Connect with us

Hi, what are you looking for?

Disney+

Sinopsis Pintu Surga Terakhir, Ayahku Pintu Surgaku

Sinopsis Pintu Surga Terakhir
Sinopsis Pintu Surga Terakhir (Sumber: Disney+ Hotstar)

Layar.id – Siapa yang tidak kenal dengan pasangan harmonis Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Mereka seringkali memerankan beberapa film sebagai sepasang kekasih. Salah satu filmnya yaitu Pintu Surga Terakhir.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta memiliki kemampuan akting yang sangat epic sehingga membuat para penonton tertarik untuk menikmati alur filmnya.

Film Pintu Surga Terakhir ini disutradarai oleh Fajar Bustomi serta di produksi oleh Falcon Pictures. Film ini pertama kali rilis pada 11 November 2021 dan sudah tayang di Disney+ Hotstar.

Ingin tau bagaimana jalan cerita film yang dibintangi Cut Meyriska dan Roger Danuarta saat bermain film Pintu Surga Terakhir. Simak terlebih dahulu sinopsisnya.

Baca Lagi: Ini Dia Sinopsis Beau Is Afraid 2023

Sinopsis Pintu Surga Terakhir

Film ini menceritakan tentang sosok Irma (Cut Meyriska) merupakan seorang wanita karir yang sukses. Dengan umur yang cukup untuk menikah, Irma malah sering kali menolak pinangan laki-laki yang serius dengannya.

Alasannya, Irma ingin selalu merawat sang ayah (Indro Warkop) yang dianggap sebagai pintu menuju surga semenjak ibunya meninggal dunia.

Suatu hari, Irma sedang memiliki projects pemotretan. Ia disarankan oleh temannya untuk menggunakan fotografer kenalannya.

Dengan keadaan yang tak terduga, sosok fotografer kenalan temannya yaitu seseorang pria masa lalu Irma yaitu Yusuf.

Yusuf yang sempat hadir di kehidupannya Irma waktu dulu. Namun, tiba-tiba Yusuf menghilang dan membuat Irma fokus untuk merawat ayahnya.

Pertemuannya tersebut membuat Irma dan Yusuf menjalin hubungannya kembali. Namun kedekatan tersebut tidak membuat Irma lupa bahwa ia akan terus merawat ayahnya sampai tua.

Konflik datang ketika ayah Irma mendesaknya untuk segera menikah. Sedangkan hal itu membuat Irma bingung, kalau menikah ia harus meninggalkan sang ayah yang sudah ia anggap sebagai surga terakhirnya.

Hal tersebut membuat ayahnya merasa kalau ia merupakan penghalang bagi kehidupan Irma. Dimana Irma harus menikah dan menjalankan kehidupan rumah tangganya.

Lalu keputusan apakah yang Irma perbuat? Apakah Irma akan rela meninggalkan pintu surga terakhirnya demi cinta yang sudah ia pendam lama.

Saksikan Film Pintu Surga Terakhir di layanan streaming Disney+ Hotstar.

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Disney+ Hotstar

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Sayang banget kamu lewatkan, film animasi indonesia 2024, Si Juki the Movie: Harta Pulau Monyet, mengisahkan tentang Juki kembali mengalami masalah yang...

Film Indonesia

Layar.id – Angkat genre drama keluarga, film Kapan Pindah Rumah sukses berikan pesan moral. Menceritakan kisah seorang janda bernama Arum menghadapi situasi yang sangat...

Entertainment

Terakhir diperbarui 8 Mei, 2023   layar.id – Hello Ghost adalah film komedi horor keluarga yang akan tayang perdana pada bulan Oktober ini di...

Disney+

Layar.id – Cinta Subuh merupakan film Indonesia yang dirilis pada 19 Mei 2022. Film ini disutradarai oleh Indra Gunawan, dan skenarionya adalah Ali Farighi...