Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Deretan Pemeran Love Me Love My Voice

Deretan Pemeran Love Me, Love My Voice
Deretan Pemeran Love Me, Love My Voice

Layar.id – Penasaran kan siapa saja pemeran Love Me Love My Voice oleh sederetan aktor-aktris ternama. Penasaran siapa saja? Simak informasinya berikut ini!

Love Me, Love My Voice merupakan drama romantis China terbaru yang tayang di WeTV pada tanggal 30 November 2023. Serial ini berjumlah 33 episode, tayang pada Senin hingga Selasa dan Jumat hingga Minggu.

Novel Really, Really Miss You karya Mo Bao Fei Bao diadaptasi menjadi drama Love Me, Love My Voice. Sha Wei Qi adalah sutradara musim ini. Drama ini mengisahkan tentang Gu Sheng (Zhou Ye), seorang siswa yang mengidentifikasi dirinya sebagai Sheng Sheng Man. Dia menggubah musik rahasia untuk drama sejarah terkenal.

Mo Qing Cheng (Tan Jian Ci), aktor terkenal yang berperan sebagai pemeran utama dalam drama tersebut, sangat diapresiasi oleh Gu Sheng. Bahkan Gu Sheng bermimpi bertemu dengan idolanya.

Di awal tahun, Gu Sheng berhasil bertemu dengan Mo Qing Cheng karena mengetahui bahasa idolanya. Kolaborasi mereka dilatarbelakangi oleh adanya peluang. Hubungan di antara mereka yang awalnya hanya sekedar rekan kerja, berkembang perlahan.

Yaps! Love Me, Love My Voice diperankan oleh Tan Jian Ci dan Zhou Ye sebagai pemeran utamanya. Penasaran bagaimana dengan karakter para pemainnya? Simak informasinya berikut ini!

Baca Lagi: Profil Pemeran Drama China Hidden Love

Deretan Pemeran Love Me, Love My Voice

1. Tan Jian Ci sebagai Mo Qingcheng

Deretan Pemeran Love Me, Love My Voice

Deretan Pemeran Love Me, Love My Voice

Tan Jian Ci berperan sebagai aktor populer Mo Qing Cheng dalam serial Love Me, Love My Choice.

Tan Jian Ci adalah aktor, penyanyi dan penari berusia 33 tahun. Dia memulai karir aktingnya pada tahun 2008 dengan film Lost Indulgence. Ia telah memainkan banyak peran dalam serial terkenal Tiongkok seperti Lost You Forever, Under The Skin, Everyone in the House dan Winter Begonia.

2. Zhou Ye sebagai Gu Sheng

Deretan Pemeran Love Me, Love My Voice

Zhou Ye akan memerankan karakter Gu Sheng, seorang siswa yang terkenal dengan bakat musik tersembunyi-nya.

Seorang aktris dan penyanyi dari Tiongkok, bekerja untuk Hesong Media. Karir aktingnya sebenarnya mulai dari film Beyond Belief pada tahun 2019. Sebenarnya Zhou Ye sendiri bukanlah pemain baru yang masuk ke sebuah proyek film ini. Memang, Ia juga terlibat dalam serial Word of Honor, Scent of Time, Back From The Brink dan Youth in the Flames of War.

Selain keduanya, beberapa aktor-aktris ini ikut terlibat dalam drama Love Me, Love My Voice, yaitu Hou Wen Yuan, Yang Xi Zi, Vincent Cao, Chen Hao Lan, dan masih banyak lagi.

Baca Lagi: Pemeran My Immature Lover, Serial Drama China Romantis Terbaru!

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Google

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

  Layar.id – Kali ini layar.id akan membahas tentang Profil Pemeran Scent Of Time, drama China bergenre Fantasi history, yang rilis pada 13 Oktober...

Drama China

Layar.id – Drama China yang diadaptasi dari novel ini akhirnya resmi tayang pada tanggal 30 November 2023 di WeTV dengan judul Love Me Love...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 12 Desember, 2023 Layar.id – Drama China Love Me, Love My Voice tayang mulai 30 November 2023. Dikutip dari akun resmi @wetvindonesia,...

Drama China

Layar.id – Kali ini Layar.Id akan mengulas tentang Jadwal Tayang Scent of Time, Drama China bernuansa sejarah. Scent of Time merupakan Drama terbaru yang sudah tayang...