Connect with us

Film

Trailer, Poster Dan Hal-Hal Menarik Tentang THE MARVELOUS MRS. MAISEL

SERIAL THE MARVELOUS MRS. MAISEL PEMENANG BERBAGAI PENGHARGAAN PRESTISIUS INI AKAN SEGERA TAYANG DI AMAZON.

Jakarta, Layar.id  Baru-baru ini Amazon Prime Video telah merilis trailer dan poster resmi untuk The  Marvelous Mrs. Maisel musim kedua, yang akan diputar pada 5 Desember 2018.

The Marvelous Mrs. Maisel diciptakan oleh seorang pencipta terkenal Amy Sherman-Palladino (Gilmore Girls) dan Produser Eksekutif Daniel Palladino (Family Guy).

Selanjutnya film ini akan ditulis dan disutradarai oleh Sherman-Palladino dan Daniel Palladino juga.

SERIAL DAN PEMERAN YANG JUARA

Trailer, Poster Dan Hal-Hal Menarik Tentang THE MARVELOUS MRS. MAISEL

The Marvelous Mrs. Maisel serial yang juara. Bagaimana tidak?

Serial ini adalah pemenang dua kategori untuk Golden Globes, dua Critics’ Choice Awards,  dan Peabody Award 2018, PGA Award, dan dinominasikan untuk DGA and Costume Designers’ Guild.

Acara ini juga memenangkan delapan Emmy tahun ini, termasuk serial komedi, aktris komedi, aktris komedi pendukung (untuk Borstein) dan penulis dan sutradara komedi (untuk Sherman-Palladino).

Rupanya tak hanya serialnya yang juara, namun termasuk para bintang yang berperan di dalamnya.

Rachel Brosnahan (House of Cards) adalah bintang pemenang Golden Globe akan berperan sebagai Miriam “Midge”Maisel.

The Marvelous Mrs. Maisel juga dibintangi oleh pemenang Golden Globe dan pemenang Emmy tiga kali Tony Shalhoub (Monk) sebagai ayah Midge yaitu Abe Weissman.

Sederet aktor dan aktris lainnya yang terlibat adalah, Alex Borstein (Family Guy) sebagai Susie Myerson. Kemudian, Michael Zegen (Boardwalk Empire) sebagai suami Midge yaitu Joel Maisel.

Berikutnya adalah Marin Hinkle (Two and a Half Men) sebagai ibu Midge, yaitu Rose Weissman.

Sedangkan aktor Zachary Levi (Shazam!) akan memerankan karakter yang sama untuk musim kedua ini.

PLOT CERITA MUSIM KEDUA

Trailer, Poster Dan Hal-Hal Menarik Tentang THE MARVELOUS MRS. MAISEL

Dalam serial ini dikisahkan Midge adalah seorang wanita New York City tahun 1958 yang memiliki segala yang diinginkannya.

Yaitu, suami yang sempurna, dua anak, dan apartemen Upper West Side yang elegan dan sempurna untuk menyelenggarakan makan malam Yom Kippur.

Tapi kehidupannya yang sempurna tiba-tiba berubah tak terduga dan Midge menemukan bakat yang sebelumnya tidak diketahui – yang mengubah hidupnya selamanya.

Musim kedua mengambil satu tahun setelah suami Midge (Rachel Brosnahan) meninggalkannya dan dia mulai melakukan set komedi stand-up miliknya sendiri.

Meskipun tahun 1950-an, namun pengamatan Midge masih bisa menjadi relevan untuk zaman modern saat ini.

“Sesuatu yang lucu jika pria yang berkeliling membicarakan semua orang,” katanya di trailer musim baru. “Komedi yang dipicu oleh kekecewaan dan penghinaan. Sekarang siapa yang bisa menjelaskan lebih dari wanita?”

Dengan manajernya Susie (Alex Borstein) di sisinya, Midge bertekad untuk menjadi bintang.

Namun, dia masih belum memberi tahu keluarga atau teman-temannya apa yang dia lakukan di malam hari, dan pada siang hari dia telah mengambil pekerjaan baru sebagai operator telepon.

