Connect with us

Hi, what are you looking for?

Viu Indonesia

Thai Drama “Love Forever After” Kisah Cinta Dewa Kematian dan Hantu Cantik

Eye Kamolned and August Vachiravit
Eye Kamolned and August Vachiravit

Last updated on 24 Maret, 2022

Jakarta, Layar.id Love Forever After atau dikenal juga God of Death and the Angel atau Yomathut Kub Poot Sao merupakan drama Thailand persembahan Channel 3.

Anda dapat menonton Love Forever After di platform streaming Viu, yang terdiri atas 30 episode dengan subtitle indonesia.

Drama ini mengusung tema cinta unik antara dewa kematian yang dingin, dengan hantu cantik yang menolak untuk mati. Bergenre komedi romantis dan supranatural, drama ini diarahkan sutradara Nuchie Anucha Boonyawatana.

Baca juga: “My Husband In Law” Drama Thailand Romantis

PEMERAN

Eye Kamolned and August Vachiravit

Eye Kamolned and August Vachiravit

Pemeran utama dalam Love Forever After, adalah Eye Kamolned Ruengsri. Ia akan berperan sebagai Tualek, si hantu cantik yang menolak kematiannya.

Kamolned adalah aktris yang juga sebelumnya membintangi My Love From Another Star (2019), My Hero Series (2018), Ngoen Pak Phi (2018), The Single Mom (2017), dan banyak lagi. Ia juga pernah membintangi sebuah film layar lebar bertajuk My True Friend (2012).

Pemeran utama pria dalam drama ini, sekaligus yang menjadi dewa kematian adalah aktor tampan, model, sekaligus penyanyi August Vachiravit Paisarnkulwong. Namanya dikenal publik saat ia menjadi pemeran utama sebagai Pete dalam drama BL Thailand Love Sick: The Series (2014).

Para bintang yang juga berperan dalam drama ini adalah:

  1. Namkhing Avika Pramesiripaisan sebagai Hu,
  2. Junior Kajbhunditt Jaidee sebagai Tantan,
  3. Beam Kawee Tanjararak sebagai Saran,
  4. Unda Kulteera Yordchang,
  5. Koy Narumon Phongsupan sebagai Kaew (Ibu Tualek)
  6. Palm Supachai Suwanon,
  7. Plan Thanawat Koosuwan sebagai Trin,
  8. Phukhao Worapot Fanthamkang sebagai Likhit,
  9. Korn Kornnarat Ongsaranont sebagai Sembei,
  10. O’Neill Thitinan Khlangphet sebagai Kafae,
  11. Dew Yanawee Smakkamai sebagai Jamroll,
  12. Kai Nipawan Taveepornsawan sebagai Bus,
  13. Wichai Jongprasitporn,
  14. Ying Anada Prakobkit sebagai Pingpong, dan
  15. Natasha Chulanond sebagai Nila/Ravee.

Baca juga: “Hello, The Sharpshooter” Romantisme Akting Hu Yitian Dan Xing Fei

SINOPSIS

Poster Thai Drama : Love Forever After

Poster Thai Drama : Love Forever After

Drama Love Forever After membawa kisah tentang Tualek, seorang penulis skenario berbakat yang memiliki banyak kecerdasan. Ia memiliki tujuan hidup yang sederhana yakni untuk dicintai.

Selain cerdas, Tualek juga seorang perfeksionis yang terlalu memikirkan segala sesuatu dengan terencana. Ia memiliki cara melakukan sesuatu untuk membuat orang lain senang melakukan untuknya.

Saat ia merasa putus asa dengan usahanya untuk berdamai dengan sang pacar, ia merencanakan sesuatu yang justru menjadi bumerang. Tualek menyantap udang, padahal ia tahu alergi udang.

Itu semua dilakukannya demi mendapatkan perhatian dari sang pacar. Tetapi sang pacar berpikir bahwa itu adalah rencana Tualek, maka Weha mengabaikan kondisi Tualek yang putus asa.

Sayangnya, dalam perjalanan ke rumah sakit, Tualek ditabrak mobil dan meninggal.

Ketika di alam baka, roh pengembara Tualek bertemu dengan Malaikat Maut yang kemudian membawa Tualek ke Judgment Hall. Tualek menolak keras, dan berusaha untuk kembali ke jiwanya.

Karena tak berhasil membawa Tualek, Malaikat Maut tidak punya pilihan selain membuat kesepakatan dengan Tualek. Malaikat maut akan membantu Tualek kembali ke tubuhnya jika dia menyelesaikan misi yang diberikan.

Meski belum tahu apa misi yang akan diberikan Malaikat Maut, tetapi Tualek menerima misi itu. Dalam prosesnya, Malaikat Maut yang tak punya ingatan apa pun mulai mengingat masa lalunya.

Dalam perjalanan menyelesaikan misi, Tualek dan Malaikat Maut pun saling menyukai. Akankah cinta mereka bertahan selamanya?

Jadi memasuki bulan Februari ini, buat Anda penggemar Thai drama, akan dapat segera menyaksikannya di Viu setiap Selasa – Rabu, mulai 2 Februari 2022.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Viu selalu menghadirkan acara tv, film dan serial drama terbaru setiap bulannya, pada Agustus ini acara terbaru didominasi film asal korea selatan. Tentunya...

Viu Indonesia

Jakarta, Layar.id – P.S. I Hate You merupakan drama terbaru dari GMMTV yang dirilis pada 1 Agustus 2022 dengan penulis skenarionya Baison Jinatcha Maneesriwong....

Viu Indonesia

Last updated on 3 Agustus, 2022 Jakarta, Layar.id – Poong, The Joseon Psychiatrist merupakan drama sejarah Korea Selatan terbaru dari tvN yang dirilis pada...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Untuk Anda penggemar film Tanah Air, sebuah fitur yang memasangkan Junior Roberts dan Prilly Latuconsina akan segera tiba. Berjudul 12 Cerita...