Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Hengkang dari Super Junior, Kangin Bintangi “What Happened to Mirae?”

Terakhir diperbarui 15 April, 2022

Layar.id Kangin mengungkapkan dirinya mundur dari Super Junior. Ia menjelaskan alasan di balik keputusannya ini lewat Instagram. Pada Kamis (11/7), Kangin mengunggah foto berwarna hitam disertai caption yang panjang.

Ia mengawali unggahan panjangnya dengan menyapa para penggemar. Kangin mengaku berat menyampaikan kabar tersebut. “Kini, saya melepaskan nama Super Junior yang telah melekat pada saya dalam waktu yang lama,” tulisnya.

Penyanyi bernama lengkap Kim Young Woon ini juga merasa bersalah dengan anggota Super Junior yang lain. Kangin menceritakan kegalauan hatinya. Penyanyi 34 tahun ini sempat takut membuat keputusan. Apalagi mengingat agensi dan orang-orang yang telah mendukungnya selama ini.

Namun ia memutuskan segera mengambil keputusan agar tak berdampak pada anggota Super Junior yang lain. “Di atas segalanya, saya paling merasa bersalah dengan E.L.F. yang telah mencurahkan cinta yang luar biasa selama 14 tahun,” sambung Kangin.

Terakhir, ia berterima kasih kepada semua anggota dan pihak agensi.

Baca juga: Diadaptasi dari Webnovel, Drama “Justice” Dibintangi Choi Jin Hyuk

“Saya akan selalu mendukung kesuksesan Super Junior. Terima kasih,” ia mengakhiri.

Menanggapi unggahan ini, banyak penggemar bersedih. Mereka membanjiri kolom komentar dengan ucapan terima kasih untuk Kangin.

Absen Comeback

Juni lalu, pihak agensi mengumumkan Super Junior akan comeback pada semester kedua tahun 2019. Sembilan anggota Super Junior akan ikut serta dalam kegiatan promosi untuk album kesembilan mereka.

Dua anggota lain, Kangin dan Sungmin tidak akan ikut serta dalam kegiatan tersebut. Keduanya dikabarkan memiliki rencana promosi untuk proyek pribadi.

Baca juga: Trailer Film BTS “Bring The Soul” Telah Dirilis

Drama What Happened to Mirae

Kangin membintangi drama web What Happened to Mirae? Cuplikan drama ini pertama kali tayang 29 Mei lalu. Drama ini menandai kembali munculnya Kangin dalam industri hiburan Korea setelah vakum selama 3 tahun. Meski agensi Super Junior menyebut tampilnya Kangin dalam drama tersebut bukan sebagai comeback resmi.

“Produser drama tersebut mengirimkan tawaran casting, dan dia tampil. Saat ini, dia tidak memiliki proyek baru dan tidak ada kegiatan comeback resmi yang direncakan,” ungkap agensi Super Junior waktu itu.

Web drama yang tayang sejak 31 Mei di YouTube ini kini akan memasuki episode kelima.

 

Foto: berbagai sumber

Sumber: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Jakarta, Layar.id – Drama Korea Love Is for Suckers adalah  yang paling diantisipasi, tayang di ENA pada 5 Oktober 2022. Salah satunya adalah karena merupakan...

Drama China

Terakhir diperbarui 14 April, 2022 Jakarta, Layar.id – If I Never Loved You adalah drama China baru di WeTV yang baru mulai tayang pada...

Drama China

Terakhir diperbarui 7 Oktober, 2021 Jakarta, Layar.id – CDrama Sweet Sweet adalah sebuah drama baru yang masih diputar hingga saat ini. Drama bergenre romance...

Drama Korea

Terakhir diperbarui 15 Juni, 2022 Jakarta, Layar.id – Bulan September sudah datang, deretan drama baru akan datang lagi. Di bulan ini, ada 11 drama...