Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

“Last Night in Soho”, Proyek Film Thriller Terbaru Edgar Wright

"Last Night in Soho" Proyek Film Thriller Terbaru Edgar Wright
Film Last Night in Soho

Last updated on 24 April, 2022

“LAST NIGHT IN SOHO”, FILM THRILLER HORROR PSIKOLOGIS PROYEK TERBARU EDGAR WRIGHT

Layar.id – Poster teaser untuk film garapan Edgar Wright, Last Night in Soho telah tiba. Sutradara mengumumkan bahwa produksi telah dimulai untuk film yang telah lama ditunggu-tunggu ini, bahkan ia  mengunggah beberapa gambar dari lokasi shooting.

Meski baru dua tahun sejak Baby Driver dirilis, namun telah banyak penggemar Wright yang menunggunya kembali bekerja. Adapun proyek kali ini merupakan film horor psikologis yang terjadi di London.

Baca Juga: Garang! Simak Cuplikan Perdana “Terminator Dark Fate”

MINIM INFORMASI

Saat ini memang masih sangat sedikit informasi tentang Last Night in Soho, bahkan poster teaser yang muncul pun tidak benar-benar memberikan petunjuk apa pun tentang proyek film itu.

Edgar Wright telah menyampaikan bahwa ia mengutip film thriller Nicolas Roeg, Don’t Look Now (1973) dan film Roman Polanski, Repulsion (1965).

Tentu saja ini adalah beberapa pengaruh yang cukup menarik yang membuat penggemar bertanya-tanya apa sebenarnya yang akan dilakukan Wright.

Pada proyek Last Night in Soho, Wright ikut menulis skenario bersama dengan Krysty Wilson-Cairns.

PEMERAN

"Last Night in Soho" Proyek Film Thriller Terbaru Edgar Wright

Anya Taylor Joy

Last Night in Soho bakal dibintangi Anya Taylor-Joy, Matt Smith, dan Thomasin McKenzie.

Masih belum ada informasi tentang karakter yang akan mereka perankan, karena Edgar Wright menyimpan detailnya untuk sementara waktu.

Namun karena produksi saat ini sedang berjalan, setidaknya kita berharap ada bocoran fotonya di media sosial dalam beberapa bulan ke depan, tergantung pada seberapa ketat syuting di London.

Baca Juga : Lagi! Film Adaptasi Novel Stephen King “The Long Walk” Temukan Sutradara

CIRI KHAS EDGAR WRIGHT

"Last Night in Soho" Proyek Film Thriller Terbaru Edgar Wright

Edgar Wright

Edgar Wright sepertinya sangat menikmati membuat film dengan alur cerita yang mengejutkan.

Last Night in Soho saat ini memang belum memiliki tanggal rilis resmi, tetapi jika semuanya berjalan dengan baik kemungkinan besar akan muncul di bioskop sekitar tahun depan.

Focus Features dan Universal Pictures sepertinya harus sering-sering membagikan informasi seiring produksi berlangsung. Untuk saat ini, kita hanya harus menunggu dan melihat apa yang ada di tangan Edgar.

Sebuah film horor psikologis dari sutradara sekelas Edgar memang terdengar menarik, tetapi akankah ada beberapa elemen komedinya? Untuk saat ini, masih terlalu dini untuk mengatakannya.

Sementara kita menunggu beberapa informasi resmi lainnya, simak terus Layar.id untuk dapat info terbarunya.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

sinopsis

Layar.id – Bioskop kembali diramaikan dengan film bergenre thriller. The Menu (2022) yang sedang tayang di seluruh sinema Indonesia sejak 18 November 2022, membawa...

Video

Jakarta, Layar.id – 2023 tampaknya akan menjadi tahun yang luar biasa untuk film. Di sisi animasi, ada rilis yang sangat dinantikan dari film The...

Berita Hiburan

Layar.id – KBS mengumumkan bahwa serial drama The King’s Affection, yang secara lokal dikenal sebagai Yeonmo, memenangkan penghargaan International Emmy tahun ini, yang diadakan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Indonesia sebagai salah satu negara di Asia Tenggara telah menetapkan pilihan mengirim film Ngeri-Ngeri Sedap di ajang Oscar 2023. Selain Indonesia,...