Film

Trailer Kedua CAPTAIN MARVEL Sajikan Pengenalan Lebih Mendalam Mengenai Carol Denver Dan Villain-nya

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Layar.idMarvel Studios rilis trailer terbaru film Captain Marvel setelah debut poster terbaru kemarin. Setelah peringatan 10 tahun blockbuster Marvel Cinematic Universe pada tahun 2018 ini, studio ini kembali dengan tiga film yang sangat diantisipasi untuk tahun 2019. Sementara Avengers 4 akan menandai berakhirnya MCU Fase ke 3 dan Spider-Man: Far From Home bertugas untuk memulai Fase ke 4, dan bagi Captain Marvel bukan hanya menandai pengenalan Brie Larson sebagai Carol Danvers alias Captain Marvel, ini juga akan menjadi film pertama Marvel Studios dimana bintang utamanya adalah seorang wanita. Plus, ini juga menjadi film MCU pertama yang disutradarai oleh seorang wanita, dimana Anna Boden dan Ryan Fleck memegang kendali film ini.

Marvel Studios meluncurkan trailer pertama Captain Marvel pada bulan September lalu yang memberikan gambaran sekilas aksi dari Carol Danvers. Tentu saja, kedatangan superhero ini di MCU awal tahun ini juga ditandai dari post credit Avengers: Infinity War, di mana Nick Fury (Samuel L. Jackson) memanggil Captain Marvel untuk menolong setelah Thanos menyelesaikan tujuannya memusnahkan setengah dari populasi semua kehidupan di alam semesta. Untuk film solo pertama karakter, Captain Marvel mengambil setting waktu tahun 90-an, sebelum alur cerita MCU utama dimulai dengan Iron Man. Sekarang, penggemar Marvel bisa mendapatkan informasi lebih banyak tentang film superhero ini dengan trailer Captain Marvel terbaru.

Marvel Studios merilis trailer film Captain Marvel hari ini, mengungkapkan rekaman baru dari film blockbuster yang akan datang. Lihat trailer terbaru Captain Marvel di bawah ini.

Selain Brie Larson, Captain Marvel memperkenalkan karakter baru seperti Talos (Ben Mendelsohn), Maria Rambeau (Lashana Lynch), Minn-Erva (Gemma Chan) dan karakter misterius yang diperankan oleh Jude Law. Ditambah lagi Captain Marvel juga menandai kembalinya Nick Fury dan Phil Coulson (Clark Gregg), serta karakter Guardians of the Galaxy, Korath (Djimon Hounsou) dan Ronan the Accuser (Lee Pace). Untuk bagiannya, Fury memegang peran besar dalam trailer terbaru ini yang tampaknya menjadi kunci Carol di Bumi dalam membantunya menemukan sejarah sejatinya.

Trailer ini juga menjelaskan lebih dalam tentang Skrulls, serta Perang Kree-Skrull. Tapi sementara ada adegan yang tampaknya menampilkan perang yang dilancarkan di ruang angkasa dan banyak cuplikan yang berfokus pada Carol mencari identitas aslinya. Namun, kisah sebenarnya tentang Captain Marvel sedikit belum jelas, mungkin demi menjaga elemen tertentu dari plot yang tersembunyi dan mencegah adanya spoiler. Lagipula, Marvel tidak akan mengungkapkan nama karakter Law, dan mungkin tidak akan sampai film tersebut tayang.

Tapi sementara ada banyak yang kita tidak tahu tentang Captain Marvel, trailer terbaru memberikan lebih banyak informasi dari kisah asal Carol Danvers. Untuk mendapatkan cerita selengkapnya, penggemar harus menyaksikan Captain Marvel di bioskop tahun depan.

Baca juga – Kehidupan Ganda Carol Denver Terungkap Dalam Poster Terbaru CAPTAIN MARVEL

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top