Selain itu, akan ada kejatuhan dari “takedown” nya karakter komik tercinta Sophie Lennon (Jane Lynch).

TAYANG DESEMBER

Trailer, Poster Dan Hal-Hal Menarik Tentang THE MARVELOUS MRS. MAISEL

Musim kedua dari serial komedi pemenang Emmy The Marvelous Mrs. Maisel, telah diumumkan oleh Amazon akan dijadwalkan tayang pada tanggal 5 Desember.

Kabarnya, serial ini juga baru saja diperbarui untuk musim ketiganya nanti.

Serial ini berasal dari Amy Sherman-Palladino dan Dan Palladino, dan dibintangi Brosnahan, Borstein, Marin Hinkle, Tony Shalhoub, Michael Zegen dan Kevin Pollak.

HAL-HAL MENARIK

Trailer, Poster Dan Hal-Hal Menarik Tentang THE MARVELOUS MRS. MAISEL

Serial ini memiliki beberapa hal menarik yang layak disimak. Salah satunya penayangan perdana musim ini akan berlangsung di Paris.

Melansir dari TVLine, yang menunjukkan semua foto di balik layar yang telah dibagikan Brosnahan sejak awal musim semi, ketika produksi dimulai. “Aku melihatmu, macaron yang indah, Roda Besar, Brosnahan memegang baguette, dan semua siput.”

Serial ini rencananya akan ditayangkan di musim ini sebanyak 10 episode. Kesepakatan Amazon dengan perusahaan ASP terdiri dari dua musim total 18 episode. Ada 8 episode di musim pertama, dan sisanya 10 episode untuk musim sophomore.

Hal menarik lain yang perlu dicatat adalah Midge akan tetap menjadi bintang pertunjukan.

Seperti yang dikatakan Brosnahan kepada IndieWire, “Tiga dunia berbeda yang sangat berbeda dari Midge” sebagai ibu, anak perempuan dan “istri … ish” akan terus menjadi fokus utama acara.

“Pada saat kami meninggalkannya di akhir musim pertama, dia wanita yang bekerja kantoran, dan dia juga mencoba peruntungannya menjadi komedi stand-up,” katanya.

“Dan ketiga dunia itu, mereka tidak bekerja sama dengan baik. Jadi saya berharap untuk melihat perjuangannya mempertahankan ketiga identitas yang berbeda secara bersamaan. ”

Trailer, Poster Dan Hal-Hal Menarik Tentang THE MARVELOUS MRS. MAISEL

Kejutan baru dari serial ini adalah muncul satu wajah baru yang telah dikonfirmasi yaitu Zachary Levi yang terkenal.

Peran Levi kali ini masih sama dengan musim sebelumnya. Ia adalah “dokter eklektik Manhattan yang tiba-tiba mulai mengelilingi dunia Weissman / Maisel.”

Para alumni TV baru-baru ini terlihat dalam adaptasi CBC / Netflix dari buku Margaret Atwood “Alias Grace.” Dia memerankan Jeremiah si penjual.

Jika semuanya berjalan lancar, jangan kaget jika Amazon memesan lebih banyak episode. Selama pidato penerimaan Golden Globe dari ASP, dia bercanda tentang bagaimana “setiap cek dihabiskan” dengan Amazon dan menyatakan rasa terima kasihnya untuk perusahaan tersebut.

“Kami tidak dapat menemukan pasangan yang lebih baik; kami tidak akan pernah pergi.”

Well.., sebelum menyaksikan keseluruhan episodenya, simak dulu trailernya disini ya?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Syuting Film Vanguard, Adegan Aksi Jackie Chen Bikin Sutradaranya Menangis!

Film

Reza Rahadian, kembali tampil di “Benyamin Biang Kerok 2”

Film Indonesia

Tak Hanya Pada Film, Ji Chang Wook Juga Menjadi Kasir Minimarket di Dunia Nyata!

Drama Korea

Netizen Penasaran! Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina Tunangan?

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup