Connect with us

Film

Kejutan Rombongan Jolie di Dumbo

Layar.id – Dumbo sang gajah terbang mungkin adalah bintang utama di film yang disutradarai oleh Tim Burton. Tetapi Angelina Jolie dan anak-anaknya adalah bintang-bintang yang menjadi sorotan saat malam pemutaran perdana film Dumbo untuk dunia pada Senin malam.

Dumbo

Seluruh tamu di pesta bertema sirkus itu terpesona saat melihat Jolie datang menghadiri acara tersebut. Jolie datang dalam balutan gaun putih tanpa lengan dengan empat dari enam anaknya – Zahara (14), Shiloh (12), dan anak kembarnya yang berusia 10 tahun Vivienne dan Knox. Angelina Jolie dan anak-anaknya merupakan tamu kejutan yang tidak diketahui sebelumnya.

Pose bahagia terpancar di muka rombongan Jolie di karpet merah sebelum memasuki pesta. Di sana mereka menonton juggler, tarian akrobat di atas cincin di udara, dan ikut serta dalam tes kekuatan palu godam di karnaval.

KEJUTAN

Albert Tsai (14), bintang Disney Channel Coop & Cami Ask the World, mengatakan dia terkejut ketika Jolie mendekatinya di pesta dan mengatakan dia adalah penggemar acaranya. “Dia (Angelina Jolie) memperkenalkan dirinya kepada saya, dan kemudian memperkenalkan saya kepada semua anaknya,” kata Tsai. “Dia bilang dia mengenaliku. Itu cukup menyenangkan. Kami mengobrol sebentar dan mengambil foto bersama”.

Rombongan Jolie kemudian menikmati makanan bertema sirkus di sekitar meja. Sajian yang terhidang merupakan semua makanan yang biasa ada di karnaval seperti corndog, jagung rebus, dan juga kentang goreng.

Jolie, tentu saja, masuk ke dalam keluarga Disney. Dirinya sekarang sedang menjalani proses syuting Maleficent: Mistress of Evil sekuel live action untuk film sebelumnya yang keluar pada 2014. Film ini merupakan film yang terinspirasi oleh film klasik Disney Sleeping Beauty.

Colin Farrell mengatakan suasana sirkus yang semarak ini terasa seperti halnya sedang melakukan syuting Dumbo. “Ini seperti saya pergi ke kantor setiap hari. Warna-warna ini, energi ini, senam akrobatik. Aku tidak berbohong, ini suasana saat kami melakukan syuting,” kata Farrell. Dumbo merupakan film Tim Burton pertama untuk Coli Farrel.

Bintang cantik lain yang hadir di premier Dumbo adalah Eva Green. Sang aktris memerankan pemain sirkus yang glamor, Colette Marchant, di Dumbo. Green datang dengan mengenakan gaun Iris Van Herpen yang terlihat indah di atas karpet. “Ini gaun awan yang aneh dan tidak biasa,” kata Green. “Ini istimewa. Menyenangkan untuk bisa mengambil sedikit risiko sekarang dan nanti”.

Para pemain Dumbo di World Premiere

 

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Fiennes Siap Perankan Voldemort di Fantastic Beast

Berita Hiburan

Apa Yang Akan Terjadi Di RIVERDALE Episode BIG FUN ? Apa Yang Akan Terjadi Di RIVERDALE Episode BIG FUN ?

Riverdale Episode Big Fun, Ada Apa di Balik Pentas?!

TV

Perankan King Richard, Will Smith Tuai Kontroversi

Berita Hiburan

Missing Link, Animasi Stop Motion Paling Fenomenal

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup