Connect with us

Berita Hiburan

Chadwick Boseman Bekerja Sama Dengan Russo Brothers Untuk Proyek Terbaru

Layar.id – Chadwick Boseman akan membintangi film 17 Bridges dari studio produksi milik Russo Brothers dan bakal dirilis juli 2019. Boseman telah memerankan berbagai memainkan tokoh-tokoh legendaris seperti Jackie Robinson di film 42, James Brown di film Get on Up, atau lebih baru-baru ini sebagai Thurgood Marshall di film Marshall. Tapi, kesuksesan terbesarnya sebagai T’Challa alias Black Panther di MCU. Film solonya ini masuk box office pada awal tahun 2018.

Berkat keberhasilan luar biasa dalam Black Panther, penggemar sangat ingin melihat Boseman untuk kembali memerankan karakter Black Panther untuk sekual Black Panther 2. Dia akan kembali dalam film Avengers 4 tahun depan, tetapi proyek berikutnya baru-baru ini telah diumumkan dengan berkolaborasi dengan sutradara Avengers, Joe dan Anthony Russo. Film 17 Bridges diproduksi oleh studio produksi mereka sendiri dan STX Films.

STX dan AGBO Russo Brothers telah menetapkan tanggal rilis film 17 Bridges pada 12 Juli 2019. Film action thriller  akan disutradarai oleh Brian Kirk, yang kembali ke film layar lebar setelah menyutradarai Game of Thrones dan Penny Dreadful. Naskah film ditulis oleh Adam Mervis tetapi ditulis ulang oleh Matthew Carnahan.

Dengan melihat tanggal rilis, film 17 Bridges terlihat telah melakukan strategi yang bagus. Meskipun akan hadir di musim panas, tidak ada film rilis lebar lainnya yang akan dirilis pada 12 Juli. Namn film 17 Bridges diapit oleh film besar. Spider-Man Sony: Far From Home akan hadir pada minggu sebelumnya debutnya, sementara Disney The Lion King dirilis minggu setelah debut 17 Bridge.

17 Bridges menceritakan Boseman sebagai detektif NYPD yang terlibat dengan pencarian buronan. Dia harus menemukan seorang pembunuh polisi saat dia mencoba untuk menebus kesalahan. Produksi pada 17 Bridges akan dimulai dalam tiga minggu ini. Pada waktu itu, akan lebih banyak casting yang diumumkan karena saat ini Boseman satu-satunya aktor yang melekat pada film ini.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Advertisement
Connect
Newsletter Signup