkahkan karirnya menuju ‘go international’ di jalur akting. Ia dipercaya menjadi salah satu pemeran di film yang berjudul Ticket to Paradise, yang akan rilis pada 21 Oktober mendatang.

Di film ini Maxime Bouttier akan beradu akting dengan Julia Roberts dan George Clooney.

Maxime berperan sebagai Gede, pemuda Indonesia yang berasal dari Bali.

Meskipun peran ini adalah peran pendukung, Maxime menjelaskan jika ia tetap mengikuti proses audisi terlebih dulu. Hingga beberapa hari kedepan ia mendapatkan kabar jika ia lolos mendapatkan peran sebagai Gede.

“ Jadi mereka ada open casting karakter orang Indonesia untuk peran Gede. Management dapat invitation dan habis itu proses audisi. Beberapa minggu kemudian aku dikabari dapat perannya. Aku merasa cukup beruntung.” Kata Maxime Bouttier saat jumpa pers di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (14/9/2022).

Maxime juga menceritakan di adegan pertamanya ia harus beradu akting dengan Gorge Cloooney dengan dialog yang cukup panjang.

Selain itu, tidak adanya proeses reading membuatnya cukup gugup lantaran harus langsung berakting.

Baca juga: Jelang Debut, Thriller Goodnight Mommy Bagikan Foto Menegangkan

Sosok Peran Gede, Pemuda Asal Indonesia

Dalam Tikcet to Paradise mengisahkan sosok Gede yaitu petani rumput laut asal Bali, Indonesia. Ia bertemu Lily (Kaitlyn Dever) anak dari David (George Clooney) dan Georgia ( Julia Roberts). Lily dan Gede saling jatuh cinta dan mememutuskan untuk menikah.

Peran gede ini membuat Maxime untuk tampil telanjang dada. Oleh karena itu untuk mempersiapkan penampilannya ia membentuk otot di Gym selama 4 bulan.

Maxime Bouttier

Maxime Bouttier (sumber: @bouttier_maxime/Instagram)

Maxime sendiri menyukai peran Gede, yang digambarkan sebagai sosok yang berwibawa dan bijaksana. Gede juga diceritakan menyukai alam dan budaya.

Peran Gede yang sikisahkan berasal dari Bali juga menuntut Maxime untuk berdialog dalam bahasa Bali di beberapa scene.

Namun, ini bukanlah menengangkan untuk Maxime karena Ia memiliki pengalaman hidup di Bali. Mendalami peran Gede malah mengingatkan ia di masa-masa sekolah di Bali.

Ticket to Paradise merupakan film bernuansa romantis-komedi. Ol Parker sebagai sutradara menggandeng aktor dan aktris papan atas seperti George Clooney, Julia Roberts, Kaityln Dever, dan Billie Lourd. Ditambah Maxime Bouttier sebagai pemuda asli Indonesia.

Sinopsis Ticket to Paradise

David dan Georgia adalah orang tua dari Lily, yang baru saja bercerai. Tiba-tiba keduanya harus melakukan perjalanan ke Bali karena mendapatkan kabar jika putri mereka, Lily, akan menikah dengan Gede, pria asal Bali.

David dan Georgia berharap Lily memikirkan kembali keputusannya menikah agar tidak mengulang kesalahan orang tuanya.

Perjalanan ke Bali ini dalam rangka menyabotase pernikahan Lily dan Gede agar tidak terlaksana.

Akankah usaha David dan Georgia berhasil? Temukan jawabannya di bioskop kesayangan anda pada 21 Oktober 2022.

Simak juga trailer Ticket to Paradise (2022) berikut ini:

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: @bouttier_maxime

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Ryan Gosling sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan Margot Robbie dalam prekuel Ocean’s Eleven. Setelah berperan sebagai Ken dan Barbie dalam...

Film

Film Hollywood tentang kesehatan mental merupakan salah satu tema yang paling dicari. Betapa tidak, kian hari isu kesehatan mental seakan kian meningkat karena berbagai...

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Bintang Pirates of Caribbean, Johnny Depp, akan kembali ke dunia akting dalam film berjudul La Favorite. Menampilkan Johnny Depp sebagai raja...

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Awal pekan ini terdengar kabar membahagiakan dari aktris senior Cameron Diaz yang memilih tetap produktif. Bintang Charlie’s Angels tersebut telah menandatangani...