Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama China

Sinopsis Drama China Time To Fall In Love: Kisah Cinta Su Yan Xi dan Gu Xi Cheng

Drama China Time To Fall In Love
Drama China Time To Fall In Love

Last updated on 22 Juni, 2022

Jakarta, Layar.id Time To Fall In Love merupakan drama China yang dirilis pada 10 Juni 2022 dengan disutradarai Chu De Jian.

Anda bisa menonton drama China Time To Fall In Love melalui platform iQiyi yang mempunyai 24 episode dengan setiap episodenya berdurasi 35 menit. Drama ini juga menghadirkan genre komedi dan romantis.

Drama China Time To Fall In Love pemeran utamanya adalah Lin Xin Yi yang sebelumnya membintangi drama Hand in Hand (2021), The Rational Life (2021), dan Faith Makes Great (2021).

Ada Luo Zheng yang sebelumnya terlibat dalam drama Make My Heart Smile (2021), Cry Me A River of Stars (2021), dan A Cat and a Fish (2022). Kemudian, sinopsisnya bisa Anda ketahui di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis The Blooms At Ruyi Pavilion: Rencana Fu Rong Dan Xu Jin Mengungkap Kasus Korupsi

SINOPSIS DRAMA CHINA TIME TO FALL IN LOVE

Drama China Time To Fall In Love

Mengisahkan tentang Su Yan Xi yang dikenal seorang beauty vlogger yang harus diancam oleh suadara kembarnya bernama He Jin Xi dalam menggantikan dirinya untuk menjalani cinta kontrak dengan seorang presiden yang sangat kaya raya bernama Gu Xi Cheng.

Alasan He Jin Xi memaksa Su Yan Xi untuk menggantikannya dalam menjalani cinta kontrak karena ingin membuat neneknya yang sedang sakit menjadi bahagia.

Walaupun keduanya menjalani hubungan tanpa adanya kisah cinta, tetapi perlahan-lahan mulai ada benih-benih cinta diantara keduanya. Hal tersebut setelah Gu Xi Cheng yang sifatnya sangat dingin dan sangat mudah tersinggung berubah menjadi lebih lembut dan hangat.

Sementara itu, Gu Xi Cheng tampak mulai dilema dengan keadaannya ini karena harus menjalani kisah cinta dengan kebohongan kepada neneknya.

Pemeran Drama China Time To Fall In Love

Lin Xin Yi sebagai Su Yan Xi

Luo Zheng sebagai Gu Xi Cheng

Yang Ze sebagai Fu Bo Ya

Wang Xu Dong sebagai Si Tu Shuo

Li Xin Ran sebagai Lu An An

Zhang Yao sebagai Nangong Liu Li

Pan Zi Yan sebagai He Jin Xi

Zhao Shu Zhen sebagai Grandma Gu

Pan Qi Yan sebagai Miki

Zhang Lei sebagai He Zhen Dong

Jiang Rui Lin sebagai Gu Xi Cheng Muda

Ma Chen Yan sebagai Gu Nan Zhen Muda

Mei Ling Zhen sebagai Song Ya Zhen

Sheng Zhong Wei sebagai Fu Bo Ya Muda

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Miracle merupakan drama Korea yang telah dirilis pada 22 April 2022 dengan memiliki genre romantis dan pemuda. Anda bisa menonton drama...

Drama China

Jakarta, Layar.id – Dr. Tang merupakan drama China yang dirilis 25 Juni 2022 dengan disutradarai Wen De Guang. Drama China Dr. Tang bisa Anda...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Oops! Mr.Superstar Hit on Me merupakan drama Thailand yang akan dirilis pada 20 Juni 2022 dengan disutradarai Pin Kriengkraisakul. Anda bisa...

Film Korea

Jakarta, Layar.id – Money Heist: Korea – Joint Economic Area merupakan drama Korea yang tayang pada 24 Juni 2022 dengan Kim Hong Seon dan...