Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Teror Ghostface Kembali dalam “Scream” 2022

 Jakarta, Layar.id Teror Ghostface mungkin telah melekat di pikiran Anda sebagai pembunuh menakutkan. Untuk Pelayar yang rindu dengan kisah Ghostface dan ketegangan yang tinggi, generasi baru Scream 2022 telah tiba.

Angsuran kelima yang membingungkan dalam seri horor slasher yang terhormat, Scream, berasal dari sutradara Ready or Not, Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett. Film ini rilis sejak 12 Januari lalu dengan pencapaian yang cukup baik. Untuk Anda penggemar thriller-horor, maka Scream siap disaksikan di berbagai platform streaming.

Baca : ‘Drive My Car’ Raih AACTA Award Untuk Film Asia Terbaik

Waralaba Scream

Waralaba kembali ke Woodsboro lebih dari 10 tahun setelah peristiwa Scream 4 dan hampir seperempat abad setelah Scream asli. Selamat bergabung dalam waralaba untuk Sidney Prescott (Neve Campbell), Gale Weathers (Courteney Cox), dan Dewey Riley (David Arquette) saat berhadapan dengan pembunuh gila lainnya yang mengenakan Ghostface.

Scream 2022 tampak mencoba sesuatu seperti The Matrix Resurrections, dengan tetap menengahi reuni yang memuaskan dengan karakter aslinya. Campbell, Cox dan Arquette semua memiliki peluang untuk bersinar. Kepercayaan diri Campbell yang menyedihkan membuat kisah samar-samar menyentuh.

Scream 2022

Film tahun ini menghadirkan generasi baru siswa sekolah menengah Woodsboro, yakni Sam (Melissa Barrera), Tara (Jenna Ortega), Liv (Sonia Ben Ammar), Chad (Mason Gooding) dan Mindy (Jasmin Savoy Brown).

Banyak dari karakter ini terhubung ke masa lalu dalam beberapa cara. Misalnya Mindy dan Chad adalah keponakan Randy. Begitu pula korban baru dari murka Ghostface adalah Sam dan Tara, karena ayah kandung Sam adalah Billy Loomis.

Meskipun ibu Sam tidak ada dalam film, referensinya muncul berkali-kali. Hal ini menimbulkan banyak spekulasi, bahwa Scream 6 akan menjadi wadah kehadiran ibu Sam dan memberikan konteks tentang apa yang terjadi pada Stu.

Ini adalah film yang ramai, brutal, dan penuh darah. Ketegangan tercipta dengan intensitas yang tidak terlalu tinggi, karena kombinasi dialog humor. Adegan serba cepat membuat Scream menjadi tontonan yang tidak membosankan dan membuat Anda lupa waktu.

Scream 6

Sutradara Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett  mengklaim bahwa mereka awalnya memiliki Ibu Sam dalam naskah, tetapi kemudian memotongnya. “Dia pasti ada dalam naskah. Tapi itu tidak pernah berhasil. Rasanya seperti kami terlalu banyak membuka film dan membuatnya tidak terlalu tentang saudara perempuan,” jelas sutradara.

Sekarang, Sam, Tara, dan teman-teman mereka, adalah karakter yang dikenal, maka saatnya Ibu Sam muncul. Karena diasumsikan bahwa Billy berselingkuh dengan Ibu Sam, kemungkinan besar Ibu Sam mengenal Stu. Dia bisa tahu di mana Stu, apakah dia mati, dan apa yang sebenarnya terjadi pada Stu.

Penggemar mungkin tidak mendapatkan harapan kembalinya Stu di Scream 2022, tetapi ibu Sam dan Stu adalah dua karakter kuat yang diproyeksikan muncul di proyek mendatang, Scream 6.

Baca :  Fede Alvarez Kembangkan Film ‘Alien’ Bersama 20th Century

 

 

Sumber : polygon.com, screenrant.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Sejak pengumuman pertama kali terdengar pada bulan April lalu, Cocaine Bear telah menempati tempat yang sangat spesial di hati para penonton...

TV Series

Layar.id – Serial komedi horor supranatural dari Netflix berjudul Wednesday tayang, sesuai dengan judulnya, pada hari Rabu 23 November 2022. Berjumlah 8 episode, mengikuti...

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Usia bukanlah halangan untuk terus produktif. Itulah yang dapat kita simpulkan dari aktor berusia 70 tahun, Liam Neeson. Aktor Irlandia nominasi...

TV Series

Last updated on 1 November, 2022 Layar.id – Serial Guillermo del Toro’s Cabinet of Curiosities tayang perdana pada 25 Oktober 2022. Koleksi delapan cerita...