Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis Migration (2023), Film Animasi Dari Illumination!

Film Animasi, Migration 2023.
Sinopsis Film Animasi, Migration 2023. Sumber: Illumination.

Layar.id – Bertajuk Migration (2023)Univesal Pictures and Illumination kembali menghadirkan film animasi yang akan tayang pada akhir tahun 2023.

Setelah mencetak banyak karya sukses, Illumination kembali mengumumkan bahwa mereka akan menerbitkan film dalam dua sekuel. Pada tanggal 2 April 2023, Illumination telah merilis official trailer dari film yang akan menjadi sekuel pertama ini. Selanjutnya, Illumination akan melanjutkan sekuel kedua yaitu Despicable Me 4 pada 2024.

Saat ini, Illumination tengah gencar-gencarnya mempromosikan film terbaru mereka berjudul Super Mario Movie yang sedang tayang di bioskop. Namun, rumah produksi ini juga tidak mau ketinggalan untuk mempromosikan film coming soon mereka dari jauh-jauh hari. Mereka telah memasang pada laman media sosial mereka mengenai jadwal tayang film ini.

Pada sekuel pertama yang akan tayang pada natal 2023 ini, Benjamin Renner, sutradara dari film ternama The Big Bad Fox, akan kembali memimpin film Imigration ini. Tidak hanya itu, penulis dari film ini adalah penulis dari Pitch Perfect 3. Tidak puas dengan itu, Illumination Ent akan menjadi rumah produksi dari film ini yang pastinya akan membuat semua penonton tepuk tangan.

Illumination sukses memikat perhatian masyarakat dengan film-film masterpiece mereka seperti Sing, Minion, dan Despicable Me. Uniknya, sampai sekarang Illumination masih menahan beberapa informasi penting seperti list pemeran atau pengisi suara, sinopsis lengkap dan sebagainya. Dengan sisi misterius ini, para penggemar Illumination justru menjadi sangat penasaran dengan film satu ini.

Baca juga: Sinopsis Drakor Bora Deborah, Ada Yoo In Na!

Sinopsis Migration (2023)

Film Animasi, Migration 2023.

Film Animasi, Migration 2023. Sumber: Illumination.

Hadir dalam genre animasi, petualangan, komedi dan keluarga, Migration bercerita mengenai petualangan dari sebuah keluarga bebek. Dengan kepala keluarga yang protektif dan sangat perhatian, ayah bebek tidak pernah ingin mencoba keluar dari zona nyaman agar keluarganya tetap aman.

Namun, sang anak terus meyakinkan ayahnya untuk memberanikan diri pergi berlibur ke Bahamas. Usaha tidak menghianati hasil, keluarga bebek tersebut memutuskan untuk menjelajah New England sampai New York City untuk sampai ke Bahamas. Namun, perjalanan mereka tidaklah semudah dan senyaman itu.

Baru saja berjalan, keluarga bebek ini bertemu dengan seekor burung bangau yang memiliki besar berkali-kali lipat dibanding keluarga bebek ini. Sebagai seorang pemimpin, ayah bebek pasti ingin melakukan segala sesuatu untuk melindungi keluarganya. Dengan selingan komedi yang epic, alur cerita dari film ini sangat ringan sehingga cocok sekali menjadi film keluarga.

Akankah keluarga bebek ini mampu melewati setiap tantangan dalam perjalanan mereka? Atau justru mereka harus mengalami hal yang paling tidak mereka inginkan dalam petualangan ini? Saksikan film ini hanya di bioskop kesayangan sobat pelayar pada 22 Desember 2023!

Sumber: Illumination Ent.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Ba ba ba, ba ba nana. Setelah 7 tahun terakhir Gru, Agnes, Margot, Edith dan para minion muncul di layar lebar, akhirnya...

Film

Terakhir diperbarui 8 Juni, 2023 Layar.id – Illumination Entertainment memproduksi film Super Mario Bros 2023, yang merupakan adaptasi film petualangan fantasi dari permainan video...

Video

Jakarta, Layar.id – 2023 tampaknya akan menjadi tahun yang luar biasa untuk film. Di sisi animasi, ada rilis yang sangat dinantikan dari film The...

Entertainment

Terakhir diperbarui 12 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang ingin menikmati tayangan bersama si kecil, tak ada salahnya merilik animasi musikal Sing...