Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

MICE AND MYSTICS Film Adaptasi Game Bakal Digarap DreamWorks

MICE AND MYSTICS Film Adaptasi Game Bakal Digarap DreamWorks

Last updated on 30 Oktober, 2018

DREAMWORKS SIAPKAN DIRI UNTUK MENGADAPTASI BOARD GAME MENJADI FILM MICE AN MYSTICS.

Jakarta, Layar.id – DreamWorks Animation saat ini tengah dalam tahap negosiasi akhir untuk menggarap film berdasarkan sebuah permainan (board game) Mice and Mystics.

Dilansir dari Variety, film ini akan disutradarai oleh Alexandre Aja, bersama dengan penulis skrip Aquaman, David Leslie Johnson yang akan menulis naskahnya.

Dikabarkan pula, bahwa Vertigo Entertainment milik Roy Lee dan Jon Berg juga akan menggarap film ini.

JADWAL RILIS BELUM DITENTUKAN

MICE AND MYSTICS Film Adaptasi Game Bakal Digarap DreamWorksMeski sudah memasuki tahap negosiasi akhirm, sayangnya hingga saat ini belum jelas bagaimana alur cerita dari film ini akan diceritakan.

Juga belum diketahui siapa yang akan mengisi suara dari para karakter yang akan ada dalam film ini.

Rupanya, memang belum banyak yang bisa diungkapkan tentang hal ini.

Karena hingga berita ini diturunkan belum ada informasi resmi mengenai jadwal rilis dari DreamWorks Animation

Jadi, tampaknya para pemirsa masih harus bersabar untuk beberapa waktu agar bisa mendapatkan semua informasi tersebut.

TENTANG MICE AND MYSTICS

MICE AND MYSTICS Film Adaptasi Game Bakal Digarap DreamWorksPermainan yang dibuat oleh Jerry Hawthorne, Mice and Mystics merupakan sebuah board game.

Yaitu permainan yang menjadikan pemain sebagai pendukung setia raja, namun telah berubah menjadi tikus. Ia pun kemudian dipenjara di sebuah kastil di pinggiran pantai oleh Vanestra.

Jadi mereka harus mencari cara untuk melepaskan diri dari cengkraman Vanestra yang jahat, dengan tubuh mereka yang kecil.

Tak hanya Vanestra, di dalam penjara kastil itu, mereka juga harus menghadapi musuh yang tak terhitung jumlahnya seperti tikus, kecoak, laba-laba, dan kucing.

SUTRADARA BEKEN

MICE AND MYSTICS Film Adaptasi Game Bakal Digarap DreamWorksAdaptasi film yang saat ini sedang diproduksi oleh Roy Lee dan Jon Berg dari Vertigo Entertainment, akan diarahkan oleh sutradara Alexandre Aja dan ditulis bersama dengan David Leslie Johnson.

Hasil karya sebelumnya yang dipersembahkan oleh Vertigo Enterainment adalah termasuk The Departed yang dibintangi Leonardo DiCaprio.

Kemudian, The Lego Movie yang dibintangi oleh Chris Pratt, The Voices yang dibintangi oleh Ryan Reynolds dan Bill Skarsgard.

Aja, adalah sutradara terkenal karena karyanya dalam genre horor selalu menjadi favorit penggemar termasuk High Tension.

Saat ini ia sedang menggarap untuk film horor tentang buaya untuk Paramount Pictures yang dibintangi Kaya Scodelairo (The Maze Runner).

Alexandra Aja selain terkenal, ia adalah sutradara yang punya pengalaman umpuni. Beberapa film arahannya berhasil menjadi film hits.

Sebut saja remake 2006 dari The Hills Have Eyes, remake tahun 2010 Piranha 3D dan komedi horor fantasi 2013 yang dibintangi oleh Horns Daniel Radcliffe.

Sedangkan penulis naskah Johnson termasuk yang terlibat dalam Wrath of the Titans, Aquaman, The Conjuring 2, dan The Conjuring 3.

PERUSAHAAN PRODUKSI

MICE AND MYSTICS Film Adaptasi Game Bakal Digarap DreamWorksVertigo Entertainment sendiri adalah perusahaan produksi yang didirikan oleh Roy Lee bersama Jon Berg sejak tahun 2002 silam.

Berg bergabung dengan Vertigo Entertainment pada tahun 2017 lalu.

Perusahaan produksi Vertigo Enterainment, ini pun telah menghasilkan banyak film-film populer seperti The Ring, The Grudge, It, Lego, dan The Departed.

Sebelum bergabung dengan Vertigo Entertainment, Berg menjabat sebagai co-president of production di Warner Bros.

Selama setahun ia bertugas mengawasi film DC di studio, bersama dengan chief creative officer DC Geoff Johns.

Selama Berg bekerja pada film DC ia adalah termasuk orang yang menggarap Justice League, Wonder Woman, dan film Aquaman, yang akan keluar pada Desember mendatang.

Sebelum bergabung dengan Warner Bros, ia juga memproduksi hits bersama Will Ferrell yang berjudul Elf di tahun 2003.

NBCUniversal mengakuisisi DreamWorks Animation senilai $ 3,8 miliar pada tahun 2016, membuatnya menjadi divisi dari Universal Filmed Entertainment Group.

Judul selanjutnya yang akan digarap adalah How to Train Your Dragon: The Hidden World, yang akan ditayangkan pada 22 Februari 2019 mendatang.

Setelah itu, akan diikuti rilisnya Abominable pada 27 September 2019, dan Troll World Tour pada 17 April 2020 yang akan datang.

Wah.., rupanya dari sekelumit rencana tentang adaptasi board game, maka kemudian terkuak orang-orang mumpuni di balik rencana pembuatan film Mice and Mystics.

Berhubung masih banyak yang belum bisa diungkapkan, jadi pantau terus layar.id untuk mendapatkan info-info terbarunya ya?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film India

Jakarta, Layar.id – Bhool Bhulaiyaa 2 mengejutkan semua orang, dirilis di bioskop pada 20 Mei 2022, film ini telah mencetak rekor mengejutkan di box...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Pada hari Rabu, situs resmi adaptasi anime televisi Kinsou no Vermeil telah memperlihatkan video promosi terbarunya. Video tersebut mengungkap lagu tema,...

Film

Last updated on 14 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki SPOILER film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Layar.id – Bila Pelayar sudah...

Berita Hiburan

Layar.id – Sebelum nonton Doctor strange 2 baiknya cek dulu daftar film dan serial Marvel Cinematic Universe (MCU) berikut ini, untuk mengingatkan kembali sampai...