Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Sinopsis The Villain Romance, Pelatihan Dalam Pacaran?

Sinopsis The Villain of Romance.
Sinopsis The Villain of Romance. Sumber: Soompi

Layar.id  – Kembali menyapa dengan kisah cinta perkuliahan, sobat pelayar wajib menyimak sinopsis The Villain Romance di bawah ini!

Drama Korea terbaru ini akan menyapa para penggemar pada Juni mendatang. Hadir dalam tema percintaan di bangku kuliah, drama ini juga turut menampilkan para aktor dan aktris pendatang baru yang sangat menarik perhatian. Pemain utamanya adalah Cha Sun Woo dan Ha Seung Ri. Cha Sun Woo atau Baro merupakan member boy group yang debut pada tahun 2011 yaitu B1A4.

Sedangkan, Ha Seung Ri baru-baru ini menyapa dunia hiburan dalam perannya di All Of Us Are Dead. Serial bergenre romansa ini merupakan karya asli MBC yang akan tayang juga di Viki pada 5 Juni 2023. Berjumlah 10 episode, pastikan sobat pelayar baca sinopsis berikut sampai habis ya!

Sinopsis The Villain Romance

Sinopsis The Villain of Romance

Sinopsis The Villain of Romance. Sumber: Soompi

Cerita ini berputar antara dua karakter yang merupakan mahasiswa dari perguruan tinggi. Keduanya memiliki masalah dalam hal percintaan. Baro yang memerankan karakter Hee Jae yang memiliki kepercayaan diri yang sangat rendah. Seberapa keras pun Hee Jae mencoba tampil keren dan mempesona, ia tetap merasa sekecil plankton. Hal tersebut  Namun, Hee Jae terus beranggapan bahwa ia adalah lelaki yang pengertian dan lolos kualifikasi sebagai pacar yang baik.

Pada lain sisi, Yu Jin merupakan mahasiswa cantik, pintar dan teladan. Segala kelebihan itu tidak membuatnya berhasil mempertahankan hubungan percintaannya lebih dari seratus hari. Hal ini kemudian menjadi kekhawatiran terbesar Yu Jin karena ia takut apabila hidup tanpa pasangan sampai hari tua. Dengan perbedaan signifikan keduanya, mereka justru bertemu dan menjalin hubungan kekasih dengan segala pertimbangan.

Tidak ingin melakukan kesalahan lagi, Yu Jin menerima cinta Hee Jae dengan syarat bahwa mereka akan melakukan pelatihan dalam hubungan pacaran mereka. Meskipun terkesan unik, pelatihan ini adalah salah satu usaha mereka untuk menjadi pasangan yang baik bagi satu sama lain. Namun, akankah pelatihan ini berhasil membawa mereka pada tujuan yang mereka kejar? Atau justru mereka justru saling menyakiti dan menjadi penjahat bagi satu sama lain?

Saksikan drama satu ini pada 5 Juni pukul 23.30 KST waktu Korea atau 21.30 WIB hanya di Viki!

Sumber: Soompi

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga