Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

The Rock Tampilkan Kostum Black Adam dalam Bocoran Baru

animasi kostum black adam
Animasi kostum Black Adam (sumber: Warner Bros. Pictures)

Last updated on 18 Oktober, 2022

Jakarta, Layar.id – Dwayne “The Rock” Johnson menampilkan foto di balik layar terbaru untuk seri terbarunya di DC, Black Adam. Musuh Shazam dari komik ini mendapatkan film antihero baru dengan aktor tersebut sebagai pemerannya.

Dalam foto baru di Instagram The Rock, terlihat cuplikan kostumnya di foto hitam putih. Namun tidak banyak yang bisa dilihat karena ia berdiri membelakangi kamera.

Baca juga: Trailer Perdana “Black Adam” Tuai Reaksi Positif

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Dwayne Johnson (@therock)

Dari satu gambar dan tulisan ini, Dwayne tidak hanya menunjukkan kostumnya, tetapi juga karakternya. Selain itu, latarnya terlihat seperti lokasi kuil dan pilar-pilar yang hancur.

Film Black Adam adalah spin off dari Shazam! yang menampilkan musuh bebuyutan si pahlawan merah. Dalam film ini, si antagonis akan berubah menjadi karakter antihero dalam dunia DC.

Proyek Black Adam sudah mulai dibicarakan pada Januari 2020 sejak Dwayne Johnson mengatakan ia sudah memulai persiapan untuk memerankan si antagonis tersebut.

Awalnya film milik DC ini akan dikeluarkan sebagai film tahun 2021. Namun produksinya tertunda dari musim gugur 2020 menjadi musim semi 2021.

Film ini pun mendapatkan jadwal tayang baru 29 Juli 2022, kemudian diundur ke 21 Oktober 2022.

Baca juga: “The Rock”, Bagikan Teaser Black Adam!

KARAKTER DALAM BLACK ADAM

Black Adam disutradarai oleh Jaume Collet-Serra (House of Wax, Orphan, Non-Stop, The Shallows, Jungle Cruise). Black Adam terkenal sebagai super-villains dalam DC Universe. Diciptakan oleh Otto Binder dan C. C. Beck, ia adalah musuh bebuyutan Shazam.

Film ini akan menguak masa lalunya dimulai saat ia masih seorang budak di masa awal peradaban yang bernama Kahndaq.

Kahndaq dipercaya oleh penyihir Shazam dan diberikan kekuatan untuk menjadi petarung kuat yang baik. Namun ia justru mejadi brutal.

Setelah teror bertahun-tahun, akhirnya Kahndaq terkalahkan dan dikurung. Setelah 5000 tahun, ia kembali muncul di dunia modern dan harus dikalahkan oleh para pahlawan super.

Kisah ini juga dapat ditonton dalam video teaser yang pernah dibagikan oleh The Rock di Instagram.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Dwayne Johnson (@therock)

Selain The Rock, ada juga Noah Centineo yang memerankan Atom Smasher. Bernama asli Adam Rothstein, ia adalah metahuman yang tercipta atas hasil sejarah keluarganya yang mana kakeknya adalah seorang peneliti atom yang berubah menjadi antagonis juga.

Atom Smasher mampu berubah menjadi besar, semakin besar ukurannya semakin besar pula kekuatannya.

Hawkman juga akan muncul dalam film diperankan oleh Aldis Hodge. Hawkman bernama asli Carter hall, seorang arkeolog yang kemudian menemukan bahwa ia adalah bagian dari reinkarnasi lama yang bermula dari perseteruan pangeran dan pendeta di Mesir.

Hawkman memakai bahan khusus besi bernama Nth yang membuatnya bisa mengontrol kostum dengan pikiran, terbang, dan indera yang semakin kuat.

Cyclone alias Maxine Hunkel akan tampil dalam film bersama Quintessa Swindell. Cucu Red Tornado alias Abigail “Ma” Hunkel ini mendapatkan kekuatan yang sama dengan pendahulunya setelah disuntik nanotechnology oleh pembuat Red Tornado, T.O. Morrow.

Cyclone memiliki kemapuan mengontrol aliran udara untuk terbang dan melawan musuh.

Karater terakhir adalah Doctor Fate yang mainkan oleh Pierce Brosnan. Ia adalah Kent Nelson yang menemukan makan penyihir Nabu the Wise. Ia kemudian belajar sihir sebagai cara untuk mengalahkan kejahatan di dunia.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id – Tahun 2022 merupakan kebangkitan film bertemakan superhero/pahlawan, setelah pandemi menunda penayangan film mereka, baik Marvel dan DC. Meski begitu, tidak semua film...

Video

Layar.id – Serial Netflix terbaru The Recruit akan tayang pada 16 Desember 2022, Netflix membagikan trailer perdananya pada 16 November lalu. Kisah pengacara CIA...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – DC menggandeng salah satu aktor termahal Hollywood, Dwayne Johnson untuk menjadi karakter utama sebagai antihero yang tak segan melakukan banyak aksi kejam...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Drama musikal Mamma Mia! memang memiliki daya tarik tersendiri, lewat cerita dan melodi yang menari di kepala. Pierce Brosnan pun membuka...