Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis Malam Para Jahanam, Horor Latar Belakangnya Tahun 65?

Poster Film Para Jahanam (IMDb)
Poster Film Para Jahanam (IMDb)

Layar.id – Pada tanggal 7 Desember 2023. Penggemar film horor di Indonesia akan mengalami momen yang penuh ketegangan dengan hadirnya film terbaru.

Film “Malam Para Jahanam” garapan sutradara Sugeng Wahyudi dan Indra Gunawan, siap menghadirkan gelombang ketegangan mistis yang memukau di layar bioskop.

Dengan para pemain utama seperti Harris Illano Vriza, Aghniny Haque, Djenar Maesa Ayu, Daffa Wardhana, Teddy Syah, Zoul Pandjoul, Amel Carla, Derry Oktami, Sas Widjanarko, Adilia Yohana, M.N. Qomaruddin, dan Ibnu Widodo, film ini menjamin pengalaman horor bagi para penonton yang tak terlupakan.

Sinopsis Malam Para Jahanam

Sinopsis Malam Para Jahanam

Sinopsis Malam Para Jahanam

Berlatar tahun 1965, “Malam Para Jahanam” menggambarkan cerita tentang sebuah desa bernama Winongo yang terkutuk oleh kemarahan ratusan roh jahat setiap tahunnya selama tiga malam. Konon, malam-malam tersebut mereka menganggap sebagai periode paling berbahaya. Mana teror makhluk halus mewabah dengan ganas.

Pertempuran sengit antara Pemuda Rakyat dan Kelompok Santri menjadi penyebab terjadinya tiga malam paling berbahaya yang dikenal sebagai “Malam Para Jahanam”. Pada malam-malam tersebut, ratusan roh jahat muncul, menghuni, dan mengakibatkan kematian penduduk desa.

Dengan terjebaknya di malam jahanam, mampukah tiga pemuda Rendi, Martin, dan Siska bertahan hidup dari malam yang paling berbahaya ini?

Film horor “Malam Para Jahanam” rencana-nya akan tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 7 Desember 2023.

Meskipun demikian, jadwal penayangan dapat mengalami perubahan tanpa pemberitahuan sebelumnya. Oleh karena itu, periksa terlebih dahulu informasi terkini sebelum menontonnya.

Kesuksesan suatu film tidak hanya terlihat oleh alur cerita saja, melainkan juga oleh kemampuan para pemain dalam membawakan karakter dengan baik. “Malam Para Jahanam” menampilkan sejumlah aktor dan aktris terkenal yang telah membuktikan keunggulan performa mereka di dalam dunia perfilman.

Harapannya, keberagaman bakat ini dapat menambah warna dan kekuatan pada narasi yang sedang terlaksana. Melibatkan peristiwa berdarah, teror roh jahat, dan kisah tiga pemuda yang terjebak dalam malam mencekam. Film ini menantang para penonton untuk merasakan ketegangan yang memuncak hingga detik-detik akhir.

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: IMDb

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Tahun 2024 menjadi tahun yang menakutkan bagi para pecinta film Indonesia. Pasalnya, industri perfilman Tanah Air siap menyuguhkan beragam film horor yang...

Sinopsis

Layar.id – Satu lagi film horor Thailand yang telah tayang pada 25 Januari 2024 berjudul Cursed (Moei: The Promised). Seperti apa kisahnya? Berikut sinopsis...

Film Indonesia

Layar.id – Fenomena film horor lokal sepertinya akan kembali menghantui bioskop Indonesia di sepanjang tahun 2024. Beberapa judul film horor bahkan sudah dijadwalkan akan...

Film

Layar.id – Sinergi Pictures menghadirkan kembali karya terbarunya dalam genre horor yang berjudul “Lampir”. Sesuai dengan namanya, film yang sutradarai oleh Kenny Gulardi ini...