Connect with us

Film

Transformasi Miller Khan di “Assalamualaikum Calon Imam”

Layar.id  –  Assalamualaikum Calon Iman merupakan drama religi terbaru bagi Anda pecinta tayangan streaming. Ini merupakan adaptasi dari buku berjudul sama, yang akan ditayangkan di 14 negara melalui kanal Viu.

Aktor tampan Miller Khan pun mendapat kepercayaan untuk menjadi pemeran utama. Berbeda dengan kepribadian aslinya, Miller bertransformasi menjadi sosok pria agamis dalam Assalamualaikum Calon Iman. Tubuhnya yang dipenuhi tato pun harus ditutupi, sesuai arahan sang sutradara.

Baca: “Doctor Sleep” – Kisah Horor Stephen King yang Rilis Hari Ini

Miller Khan bersama para cast Assalamualaikum Calon Imam

MILLER KHAN

Aktor kelahiran Malaysia, Miller Khan, pun dipercaya membintangi film drama yang satu ini. Bertolak belakang dengan kehidupan aslinya, di sini Miller memerankan karakter dokter bernama Alif yang sangat religius. “Saya meminta Miller Khan mengubah penampilannya,” ujar Indra sang sutradara.

Dikenal sebagai pria bertato, Miller Khan harus menutup tato di tubuhnya untuk memaksimalkan perannya. Ini merupakan bagian dari permintaan Indra yang ingin menonjolkan nilai religius film. “Saya pakai make up khusus dan baju panjang,” kata Miller di CGV FX Sudirman pada Rabu (6/11) lalu.

Terkait hal ini, Miller mengaku tak keberatan karena ini adalah bagian dari profesional kerja. “Pekerjaan saya menuntut mengubah penampilan, ya sudah,” katanya.

Baca: Aksi Christian Bale Dibalik Kemudi dalam “Ford v Ferrari”

Miller Khan

KEZIA ALETHEIA

Selain Miller, Kezia Aletheia juga diketahui turut terlibat dalam film Assalamualaikum Calon Iman. Ia berperan sebagai Salsya, salah satu karakter penting yang jago ice skating.

“Ketika baca script, karakter Salsya ini bikin saya ingat saat kompetisi ice skating di Thailand. Ada lompatan putar yang harus dilakukan dan jatuhnya harus pas,” cerita Kezia di FX Sudirman pada Rabu (6/11).

Kezia pun harus melakukan adegan yang sama beberapa kali, untuk mendapatkan gambar yang tepat.  “Di sesi lain, saya harus lakukan lompatan dari angle sebaliknya. Jadi saya harus bisa memainkan kedua gerakan berlawanan dengan sempurna,” jelasnya.

Baca: Film “Hanya Manusia” Tampilkan Sisi Humanisme Polisi

Kezia Aletheia

ASSALAMUALAIKUM CALON IMAM

Serial ini menceritakan tentang Fisya (Mentari De Marelle) yang terluka karena cinta. Sahabat sekaligus sosok yang dicintai malah menikah dengan sang kakak, Salsya (Kezia Aletheia). Namun, patah hatinya perlahan terobati ketika guru pengganti, Alif (Miller Khan), datang mengganggu hidupnya.

Adapun Assamualaikum Calon Imam terdiri dari 13 episode, yang dapat Anda saksikan di Viu mulai hari Rabu, 6 November 2019.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Disney – “Mouse Guard” Jadi “Planet of The Apes”

Film

Keren! Dian Sastrowardoyo Jadi Juri IFFAM 2019 Keren! Dian Sastrowardoyo Jadi Juri IFFAM 2019

Keren! Dian Sastrowardoyo Jadi Juri IFFAM 2019

Berita Hiburan

Kabar Sekuel Ketiga, “Milea: Suara Dari Dilan”

Film

“Black Widow” Rilis Teaser Trailer yang Menggoda

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup