Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

‘The Retaliators’ Akan Mulai Ditayangkan di Screamfest 2021

the retaliators

Jakat, Layar.id – Michael Lombardi dan Marc Menchaca bakal membintangi film horor The Retaliators (2021) dari sutradara Bridget Smith dan Samuel Gonzalez Jr.

Film itu adalah sebuah film horor yang akan membuka festival Screamfest ke-21 secara langsung dengan pemutaran perdana di Amerika Utara.

Diketahui bahwa festival film horor itu berlangsung dari 12 Oktober hingga 21 Oktober di TCL Chinese Theatre di Los Angeles.

Film The Retaliators ini ditulis oleh The Geare Brothers, dibintangi oleh Michael Lombardi, Marc Menchaca, Joseph Gatt, Jacoby Shaddix, dan Katie Kelly.

PLOT CERITA

Cerita film ini berpusat pada seorang pendeta yang mengungkap dunia bawah yang gelap dan terjebak di dalamnya saat dia mencari jawaban seputar pembunuhan brutal putrinya.

Sedikit lebih detail film ini menceritakan kisah Uskup (Michael Lombardi) dan orang tua tunggal dari dua anak perempuan.

Ini juga kisah Ram Kady (Joseph Gatt), seorang gangster yang kejam dan pengedar narkoba yang licik, yang setelah pertemuan yang tidak disengaja membunuh salah satu putri Uskup, Sarah.

Selain Sarah, mata rantai lain di antara kedua orang ini adalah Jed (Marc Menchaca), seorang polisi yang kasar dan tragis.

Ketika tautan itu terpasang, maka dapat diketahui bagaimana The Retaliators mendapatkan namanya.

Baca juga : Teaser Perdana “Nightmare Alley” Terasa Karnaval Horor

FESTIVAL FILM HOROR SCREAMFEST 2021

The-Retaliators-movie-film-horror-2021-poster-FrightFest

The-Retaliators-movie-film-horror-2021-poster-FrightFest

Sorotan lain dari festival tahun ini termasuk pemutaran perdana dunia untuk Father of Flies, disutradarai oleh Ben Charles Edwards dan dibintangi oleh Nicholas Tucci dan Camilla Rutherford; dan Game Jahat Teddy Grennan.

Selain itu juga ada debut film horror di Amerika Utara, khusus untuk horor rakyat gelap, dari Richard Waters, Bring Out The Fear. Ada juga film horor sci-fi ini yang dibintangi oleh Clare Foley, The Changed.

Masih ada seri antologi Isolation, dengan sembilan kisah teror yang dijalin bersama saat orang-orang terpencil bekerja untuk bertahan dari wabah yang semakin mematikan.

Screamfest juga memberikan kesempatan untuk pemutaran perdana di AS untuk #Blue_Whale Rusia, yang diproduksi oleh Timur Bekmambetov; Film horor fantasi Argentina Nocturna: Side A- The Great Old Man’s Night; dan Kratt oleh Rasmus Berivoo.

Ajang pemutaran film horror Screamfest juga merencanakan Presentasi Khusus Aileen Wuornos: American Boogeyman karya Daniel Farrands, yang dibintangi oleh Peyton List dan Lydia Hearst.

Menurut Rachel Belofsky sebagai pendiri festival, mengatakan bahwa setelah tahun yang penuh tantangan bagi perfilman, mereka sangat bersemangat untuk kembali ke rumah di TCL Chinese Theatre untuk barisan ketakutan terbarunya.

Baca juga :Top 10 Film Zombie Korea yang Wajib Ditonton 

REVIEW

The Retaliators (2021) adalah jenis film yang diharapkan dapat ditempatkan menjadi sajian film yang digemari oleh sekelompok penggemar horor dan metal.

Bagaimana tidak? Film ini menyajikan adegan seram seperti pemenggalan kepala, tarian tiang, jaket kulit bertabur, dan lain sebagainya. Namun tetap ada sebagian orang yang menggemari film ini.

The Retaliators mungkin akan membuat beberapa orang khawatir dengan adegan yang tidak biasa pada materi pelajaran, tetapi ada banyak hal di sini yang disajikan secara langsung.

Contohnya ejekan kejantanan dan fantasi haus darah ala film Amerika.

Salut juga pada film ini karena memberikan penghormatan yang dilakukan dengan cemerlang pada urutan montase di Rocky IV (1985).

Melanjutkan poin ini, semua dimaksudkan sebagai komedi horor, dengan pandangan lucu tentang maskulinitas Amerika dalam krisis dan mitologi pahlawan tunggal yang tertanam di negara itu. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Tidak terasa kita sudah mencapai bulan terakhir di tahun 2021. Di bulan yang penuh suasana liburan ini, deretan film bioskop Desember...

Video

Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City di trailer resmi pertama serial HBO...

Video

Jakarta, Layar.id – November segera berakhir beberapa hari lagi. Film-film bulan Desember pun segera hadir di bioskop. Tidak ketinggalan, perfilman Indonesia juga menyiapkan deretan...

Video

Jakarta, Layar.id – Arcane adalah serial animasi Netflix yang dibuat berdasarkan video game Riot Games ‘League of Legends’. Kisahnya mengikuti saudara yatim piatu Vi...