Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Love Again, Ada Priyanka Chopra Dan Celine Dion

Cuplikan dari trailer Love Again
Cuplikan dari trailer Love Again

Layar.id – Bila membicarakan tentang spesialis lagu cinta, salah satu nama yang terlintas di pikiran Pelayar sekalian mungkin adalah Celine Dion. Siapa yang tidak familiar dengan lagu My Heart Will Go On? Lagu yang identik dengan film Titanic merupakan salah satu lagu ikonik yang kerap berkait dengan hal-hal romantis. Namun, bagaimana dengan Dion sebagai aktris? Hal ini nantinya akan bisa Pelayar sekalian saksikan di film Love Again.

Bagi Dion, ini akan menjadi peran akting pertamanya. Sebenarnya, ia sudah tampil di beberapa film seperti Quest for Camelot dan Muppets Most Wanted. Namun, perannya tersebut hanyalah sebagai suara saat bernyanyi dan cameo. Kali ini, ia akan menjadi salah satu pemeran penuh. Uniknya, ia akan memerankan dirinya sendiri di film ini.

Selain Dion, film ini juga akan menampilkan Priyanka Chopra. Salah satu aktris India paling populer saat ini, Chopra terakhir kali tampil di film Hollywood adalah di film The Matrix Resurrections. Sepanjang karirnya, Chopra memang lebih banyak tampil di film Bollywood. Dan, dengan terpilihnya ia sebagai pemeran utama di film Love Again, Chopra berkesempatan untuk kembali menunjukkan kemampuan aktingnya kepada masyarakat lebih luas.

Baca juga: Para Pemeran Di Film Wonka

Film ini sendiri sebenarnya merupakan remake dari film asal Jerman yang berjudul SMS für Dich. Selain Chopra, Burns, dan Dion, nama-nama lain yang terlibat dalam film ini antara lain Russell Tovey, Sofia Barclay, Lydia West, dan Steve Oram. Suami dari Chopra sekaligus musisi Nick Jonas juga kabarnya terlibat dalam film ini meskipun belum jelas peran apa yang akan ia mainkan nantinya.

Sinopsis Film Love Again

Love Again menceritakan kehidupan seorang wanita yang baru saja kehilangan tunangannya. Usai tunangannya meninggal dunia, Mira Ray (Priyanka Chopra) berusaha untuk kembali menata hidupnya. Demi mengisi kekosongan yang ia rasakan saat ini, Ray mengirim pesan teks ke nomor telepon lamanya. Tanpa ia ketahui, nomor lamanya tersebut kini sudah ada pemilik barunya. Ia adalah Rob Burns (Sam Heughan). Burns yang berprofesi sebagai jurnalis pun cukup kagum dan terpana dengan apa yang Ray kirimkan tanpa ia sadari tersebut. Ia mengakui bahwa kejujuran dalam teks yang ia terima tersebut membuatnya tersentuh.

Priyanka Chopra dan Sam Heughan dalam Love Again

Priyanka Chopra dan Sam Heughan dalam Love Again

Setelah sekian lama menerima teks tersebut, lama kelamaan Burns pun mulai tertarik kepada sosok Ray. Pada suatu hari, Burns mendapat penugasan dari kantornya untuk meliput Celine Dion dan menulis tentang profil sang penyanyi. Dengan bantuan sang penyanyi, Burns pun berusaha untuk mencari cara bisa bertemu dengan Ray secara langsung. Itu, dan dia juga ingin berusaha memenangkan hati Ray.

Baca juga: Jejak Warna Ninagawa Mika

Pada film ini, beberapa lagu orisinil dan baru dari Dion juga akan menjadi soundtrack-nya. 5 Mei 2023 menjadi tanggal rilis dari film ini di bioskop-bioskop.

 

Sumber: IMDb, The Movie Database

Foto: The Movie Database

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Terakhir diperbarui 9 Juni, 2024 Layar.id – Di bulan April 2019, James C. Strouse akan menulis dan menyutradarai sebuah film yang sementara di beri...

Film India

Terakhir diperbarui 9 November, 2021 Jakarta, Layar.id – Ketika mendengar kata film India, tentu saja dalam pikiran kita akan muncul seorang aktor yang bernyanyi...

Film

Terakhir diperbarui 19 Agustus, 2022 Jakarta, Layar.id – Matrix 4 akhirnya mendapatkan judul resmi! Judul ini disertakan dalam video yang diputar di CinemaCon, Las...

Film Barat

Terakhir diperbarui 19 April, 2022 Layar.id  –  Film terbaru Vin Diesel bersama Sony menjadi sajian hangat di bioskop pekan ini. Drama fantasi bertajuk Bloodshot...