Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Pemeran Miss Shampoo, Tayang 28 Desember 2023 Di Netflix

Pemeran Miss Shampoo, Tayang 28 Desember 2023 Di Netflix
Pemeran Miss Shampoo, Tayang 28 Desember 2023 Di Netflix

Layar.id – Tayang 28 Desember 2023 di Netflix, film Miss Shampoo tengah mencuri perhatian lewat chemistry kisah cinta seorang penata rambut dengan ketua geng. Menariknya artis dan aktor populer menjadi pemeran utamanya. Ya, siapa lagi kalau bukan Vivian Sung dan Kai Ko. Tidak hanya mereka, deretan pemeran lain juga sukses mencuri perhatian penggemar. Berikut daftar pemeran Miss Shampoo.

Miss Shampoo genre romantis komedi tayang durasi 2 jam memiliki judul lain yaitu Qing Wen, Hai You Na Li Xu Yao Jia Qiang , Ching Wen, dan Huan Yu Na Li Hsv Yao Chia Chiang. Giddens Ko adalah sutradara dan penulis skenario Miss Shampoo. Ia salah satu sutradara terkenal dengan karyanya pada tahun 2011 yaitu You Are the Apple of My Eye.

Nah, kamu pasti sudah tidak sabar kan menonton filmnya. Sebelum itu, yuk simak dulu siapa saja pemeran Miss Shampoo di bawah ini.

Baca Juga: Sinopsis Miss Shampoo Dibintangi Vivian Sung Dan Kai Ko

Vivian Sung Sebagai Fen

Pemeran Miss Shampoo

Fen adalah gadis magang di sebuah salon di gang. Ia gadis pekerja keras untuk mencapai mimpinya. Terbukti siang dan malam ia selalu belajar agar bisa menjadi penata rambut yang handal.

Suatu malam, Fen menolong Tai yang terluka. Hingga kemudian pertemuan itu berlanjut dan menaruh perasaan suka sama Tai.

Daniel Hong Sebagai Tai

Pemeran Miss Shampoo

Tai adalah ketua geng yang sedang dalam masalah besar. Musuhnya sedang mengejarnya untuk balas dendam. Namun Fen telah menyelamatkannya dan membuatnya menaruh perasaan suka pada Fen.

Tai memiliki hati yang lembut, sehingga temannya tidak menyukainya karena melupakan rencananya untuk melawan musuh.

Kai Ko Sebagai Long Legs

Pemeran Miss Shampoo

Long Legs adalah anak buah Tai. Tapi Tai tidak pernah menganggapnya dan anggota lain sebagai anak buah, tapi sebagai saudara.

Namun, pertemuan Tai dengan Fei membuat Long Legs kecewa karena Tai lupa dengan tujuan awal untuk balas dendam. Tidak hanya itu Tai yang sudah berubah menjadi laki-laki lemah lembut membuatnya memiliki perbedaan pendapat.

Emerson Tsai Sebagai Fishy

Pemeran Miss Shampoo

Fishy adalah anak buah Tai.

Ling Yang-Feng Sebagai Bryan

Pemeran Miss Shampoo

Sama seperti Fishy, Bryan adalah anak buah Tai.

Bai-Bai Sebagai Guan

Pemeran Miss Shampoo

Guan adalah rekan satu kerja Fei di salon.

Honduras Sebagai Beihai

Pemeran Miss Shampoo

Beihei adalah ketua geng Gongxinghui yang memusuhi mantan bos Tai.

Selain mereka turut hadir pemeran pendukung lainnya, yaitu:

Kent Tsai

Ke-Li Miao

Tzu-Chien Kuo

Teng-Hung Hsia

Hsin-Ling Chung

Wei-min Ying

Qu Zhongheng

Gillian Chung

Xia Tenghong

Zhou Qunda

Lin Zhenghui

Baca Juga: Sinopsis Familia Akan Tayang Di Netflix Desember Ini!

Demikianlah daftar pemeran Miss Shampoo. Jangan lupa nantikan tayangan perdananya di Netflix tanggal 28 Desember 2023 ya.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Drama romantis Taiwan berjudul Let’s Talk About CHU umumkan jadwal tayangnya mulai 2 Februai 2024 di Netflix. Drama ini menceritakan kisah seorang...

Film

Layar.id – Masih ingat film You Are the Apple of My Eye? Ya, sutradara Giddens Ko yang sukses menghiptonis penonton berbagai belahan dunia kini...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Mengangkat kisah cinta dari beberapa pasangan setelah melalui acara dating. Drama At The Moment tayang perdana pada tanggal 10 November 2023. Drama...

Film

Terakhir diperbarui 23 Juni, 2022 Layar  –  Nina Wu merupakan film drama kelam tentang industri film Asia, pelecehan seksual, dan paranoia seorang wanita. Ini...