Connect with us

Film

Bintang Action Marko Zaror Bakal Bergabung dalam John Wick 4

BINTANG ACTION MARKO ZAROR DIBERITAKAN AKAN BERGABUNG DALAM JOHN WICK 4 SEBAGAI ANTAGONIS LAWAN KEANU REEVES

Jakarta, Layar.id – Aktor Aksi Marko Zaror diumumkan sedang dalam proses negosiasi untuk bergabung dalam film terbaru John Wick, pertama kali diberitakan oleh Deadline. Aktor lain dalam seri terbaru pembunuh bayaran bersama Keanu Reeves ini antara lain Donnie Yen, Rina Sawayama, Scott Adkins, Bill Skarsgard, Hiroyuki Sanada, dan Shamier Anderson.

Laurence Fishburne dan Lance Reddick juga kembali lagi memerankan karakter lama mereka. Selain itu, ada juga rumor yang berkata John Wick juga ingin mengajak Wesley Snipes bergabung sebagai karakter berpedang. Mark Zaror akan bergabung sebagai musuh terbaru Keanu Reeves di John Wick 4 produksi Lionsgate.

Marko Zaror memulai karirnya di film layar lebar sebagai stunt performer. Ia pernah bekerja sebagai double untuk Dwayne Johnson dalam film The Rundown tahun 2003. Kemudian ia memulai karirnya sebagai aktor aksi lewat film Machete Kills, Redeemer, dan Alita: Battle Angel. Dalm seri TV, ia tampil dalam From Dusk Till Dawn: The Series dan The Defenders dari Marvel.

Baca juga: Lance Reddick Masuk Kembali Dalam John Wick 4

John Wick: Chapter 4 memakai naskah yang ditulis oleh Shay Hatten dan Michael Finch. Basil Iwanyk, Erica Lee, dan Chad Stahelski bertugas sebagai produser. Keanu Reeves dan Louise Rosner bergabung sebagai executive producer. Bila tidak ada perubahan tanggal, John Wick 4 akan bertemu dengan para penonton di bioskop pada 27 Mei 2022.

BERBAGI SAAT SYUTING

Proses syuting John Wick 4 sudah dimulai sejak 29 Juni kemarin. Akun Twitter resminya membagikan foto kursi sutradara bertuliskan John Wick 4 dengan latar gudang berlampu hijau untuk merayakannya. Namun hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai plot ceritanya. Fishburne, dikutip oleh Collider, pernah membagikan apa yang ia tahu dengan berkata, “Saya sudah membaca skrip. Ini sangat sangat keren. Sama seperti dunia dalam ketiga film sebelumnya, ini lebih dalam. Ini lebih dalam di hal kode pembunuh bayaran dan hubungan yang dimiliki ke satu karakter khususnya.

Aktor-aktor yang sudah bergabung di lokasi syuting juga membagikan banyak momen-momen mereka di sana. Lokasi syuting kali ini lebih banyak dibanding John Wick Chapter 3 –Parabellum yang hanya berlatar di New York. Selain di kota pusat mereka, Keanu Reeves dan kawan-kawan juga ke Berlin, Paris, dan Jepang.

Keanu Reeves sebagai John Wick saat syuting di Gereja Sacred Heart, Jerman (06/07) (sumber: daily mail UK)

Baca juga: Matt Damon Terharu, “Stillwater” Dapat Standing Ovation di Premiere Cannes

Daily Mail UK sempat membagikan foto Keanu Reeves saat sedang syuting di Berlin tanggal 7 Juli lalu. Keanu Reeves terlihat memakai jas hitam lengkap dengan kemeja hitam juga, kostum ikoniknya dalam seri John Wick. Dituliskan di Daily Mail UK, foto ini diambil pada Selasa (6/7) di Gereja Sacred Heart lengkap dengan asap buatan yang digunakan untuk menambah suasana.

Shamier Anderson juga membagikan pengalaman syutingnya di Instagram. Dalam postingan tanggal 6 Juli tersebut, ia membagikan video 1 menit 32 detik yang berisikan persiapan yang dilakukan untuk syuting seri aksi ini. Mulai dari latihan menembak dengan berbagai senjata api, tinju, hingga retetan latihan di gym.

Donnie Yen baru-baru ini juga membagikan momen terberat dalam syuting. Pada 11 Juli saat ia posting di Instagram, ia sedang syuting di Jerman bersama para kru John Wick 4 (terlihat dari lokasi Instagram dan tagar #johnwick4). Aktor Hong Kong 56 tahun itu membagikan kerinduannya pada keluarga dengan foto bersama istri dan keluarganya.

 

sumber dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Indiana Jones 5 Tambah Antonio Banderas dalam Cast

Film

The Rock Tampilkan Kostum Black Adam dalam Bocoran Baru

Film

Amazon dan Skydance Persiapkan Sequel The Tomorrow War

Film

Leon Lawan Zombie di Clip Baru Resident Evil: Infinite Darkness

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup