Connect with us

Hi, what are you looking for?

Disney+

Sinopsis Cinta Subuh: Mengejar Jodoh di Saat Subuh

nonton cinta subuh
Nonton film Cinta Subuh (sumber: Falcon Pictures)

Layar.id – Cinta Subuh merupakan film Indonesia yang dirilis pada 19 Mei 2022. Film ini disutradarai oleh Indra Gunawan, dan skenarionya adalah Ali Farighi serta diproduksi oleh Falcon Pictures.

Film yang bertema drama dan religi ini sudah ditayangkan platform streaming Disney+ Hotstar. Cinta Subuh diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Ali Farighi.

Cinta Subuh diperankan oleh beberapa aktor dan aktris populer di Indonesia, antara lain Rey Mbayang, Dinda Hauw, Roger Danuarta, dan Cut Meyriska.

Lantas, Bagaimana sinopsis dari film Cinta Subuh, simak sinopsisnya!

Sinopsis Cinta Subuh

Film ini mengisahkan tentang seorang pria yang bernama Angga (Rey Mbayang) yang sedang merasakan patah hati karena diputuskan oleh sang kekasih.

Lalu, Ghani (Kemal Palevi) sebagai sahabat terbaik Angga mengajaknya untuk sholat subuh berjamaah di masjid.

Tidak sengaja Angga bertemu dengan seorang gadis yang bernama Ratih di masjid tersebut. Dari pertemuan itu, Angga sedang berusaha untuk mengejar cintanya Ratih.

Ratih merupakan gadis cantik yang memiliki prinsip untuk tidak pacaran sebelum menikah. Namun, karena kegigihan Angga yang selalu mengejar Ratih, membuat Ratih nyaman kepadanya.

Akan tetapi, Ratih sempat kecewa kepada Angga. Dikarenakan Angga terus saja mengajaknya pacaran. Sudah jelas dikatakan bahwa Ratih tidak ingin berpacaran dengan pria manapun.

Dengan keyakinan yang Angga ungkapkan. Akhirnya mereka membuat komitmen  dan perjanjian. Angga diwajibkan untuk rajin sholat, fokus kuliah, dan tidak ada kontak fisik.

Baca juga: Film Pintu Surga Terakhir, Ayahku Pintu Surgaku

sinopsis film cinta subuh

Sinopsis film Cinta Subuh (sumber: Falcon Pictures)

Suatu hari, seorang pria yang bernama Arya (Roger Danuarta) berkunjung kerumah Ratih. Arya merupakan seorang pria yang baik, soleh dan juga mapan. Arya jadi sosok idaman untuk Ratih, hingga kakak Ratih menyetujui kalau Arya dan Ratih ingin menikah.

Namun, hal tersebut membuat Angga marah dan terjadi percekcokan antara Ratih dan Angga. Dengan adanya ini, akhirnya ratih memutuskan hubungannya dengan Angga.

Hal ini membuat Angga frustasi, hingga Ghani menyadarkan bahwa Angga selama ini harus beribadah karena Allah bukan karena orang lain. Sejak saat itu, Angga berusaha untuk menjadi kepribadian yang lebih baik.

Lalu, apakah Angga dan Ratih masih bisa bersama?

Pemeran lain yang turut berakting dalam film ini diantaranya Dhini Aminarti, Syakir Daulay, Dimas Seto, Adiba Khanza, dan Kemal Palevi.

Saksikan film Cinta Subuh di layanan streaming Disney+ Hotstar.

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Disney+ Hotstar

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Streaming

Layar.id – Sinopsis dan jadwal tayang serial Sabtu Bersama Bapak. Bermula dari sebuah film, kini Sabtu Bersama Bapak akan tayang dalam bentuk serial. Serial...

Disney+

Layar.id – Siapa yang tidak kenal dengan pasangan harmonis Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Mereka seringkali memerankan beberapa film sebagai sepasang kekasih. Salah satu filmnya...

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 19 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id – Cinta Subuh merupakan film drama Indonesia yang akan hadir kepada Anda pada 19 Mei 2022 dengan...

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 19 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id Geliat industri perfilman Tanah Air pelan tapi pasti mulai membaik. Peningkatan jumlah penonton untuk film rilisan baru...