Connect with us

Film

Sukses dalam Murder Mystery, Adam Sandler Kembali ke Netflix

Adam Sandler, seen here at the recent premiere of Jason Reitman's <em>Men, Women

Layar.id  – Sudah cukup lama bagi aktor Amerika Serikat, Adam Sandler, absen dari layar Netflix. Penampilannya baru-baru ini dalam film Murder Mystery bersama dengan Jennifer Aniston membawa kesempatan baru.

Film yang memecahkan rekor sebagai film dengan pekan pembuka yang paling banyak ditonton di Netflix, membuat raksasa streaming itu sediakan proyek mendatang bagi Sandler.

Baca: The Farewell Lengserkan Avengers : Endgame Dari Takhta Box Office

Murder Mystery Netflix

NETFLIX

Siapa sangka Netflix, rumah bagi film bermodalkan internet ini, dapat berkembang pesat hingga timbulkan rasa khawatir pada sineas Hollywood.

Sebelumnya, Netflix menjaga ketat jumlah penonton untuk film originalnya yang ditaksir minim penggemar. Tetapi belakangan ini, studio buka-bukaan terkait jumlah penonton yang menanjak tajam.

Hal ini dibantu dengan perekrutan bintang-bintang terkenal dalam proyek dan keramahan studio dalam menggelontorkan dana. Pengorbanan ini membuahkan hasil, dengan keberadaan 150 juta pelanggan yang tersebar di berbagai negara.

ABMM Netflix

Netflix pun menjadi distributor tak tertandingi dalam streaming, dengan sederet film hit seperti The Perfect Date, Always Be My Maybe, When They See Us dan Murder Mystery.

Baca: Film Elvis Presley Temukan Pemeran Utama

ADAM SANDLER

Aktor serba bisa ini baru saja pecahkan rekor dalam film terbarunya di Netflix, berjudul Murder Mystery. Meski film ini masih melekat di ingatan penggemar, Sandler tak ingin berlibur lama-lama.

Adam Sandler di lokasi Hubie Halloween

Ia dikabarkan tengah jalani syuting untuk proyek mendatang di bawah naungan Netflix, berjudul Hubie Halloween. Pengambilan gambar untuk film original ini telah dilakukan dari hari Senin, di distrik bersejarah Kota Tua Marblehead.

Washington Street dipenuhi dengan daun musim gugur buatan dan dekorasi Halloween untuk menunjang film bergenre komedi kriminal ini.

Baca: Bukan Sekuel, “Power Rangers 2” Hanya Reboot

Situasi syuting Hubie Halloween

Hubie Halloween menceritakan tentang sukarelawan komunitas yang baik hati tetapi eksentrik. Ia menemukan dirinya terjebak dalam kasus pembunuhan nyata di malam Halloween.

Hingga saat ini belum ada bocoran tentang jadwal perilisan film. Kendati demikian, Netflix dipastikan menaruh harapan lebih terhadap fitur mendatang, seolah Murder Mystery telah menjadi standar untuk film Sandler.

Well, apa pun itu, ikuti terus berita selanjutnya terkait Hubie Halloween di Layar.id yaaa…

Baca: Margot Robbie Bintangi dan Produseri Film “Barbie”

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Film “Home Alone” Kembali Bersinar

Film

“Milea: Suara dari Dilan” Rilis Poster dan Trailer Perdana

Film

Ini Dia Pemeran “KKN di Desa Penari”

Film

Aurelie dan Dirly Jadi Pasutri di Film Spesial Natal

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup