Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

THE KID Siap Tayang, Simak Cuplikannya!

Vincent D'Onofrio and Leila George in The Kid (2019)
The Kid 2019

KISAH PELANGGAR HUKUM LEGENDARIS BILLY THE KID, SIAP TAYANG DALAM FILM THE KID

Layar.id  Chris Pratt dan Ethan Hawke tampak di Rock ‘n Roll Western dalam rilisan terbaru trailer film The Kid.

Hollywood telah tertarik untuk membuat film barat seperti ini. Bahkan kini genre barat sering beralih ke tokoh-tokoh kehidupan nyata untuk mencari inspirasi. Salah satunya adalah dengan tokoh yang melegenda sebagai pelanggar hukum selama bertahun-tahun, Billy the Kid.

Film baru ini akan menempatkan kisah yang sedikit berbeda daripada legenda lama. Mereka juga menempatkan aktor Vincent D’Onofrio sebagai orang yang mengarahkan di belakang kamera.

Dia juga membawa beberapa lawan mainnya dari remake genre film barat The Magnificent Seven, yaitu Ethan Hawke dan Chris Pratt.

Baca Juga : SADAKO, Sekuel Baru The Ring

TAMPILAN KARAKTER

THE KID Siap Tayang, Simak Cuplikannya!
Poster Film The Kid 2019

Aktor Dane DeHaan akan memerankan Billy the Kid dalam kisah jago tembak dari Lionsgate yang disutradarai oleh Vincent D’Onofrio ini.

Sedangkan Ethan Hawke terlihat sangat baik dengan dua pistol di tangannya. Dia akan memerankan sosok Pat Garret, sang penegak hukum yang menjadi terkenal karena berhasil menghabisi Billy The Kid.

Sedikit kejutan datang dari sisi aktor Chris Pratt. Pemeran Star Lord (Guardian of Galaxy) ini akan memerankan karakter yang jauh dari kebiasaannya. Chris yang biasanya berperan sebagai tokoh baik, kini memainkan sosok antagonis.

SINOPSIS

THE KID Siap Tayang, Simak Cuplikannya!
The Kid 2019

Sinopsis resmi dari film ini adalah bahwa ada seorang anak laki-laki, Rio (Jake Schur), yang terpaksa melarikan diri melintasi Amerika bagian barat daya dalam upaya putus asa untuk menyelamatkan saudara perempuannya (Leila George) dari pamannya yang jahat (Chris Pratt).

Dalam perjalanannya ia bertemu Sheriff Pat Garrett (Ethan Hawke), yang sedang memburu pelanggar hukum terkenal Billy the Kid (Dane DeHaan).

Rio kemudian menemukan dirinya semakin terjebak di antara kehidupan dua tokoh legendaris ini. Terutama di momen-momen terakhir kehidupan Billy the Kid.

Pada akhirnya Rio harus memilih mau jadi tipe pria seperti apa dia nantinya. Penjahat atau penegak kebenaran? Ia pun berjanji pada dirinya akan menggunakan kemampuannya pada upaya terakhir untuk menyelamatkan keluarganya.

Apakah Rio berhasil menyelamatkan keluarganya seperti yang diinginkannya?

Baca Juga : Jelang Tayang FIVE FEET APART Rilis Trailer Terbaru

JADWAL RILIS

THE KID Siap Tayang, Simak Cuplikannya!
Vincent D’Onofrio and Leila George in The Kid (2019)

Aktor Vincent D ‘Onofrio adalah orang yang berada di belakang kamera untuk film yang satu ini. Dia bekerja dari sebuah skrip yang ditulis oleh penulis The Glass Castle, Andrew Lanham.

Andrew rupanya juga telah bersiap untuk menggarap proyek berikutnya yang merupakan kolaborasi lain dengan sutradara Short Term 12 Destin Daniel Cretton. Film ini kabarnya akan dibintangi oleh Brie Larson dan Michael B. Jordan.

Lionsgate menjadwalkan merilis The Kid di bioskop pada 8 Maret.

Sumber : berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Last updated on 5 Februari, 2023 Layar.id – Serial Mantan Tapi Menikah akhirnya tayang di layanan streaming  Viu mulai 31 Januari 2023. Simak ulasan...

Netflix

Last updated on 1 Februari, 2023 Layar.id – Netflix hadirkan drama komedi romantis dalam judul Crash Course in Romance, serial terbaru arahan Yoo Je...

Jadwal Tayang

Last updated on 31 Januari, 2023 Layar.id – Serial The Last of Us akhirnya rilis secara global. Telah tayang mulai 16 Januari lalu, simak...

Jadwal Tayang

Last updated on 6 Februari, 2023 Layar.id – Switchover merupakan series Vidio terbaru yang tayang sejak 7 Januari 2023, yang disutradarai oleh Angling Sagaran....