Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis dan Review The Night Agent The Call

Layar.id – Serial terbaru Netflix kali ini sedikit berbeda. Bahkan kesan yang mau mereka tampilkan lebih ke konspirasi dan juga hubungannya dengan beberapa pejabat tertentu di Gedung Putih. Ya, itulah dia The Night Agent, sebuah kisah kontra intelijen yang membuat kalian tercengang.

Kali ini ceritanya lebih banyak berkutat di White House dan sekitarnya. Sehingga, serial ini benar seperti Serial lainnya, seperti House of Card dan Designated Survivor. Sebenarnya, The Night Agent sendiri lebih mengisahkan peran dari agen FBI bernama Peter Sutherland (Bukan anak dari Kiefer Sutherland) yang menjadi agen malam atau The Night Agent.

Tugasnya sendiri menjaga apabila ada agen FBI atau CIA alami kejadian apapun. Bahkan tugas ini langsung bertanggung jawab ke Presiden Amerika Serikat. Episode pertama kali ini berjudul ‘The Call”

Sinopsis The Night Agent “The Call”

The Call

Adegan pembuka mulai dari sebuah kereta bawah tanah dan tas yang berisikan sebuah bom. Meskipun Peter sendiri harus inisiatif ambil alih tugas dan mencoba untuk selamatkan beberapa penumpang. Namun, bom itu meledak juga dan mengakibatkan korban luka.

Setelah itu, satu tahun kemudian Peter terbangun dan coba untuk kembali bekerja. Sesaat dia menunggu sebuah telepon, terdengar suara bantuan dari seorang wanita. Iya, sosok ini meminta bantuan agar bisa keluar dari sebuah masalah yang pelik.

Selain itu, Peter mencoba hubungi Dianne Farr untuk cari tahu penyebab perempuan ini hubungi Night Agent. Tak Menyangka kalau perempuan ini adalah keponakan dari seorang Agen Rahasia CIA dan terlibat dari Kontra Intelijen yang sedang mereka selidiki.

Review Episode Pertama

Kalau bicara intensitas-nya memang terlihat berbeda sekali. Bahkan dari beberapa serial yang ada justru The Night Agent-lah berbicara banyak. Mulai dari awal sampai akhir tidak berhenti terus suguhan aksinya. Malah, banyak sekali yang tak bisa kita duga selama ini.

Mulai dari ketegangannya sampai akhir tetap berasa. Meskipun di akhir episode kita masuk ke perkenalaan karakter yang sebelumnya sempat kita temui di awal episode ini. Menariknya masih banyak episode yang bisa kita coba ulas lebih dalam lagi.

Termasuk para pemeran dan kaitan apa dengan mereka. Mungkin saja ada yang berbeda dari setiap episode.

 

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Korea Selatan selalu dikenal dengan berbagai serial dan film seru. Berbagai latar cerita dan plot twist didalamnya membuat banyak orang menggemari nya. Tak...

Netflix

layar.id – Serial terbaru dari Netflix Nightmares and Daydreams merupakan hasil karya terbaru Joko Anwar. Memang ini karya terbaik? Dari Joko Anwar selama ini....

Film Barat

Layar.id – Netflix kali ini mencoba mengangkat kisah beberapa film yang sepertinya menarik sekali. Mereka coba dengan membawa perspektif baru dan juga hal baru ke...

Film Barat

Layar.id – Ssst, Ada yang comeback lho kali ini dengan film legendaris dan bikin geger dunia golf. Iya, Happy Gilmore sendiri bakalan ada lanjutan sekuelnya....